in

Fakta Elizabeth Olsen, Pemeran Superhero “Wanda Maximoff” di Film Avengers

Fakta Elizabeth Olsen, aktris sukses dan bertalenta di Hollywood

Siapa sih yang tidak tergila gila dengan berbagai produksi film Marvel? Tampilan yang menarik dan ceritanya fiksi unik, menjadikan Marvel sukses untuk memproduksi berbagai karakter. Termasuk tokoh fiksi superheronya yaitu Wanda Maximoff yang diperankan oleh Elizabeth Olsen. Penasaran kan siapa sosok Elizabeth Olsen dan fakta Elizabeth Olsen. Yuk simak artikel berikut ini!

Profil Elizabeth Olsen

source : elizabeth olsen via cnn indonesia

Elizabeth Olsen populer sebagai salah satu “Olsen Bersaudara” yang lahir paling terakhir.  Lahir di Sherman Oaks, California pada 16 februari 1989. Ia merupakan adik kembar dari Mary-Kate dan Ashley Olsen.

Selain menjadi seorang aktris yang sukses dan berhasil memerankan super hero sebagai tokoh yang dapat menarik. Fakta Elizabet Olsen telah terjun ke dunia akting, karena sekolah khusus untuk menjadi seorang seniman dan aktris. Tidak heran, Elizabeth Olsen memiliki kualitas akting yang baik.

Elizabeth Olsen Avengers, Nyatanya Memiliki Bisnis Besar

Source : Motion Pictures/Avangers/Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch

Berperan sebagai Wanda Maximoff jelas membawa Elizabeth Olsen dalam kesuksesan sebagai aktris. Namun banyak yang belum tahu bahwa Elizabeth memiliki sebuah bisnis dengan nama yang sama yaitu Elizabeth and James. Usaha ini bukan hanya kegiatan selingan saja, tetapi masuk ke dalam salah satu usaha yang cukup serius dan menguntungkan.

Ia mencoba merambah untuk menjual kacamata dan clothing line. Fakta Elizabeth Olsen sebagai seorang pebisnis ternyata jarang diketahui, padahal bisnisnya ini cukup populer dan terbukti, Elizabeth menjadi salah satu businesswoman yang cukup produktif lho.

Deklarasikan Menjadi Atheis

Fakta Elizabeth Olsen, Pemeran Superhero
source : elizabeth olsen via jurnalcowok

Fakta mengejutkan lainnya yang dimiliki oleh Elizabeth Olsen, ia telah mendeklarasikan diri sebagai seorang atheis sejak usia 13 tahun. Pernyataannya ini menjadikan ia seringkali disorot dalam berbagai kasus, ditambah lagi kakak nya merupakan aktris yang juga ikut disorot oleh banyak media Hollywood.

Dengan begitu Olsen ketiga ini memutuskan untuk menjajaki karir sebagai seorang aktris juga. Banyak profil yang cukup mengejutkan yang didapatkan oleh media. Termasuk salah satunya mengenai agama, kehidupan pribadi serta pernyataan Olsen yang tidak menginginkan adanya privasi miliki keluarganya yang kembali terungkap oleh publik.

Fakta Elizabeth Olsen Film dengan Total 22

Fakta Elizabeth Olsen, Pemeran Superhero
source : By Stephanie Nolasco/Fox News

Fakta Elizabet Olsen lainnya, ia telah berhasil terlibat dalam 22 film. Jika dilihat dari tahun 1993 hingga 2017 lalu, Elizabeth Olsen Film total keseluruhan sudah cukup banyak. Namun karakter yang ada di film Marvel sebagai Wanda jadi salah satu karakter yang paling diingat oleh banyak orang.

Dengan karakter yang sangat kuat dan muncul sebagai seorang musuh dari The Avenger, menjadikan Wanda paling diingat dibandingkan beberapa superhero lainnya. Pada akhirnya, ia memutuskan untuk bergabung setelah kehilangan adiknya juga saudara kembarnya akibat perang yang dilakukan tim Avengers dan musuh. Wanda akan menjadi salah satu superhero tetap, yang akan terus menerus ikut tampil ataupun hadir dalam film Avengers lainnya.

Percintaan yang Mengejutkan dan Elizabeth Olsen Instagram yang Dihapus

Elizabeth Olsen
source : By Stephanie Nolasco/Fox News

Fakta Elizabeth Olsen lainnya yang menarik, yaitu informasi mengenai kisah cintanya yang sangat menarik. Elizabeth memutuskan untuk menikah dengan Boyd Holbrook setelah bertunangan di tahun 2014. Mereka telah berpacaran selama tiga tahun dan kenangan namun semuanya berantakan hanya dengan waktu 10 bulan menuju rencana pernikahan.

Dengan kegagalan pernikahannya ini, Olsen sempat memutuskan untuk berisitrahat dari kegiatan akting dan ke-aktrisannya. Fansnya percaya bahwa kondisi patah hati yang dialami Olsen cukup parah, sehingga banyak pekerjaan dan sorotan yang berusaha ia lepaskan agar tidak menambah rasa depresi yang ia miliki.

Fakta Elizabeth Olsen, Malu Menjadi Aktris Karena Sang Kakak

Elizabeth Olsen
source : hellogeeks by sarah terry

Fakta Elizabeth Olsen terakhir  yang cukup mengejutkan, yakni pernyataan bahwa ia sebenarnya tidak berniat menjadi seorang aktris Hollywood karena  melihat bagaimana kakak-kakaknya diperlakukan oleh kejamnya Hollywood. Ia menyebutkan bahwa media seringkali membesarkan masalah yang dilakukan oleh kakaknya, sehingga menghancurkan nama baik keluarga Olsen.

Ia juga memiliki rencana cadangan untuk lari ataupun keluar dari dunia keartisan. Ia mengatakan bahwa saat menjadi seorang aktris berusia 14 hingga 15 tahun, ia memutuskan untuk beralih menjadi seorang atlet. Hal ini disebarkanElizabeth Olsen melihat kehidupan privasi sang kakak yang sangat terganggu. Siapa yang tahu bahwa ternyata Elizabeth akan menjadi seorang aktris yang sukses dan membantu memulihkan nama baik keluarganya kembali.

Baca juga:  Masashi Kishimoto, Fakta dari Kreator Pencipta Naruto Perlu Kamu Ketahui

What do you think?

Written by tiffany

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

7 Ide Kreatif Membuat Gantungan Kunci Sendiri untuk Kado Orang Tersayang

Gak Perlu Bingung, Ini Cara Cepat Eksplorasi Map Genshin Impact