in

WkwkWkwk TerbaikTerbaik MarahMarah Hah?Hah? Biasa ajaBiasa aja

Kuis Sinetron Indonesia, Siapa Kamu di Sinetron Universe?

Kamu tipikal orang yang demen Sinetron Indonesia nggak, sih? Atau malah kamu jengkel dan males banget tiap kali liat mami kamu nonton sinetron sambil marah-marah sendiri pas liat tokoh ibu tiri berbuat kejahatan? Mau seneng atau benci, nggak masalah, kok. Yang penting kita bisa bijak aja, kalau benci ya jangan benci-benci banget, dan kalau seneng juga nggak usah fanatik lah yaa, alias santai aja gitu. Biar happy, yuk ikutin kuis Sinetron Indonesia ini. Kira-kira siapa sih kamu kalau masuk dalam sinetron universe? Yuk, cari tahu!

  • Kalau ada temen yang lagi flu, kamu bakal ngapain?

    • Kasih obat diare
    • Nawarin obat, tapi nggak gratis
    • Kasih tisu
    • Bikin teh anget buat doi
    • Waspada, jangan-jangan dia kena Corona?
  • Ritual kamu abis bangun pagi?

    • Tidur lagi sih
    • Cek Instagram, bikin story “I wake up like this”
    • Nyapu halaman rumah biar keliatan rajin
    • Sembahyang abis itu nonton Mamah Dedeh di TV
    • Mandi lalu ke kantor
  • Calon pendamping hidup yang kamu idam-idamkan kayak gimana sih?

    • Yang tajir, jelek nggakpapa
    • Yang bisa menerimaku apa adanya~
    • Apa aja yang penting baik
    • Yang setia
    • Yang bohai
  • Kalau kamu punya duit banyak, bakal kamu apain?

    • Kayaknya nggak mungkin, sih
    • Buat main ke Maldives sih paling
    • Dibeliin gelang sama kalung emas sama beli rumah
    • 2.5 persennya disedekahin, sisanya buat jajan
    • Diinvestasiin, sih
  • Kalau kamu lagi bokek, sikap kamu gimana?

    • Cari orang yang bisa diprospek dong
    • Udah biasa gitu sih
    • Jualan kue
    • Sabar aja, nggakpapa, nggakpapa
    • Nggak mungkin sih aing idup susah
  • Sifat asli kamu gimana sih?

    • Aku biasa aja sih
    • Aku adalah kesempurnaan yang sempurna
    • I am the best
    • Aku hina dan penuh dosa~
    • Aku sih yang penting semuanya damai
  • Kamu lihat teman kamu dibully, kamu bakal ngapain?

    • Ikut ngebully
    • Diliatin aja
    • Nangis
    • Aku tolong walau aku akan ikut terbully
    • Gue sukur-sukurin!
  • Menurut kamu, banjir itu gara-gara apa sih?

    • Buang sampah sembarangan?
    • Gara-gara masyarakat jorok dan nggak bisa jaga kebersihan, yikes!
    • Azab orang-orang yang demen maksiat
    • Climate change?
    • Banjir itu wajar, banjir terjadi karena kehendak tuhan
  • Kamu menilai orang lain dari apanya?

    • Dari penampilan
    • Dari seberapa banyak dia belanja
    • Dari perilakunya
    • Dari amal ibadanya
    • Dari seberapa menguntungkannya dia buat gue
  • Kalau kamu naksir orang, kamu bakal ngapain sih?

    • Ditembak?
    • Akan aku kejar sampai dapat
    • Aku beliin cilok
    • Aku doakan agar ia selalu berada dalam lindungan Allah Ta’ala
    • Aku beliin mobil walaupun aku tahu mobil itu mahal

Baca juga:  Siapa Karakter Utama Ninja Hattori yang Kamu Banget?

Written by Opi

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Film Horror 2017: 7 Cerita Menegangkan untuk Uji Nyalimu

Ketika Video Viral TikTok Ini Sudah Tak Lucu Lagi