in

WkwkWkwk TerbaikTerbaik Biasa ajaBiasa aja

Siapa Aktor Tampan Muda Indonesia yang Mungkin Bakal Jadi Jodoh Kamu?

Sumber: Brilio & Detikhot

Aktor tampan muda Indonesia sekarang udah ada banyak banget. Kelihatan kalau masa depan perfilman Indonesia lumayan cerah ya, guys. Dari banyak film yang rilis akhir-akhir ini, genrenya juga bermacam-macam. Tidak monoton, misal ada satu film sukses, film dengan genre yang sama langsung rilis mengikuti film tersebut. Sayangnya, film-film yang ikut-ikutan tersebut kebanyakan tak akan sukses seperti film pertama yang sukses. Jadi, untuk sekarang perfilman Indonesia sudah lumayan oke.

Nah, dari berbagai macam genre film tersebut, aktor dan aktrisnya pun juga beragam. Bukan hanya selalu dimainkan oleh Reza Rahadian atau Lukman Sardi. Sekarang sudah banyak aktor Indonesia yang sukses memerankan peran dalam film. Mungkin nama yang familiar akhir-akhir ini adalah Iqbaal Ramadhan yang merupakan mantan penyanyi cilik Coboy Junior. Dia sukses memerankan peran sebagai anak sekolah dalam sebuah film drama, dan peran memukau dalam film sejarah.

Selain itu, ada nama Adipati Dolken, yang sebenarnya lebih senior dari Iqbaal. Pernah memerankan Jendral Sudirman, lalu di sisi lain pernah memerankan peran kocak dalam film Teman Tapi Menikah. Yang kita tahu, selain berbakat dalam berakting, aktor-aktor tersebut di atas juga tampan!

Nah, beberapa dari kalian pasti ada sih yang mengidolakan aktor-aktor tampan Indonesia itu. Dan pasti juga, pernah halu, kira-kira bisa nggak ya kalian berjodoh sama mereka. Fyine dengan senang hati jadi solusi halu kamu nih! Ikut kuis “Siapa Aktor Tampan Muda Indonesia yang Mungkin Bakal Jadi Jodoh Kamu?” buat cari tahu, siapa dari aktor-aktor tampan itu yang jadi jodoh kamu! Tapi, halunya jangan kebablasan ya!

  • Pilih film favorit kamu dari daftar ini!

    • I Love You 38.000 Feet
    • Teman Tapi Menikah
    • Dilan 1990
    • Dua Garis Biru
    • Dear Nathan
  • Pilih pasangan favorit kamu dalam film Indonesia!

    • Jefri Nichol – Caitlin Halderman
    • Adipati – Mawar Eva
    • Iqbaal – Vanesha Prescilla
    • Rizky Nazar – Michelle Ziudith
    • Angga Yunanda – Adhisty Zara
  • Jika kamu punya kesempatan jadi aktris/aktor, pengen main film genre apa?

    • Komedi romantis
    • Horor thriller
    • Keluarga
    • Sci-Fi
    • Superhero
  • Pilih peran yang akan kamu mainkan dalam sebuah film!

    • Anak SMA yang dimabuk cinta
    • Hantu rumah kosong
    • Anak ketiga dari sebuah keluarga pas-pasan
    • Asisten profesor yang berusaha menguasai dunia
    • Orang lewat
  • Biasanya, film-film mengambil tempat syuting di berbagai lokasi. Pilih lokasi keinginanmu!

    • Pedesaan
    • Perkotaan modern
    • Negara di benua Eropa
    • Korea Selatan
    • Di hutan
  • Kamu biasa nonton film Indonesia di mana?

    • Di bioskop lah
    • Di TV, kan cepet tuh film Indonesia tayang di TV
    • Download aja hehe
    • Di laptop temen
    • Gak pernah nonton film Indonesia
  • Kamu nonton film Indonesia biasanya karena…

    • Karena ya pengen nonton penasaran sama filmnya
    • Karena pemainnya
    • Karena disuruh nemenin temen
    • Karena viral
    • Karena theater yang paling sepi adalah yang nayangin film itu

Baca juga:  Cari Tahu Film Ghibli Apa yang Sesuai dengan Situasi Kamu Saat Ini!

Written by kiki

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

TikTok Ajak Ngedate Waitress – Lihat Reaksi Netizen Twitter!

Ajakin Ibu Bikin Konten TikTok – Pria Ini Sukses Bikin Ngakak!