in

Biodata, Profil, dan Fakta Ryan Reynolds, Aktor yang Terlahir sebagai Deadpool

Bukan cuma karakternya yang cocok memerankan Deadpool, tapi ada fakta unik tentang Ryan lainnya.

GQ via Factinate

Ryan Reynolds sudah melanglang buana di dunia perfilman puluhan tahun lalu. Beberapa filmnya menuai kesuksesan, salah satunya film antihero Deadpool.

Banyak orang mengatakan bahwa Ryan Reynolds adalah aktor paling cocok memerankan karakter Marvel Comics ini. Bukan Cuma personalisasi dan tipe humornya yang dianggap pas.

Tapi fakta menariknya, nama Ryan pernah tercatut di komik Deadpool, jauh-jauh hari sebelum dia ditunjuk memerankan tokoh itu.

Lantas, apa saja fakta-fakta lain tentang Ryan Renolds yang perlu kamu tahu? Ini dia rangkuman dari fyine khusus buat kamu.

The Mercury News via Factinate

Tinggalkan studi

Saat umur 19 tahun, Ryan Reynolds meninggalkan bangku kuliah untuk mengejar karir sebagai aktor di Los Angeles tanpa memberi tahu sanak keluarganya. Sebelum menjadi aktor, Ryan pernah berkeinginan menjajal stand-up comedy di LA.

Kerja di toko grosir

Di awal kehidupannya di LA, Ryan pernah bekerja di toko grosir untuk mencukupi kebutuhannya.

Ryan Reynolds

Cine Inside via Factinate

Peran pertama

Peran pertama Ryan Reynolds adalah Fifteen di sinetron Hillside yang tayang di Kanada. Acara ini kemudian juga ditayangkan di saluran Nickelodeon Amerika Serikat.

Perannya di sinetron itu ternyata membuatnya mulai dikenal. Ketika usia 15 tahun, seorang bocah  mengetahui Ryan sebagai pemerian Fifteen dan meminta tandatangannya.

Takut terbang

Ryan Reynolds mengaku takut naik pesawat. Syuting film Green Lantern di tahun 2011, jadi momentum bagi Ryan melawan rasa takutnya ketika terbang.

Ryan Reynolds-Blake Lively
DC Entertainment/Green Lantern

Cinlok dengan Blake Lively

Selain bisa mengenyahkan ketakutanya akan terbang, film Green Lantern juga mempertemukan Ryan Reynolds dengan istrinya saat ini, Blake Lively. Mereka berpacaran tahun 2011 dan menikah tahun 2012.

Punya banyak mantan

Sebelum bertemu Blake Lively, Ryan Reynolds sempat berpacaran setidaknya dengan sembilan wanita, dan menikah dengan aktris Marvel lainnya, Scarlett Johansson yang berperan sebagai Natasha Romanoff alias Black Widow, anggota tim inti Avengers.

Lagu khusus dari mantan

Salah satu wanita yang pernah dipacarin Ryan adalah penyanyi Alanis Morisette. Mereka sempat bertunangan, namun gagal berlanjut ke jenjang pernikahan. Alanis kemudian menuliskan sebuah lagu tentang Ryan berjudul “Torch”.

Ryan Reynolds
Factinate/Aleksandra Pandevska

Pria dan ayah terseksi di dunia

Ryan Renolds pernah didapuk sebagai Sexiest Man Alive 2010, alias pria terseksi di dunia oleh majalah People. Di majalah yang sama, Ryan juga mendapat gelar Sexiest Dad Alive atau Ayah terseksi di dunia pada tahun 2016.

Diet ketat demi film

Saat membintangi film Blade Trinity, Ryan menambah massa ototnya 11 kilogram. Dia juga melakukan diet kalori yang ketat dengan latihan enam hari seminggu selama tiga bulan.

Deadpool
20th Century Fox/Deadpool

“Terlahir” sebagai Deadpool

Ibarat terlahir sebagai Deadpool, nama Ryan Reynolds pernah muncul di komik Deadpool, lho. Tepatnya edisi Cable & Deadpool No.2 yang terbit tahun 2004.

Dalam komik itu, Deadpool bilang kalau dirinya mirip persilangan antara Ryan Reynolds dan Shar-pei. Tapi, penulisan nama Reynolds diubah menjadi “Renolds”.

Deadpool
Marvel Comics

Dikeluarkan dari sekolah

Sewaktu sekolah, Ryan Reynolds pernah dikeluarkan karena mencuri mobil akibat guyonan saat April mop. Pada usia 19 tahun, Ryan juga pernah ditabrak oleh mobil.

Gagal masuk drama kelas

Saat ini, nama Ryan Reynolds terpampang di Hollywood Walk of Fame pada tahun 2016 bersama deretan aktor-aktris kelas dunia lain. Tapi siapa sangka, dia pernah gagal ikut drama kelas ketika sekolah.

Bucin

Agaknya, kelihaiannya mendekati cewek sudah tertanam sejak belia. Ketika usia 12 tahun, dia rela menaiki bus yang berbeda arah dengan tujuan sekolahnya demi duduk bersebelahan dengan seorang cewek yang dia taksir.

Medsos untuk promosi fim Deadpool

Ryan Renolds baru membuat akun media sosial seperti Instagram, Twitter, dan Facebook ketika mempromosikan film Deadpool. Kamu bisa cek di akun resmi Ryan di @vancityreynolds.

Patah tulang

Ryan Reynolds mematahkan tulang belakangnya saat menyelam dari sebuah jembatan di Zurich.

Ryan Reynolds
US Weekly via Factinate

Terlibat acara amal

Sebagai bentuk penghargaan untuk ayahnya yang mengidap Parkinson, Ryan Reynolds ikut serta dalam sebuah acara amal New York Marathon untuk Michael J.Fox Foundation. Ayah Ryan telah wafat tahun 2015 karena penyakit Parkinson yang dideritanya.

Punya sertifikat CPR

Ryan Reynolds mengambil kursus pertolongan pertama Cardio Pulmonary Resucitation (CPR) dan berhasil mendapatkan sertifikasinya.

Punya perkebunan pribadi

Ryan memiliki perkebunan di bagian utara New York. Perkebunan itu digunakan untuk rekreasi pribadi Ryan dan keluarganya.

Mengisi suara iklan maskapai

Dia mengisi suara untuk iklan penerbangan maskapai asal Kanda, Air Canada. Motivasinya tak lain adalah keterikatanya dengan tanah kelahirannya, Kanada.

Baca juga:  9 Fakta Unik dan Profil Benedict Cumberbatch, Si Sherlock Holmes Terbaik Sepanjang Masa

What do you think?

Written by aruna

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Ini 5 Tim Dota 2 Terbaik di Dunia, Siapa Jadi Juara TI Selanjutnya?

Profil dan Fakta Samuel L Jackson yang Pernah Dikeluarkan Kampus Karena Demo