in

Selain Terjangkau, Ini 10 Alasan Mengunjungi The Ranch Puncak

Jangan ragu untuk mengunjungi The Ranch Puncak. Selain terjangkau, berikut adalah 10 alasan terbaik anda harus mengunjunginya.

The Ranch Puncak merupakan salah satu destinasi menarik di Puncak Bogor yang memberikan pengalaman berbeda saat liburan. The Ranch yang ada di Bogor merupakan cabang dari De Ranch yang ada di Lembang. Wahananya tentu saja tidak kalah seru, bahkan kabarnya lebih lengkap. Penasaran? Yuk, simak dulu alasan The Ranch harus dikunjungi saat liburan.

Lebih dekat dengan suasana alam

Sumber: Bobo Cantik

Memilih The Ranch sebagai tempat berlibur sangatlah tepat apalagi jika Anda merasa penat dengan hiruk pikuk perkotaan yang minim area hijau. The Ranch akan menyambut Anda dengan pemandangan alam terbuka hijau khas Puncak.

Dapat menghirup udara segar bebas polusi

The Ranch Puncak
Sumber: Travelingyuk

Kawasan The Ranch memang diselimuti oleh alam yang masih asri sehingga udara yang dihasilkan pun sangat segar. Lokasinya berada di kilometer 77, tidak mengherankan apabila udaranya sudah cukup dingin.

Menjadi wisata edukasi bagi anak

Sumber: Nativeindonesia

Terdapat beberapa wahana yang dapat dijadikan tempat pembelajaran bagi anak seperti wahana Sahabat Kelinci dan Gembala Domba. Dua wahana ini merupakan salah satu cara terbaik untuk mengenalkan dunia binatang kepada anak.

Kuliner lezat siap memanjakan lidah

The Ranch Puncak
Sumber: Jalan-jalan KeNai

Tidak hanya wahana yang memanjakan mata saja, The Ranch juga dilengkapi dengan restoran yang menyajikan kuliner khas Sunda. Anda dan keluarga dapat beristirahat sejenak sembari mengisi tenaga untuk melakukan aktifitas selanjutnya.

Merasakan sensasi menunggang kuda

Sumber: tempatasik

Jika bosan berjalan, bisa sekali-kali mengajak anak Anda menunggangi kuda, lho. Disediakan juga kostum cowboy saat menunggangi kuda, sangat menarik bukan? Biayanya pun cukup terjangkau tidak sampai lima puluh ribu.

Banyak spot untuk berfoto

The Ranch Puncak
Sumber: Travelingyuk

Mengabadikan momen saat liburan sangat wajib. Oleh sebab itu The Ranch menyediakan beragam spot foto cantik yang layak unggah di media sosial. Beberapa spot foto antara lain jembatan dongeng, bangunan unik, taman bunga, terminal kuda, Candy Barrel.

Fasilitasnya sangat lengkap

Sumber: IDN Times

Sadar akan kepuasan pengunjung adalah hal utama, maka The Ranch menyediakan fasilitas yang memadai. Fasilitas tersebut seperti tempat parkir yang luas sehingga menampung banyak kendaraan, factory outlet untuk tempat berbelanja, dan bahkan kursi roda.

Banyak aktifitas yang dapat dilakukan

The Ranch Puncak
Sumber: Seputarkota

Mengajak anak-anak menghabiskan liburan di The Ranch merupakan keputusan yang tepat. Beragam aktifitas yang dapat dilakukan antara lain melukis keramik, bermain lego, bermain panahan, menaiki kuda-kudaan, bermain trampolin, memberi susu untuk sapi, dan menaiki sepeda.

Rasakan suasana seperti sedang berada di Negeri Belanda saat berkunjung di The Ranch Puncak!

Sumber: Data Wisata

Tidak perlu jauh-jauh mengunjungi Belanda karena The Ranch memberikan pengalaman seolah-olah Anda berada di negara tersebut. Alasannya adalah terdapat banyak bangunan klasik nan megah yang desainnya bergaya Belanda. Semua bangunan tersebut sangat oke sebagai latar foto.

Disuguhkan dengan hamparan taman bunga cantik

The Ranch Puncak
Sumber: Travelingyuk

Pemandangan di kawasan The Ranch memang indah, ditambah lagi dengan hamparan taman bunga yang semakin mewarnai area terbuka hijau ini. Anda dapat bersantai sembari memanjakan mata menghadap taman bunga.

Sudah begitu yakin liburan di The Ranch, kan? Segera atur jadwal keberangkatan dan siapkan segala perlengkapan dengan baik agar tenang ketika liburan. Selain dengan keluarga, The Ranch juga cocok sebagai tempat rekreais bersama teman-teman atau orang terkasih.

What do you think?

Written by Opi

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

tempat wisata di berastagi

10 Rekomendasi Tempat Wisata di Berastagi Bersama Keluarga

tempat wisata di puncak

10 Rekomendasi Tempat Wisata di Puncak, Pahami Sebelum Kena Macet!