in

Beranjak Dewasa, Ini Profil dan Fakta Mackenzie Foy “Renesmee Twilight”

Telah Beranjak Dewasa, Fakta Mackenzie Foy “Renesmee Twilight”

Apakah kamu ingat pemeran Renesmee Cullen dalam film Twilight? Tahun 2008 lalu, film Twilight menjadi salah satu film besar yang menceritakan mengenai romansa bangsa vampire dan manusia. Ada banyak pemeran yang terlibat dalam film sukses tersebut, termasuk salah satunya adalah Mackenzie Foy yang memerankan karakter Renesmee Cullen atau buah hati dari karakter Edward Cullen dan Bella Swan yang memiliki darah manusia dan vampire. Tidak terasa, ia sudah besar loh dan memerankan karakter dalam film lainnya.

Siapa Mackenzie Foy?

Source : Mackenzie Foy via Vanity fair

Mackenzie Foy merupakan aktris cantik dan belia yang lahir di Los Angeles 10 Novemer 2000, sehingga di tahun 2020 ia baru menginjak usia 20 tahun. Gadis berkebangsaan Amerika ini populer karena perannya sebagai gadis cantik di Twilight sebagai anak dari pemeran utama Edward Cullen dan Bella Swan. Kecantikan dan wajahnya yang sempurna membius banyak penonton pada masa itu.

Dengan nama lengkap Mackenzie Christine Foy, siapa yang tahu karir modelnya pada usia 3 tahun menghantarkannya menjadi pemeran film dan aktris. Ayah yang bekerja sebagai supir truk dan ibunya yang hanyalah ibu rumah tangga. Tanpa adanya link atau koneksi, siapa yang sangka bahwa Mackenzie berhasil membintangi film besar dan memerankan Twilight saat ia berusia 12 tahun.

Mackenzie Foy Film dan TV Series

})(jQuery);

Source : instagram,com/@mackenziefoy

Berdasarkan karirnya, Foy pernah memerankan film dan juga TV series. Setelah melalui Twilight Saga part 1 dan juga part 2 sebagai Renesmee Cullen. Foy kembali berperan menjadi Cindy Perron sebagai karakter The Conjuring di tahun 2013. Pada tahun yang sama ia juga kembali mengisi peran dalam film Wish You Well dengan genre drama keluarga. Karirnya kembali berlanjut di tahun 2014 dan terlibat dalam film Interstellar. Setelah itu, di tahun 2018, Foy turut terlibat sebuah film The Nutcrackers and The Four Realms. Puncaknya, Interstellar merupakan film yang ia dapatkan membawakan hasil sebagai pemenang Saturn Award, dan dinominasikan pada beberapa award lainnya.

Mackenzie Foy 2020, Perankan Film Disney

Mackenzie Foy
Source : instagram,com/@mackenziefoy

Di tahun 2020 ini memang, Foy belum kembali ke dunia akting dan juga hollywood untuk memerankan berbagai film. Hal ini juga sebenarnya terbentuk dengan adanya virus corona, yang menyebabkan dunia hollywood terkena dampaknya, sehingga menjadikan para sutradara untuk memutuskan untuk istirahat dan tidak merilis film dan juga TV Series.

Begitupun dengan Foy akhirnya harus beristirahat sebagai modal juga aktris. Untungnya di tahun 2020 awal, Foy sempat terlibat dalam film Black Beauty yang merupakan film disney yang nantinya akan rilis pada 27 November 2020 ini. Ia berperan sebagai Jo Green, yang merupakan karakter utama dalam film Black Beauty. Penasarankan bagaimana karakter Foy sebagai gadis dewasa di film ini?

Karir Perdana, Terlibat TV Series

Mackenzie Foy
Source : instagram,com/@mackenziefoy – Mackenzie Foy

Banyak yang mengenal Mackenzie Foy sebagai salah satu pemeran dari film dengan karakter penting Twilight khususnya dalam seri Breaking Down part 1 dan part 2, namun sebenarnya pertama Foy muncul bukanlah pada film melainkan TV Series di tahun 2009. Berperan menjadi little girl dengan judul “Til Death” kemudian ia kembali lagi muncul dalam TV Series Flash Forward dan juga Hawai Five-O di tahun 2010. Kualitas akting yang ia buktikan pada penonton, menjadikan Foy sukses di dunia Hollywood sejak usia muda.

Mackenzie Foy
Source : instagram,com/@mackenziefoy

Foy merupakan salah satu aktris yang berhasil membuktikan eksistensinya sejak usia muda, selain sebagai aktris di dunia Hollywood. Ternyata ia cukup populer karena hobinya berolahraga bela diri atau taekwondo. Foy bahkan telah mendapatkan sabuk hitam dari hobinya tersebut.

Di sisi lain masih banyak para penonton dan juga fans yang berharap bahwa Mackenzie Foy dapat hadir dalam berbagai pemotretan sebagai model, dan tentu saja memerankan berbagai film menarik lainnya. Selain film Black Beauty Disney yang rilis pada November ini.

Baca juga:  Fakta-fakta Agnez Mo, Perjalanan Karir serta Kebiasaan Unik saat Belanja

What do you think?

Written by alif

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Jangan Terlewat! Rekomendasi Anime Vampire Terbaik Sepanjang Masa

Jadi Superhero! Ini 5 Game Marvel Terbaik Rekomendasi Kami