in ,

David Dastmalchian, Pemeran “Polka Dot Man” di Suicide Squad yang Berbakat Jadi Vilain

David Dastmalchian menjadi Pemeran Vilain “Polka Dot Man” di Suicide Squad

Suicide Squad merupakan salah satu film yang dirilis oleh DC Entertainment, yang banyak ditunggu oleh penggemar. Setelah berhasil merilis seri pertama, Suicide Squad sequel 2 akan direncanakan rilis pada tahun 2021. Dalam film ini akan memunculkan beberapa karakter superhero, serta musuh baru. Salah satunya adalah polka dot man, yang diperankan langsung oleh David Dastmalchian. Berikut ini akan kita bahas mengenai fakta menarik aktor dan pemeran polka dot man.

Profil David Dastmalchian

Fakta Menarik David Dastmalchian, Pemeran
source : Dune 2020/David Dastmalchian via joblo

David dastmalchian merupakan seorang aktor yang lahir di Kansas yang kemudian memutuskan untuk pindah ke chicago. Di sana ia memutuskan untuk belajar akting di sekolah teater, di Universitas DePaul, mengingat cukup banyak aktor Hollywood yang berasal dari Universitas ini.

Dastmalchian lahir di Kansas, 21 juli 1977. Karirnya untuk terlibat dalam berbagai film dan juga tv series memang cukup banyak. Namun ia populer, sebagai salah satu pemeran pendukung dalam berbagai film fiksi. Termasuk keterlibatannya dengan DC dan memerankan berbagai karakter.

Perankan Polka Dot Man di Suicide Squad

Fakta Menarik David Dastmalchian, Pemeran

Source: DC Comic/David Dastmalchian via comingsoon

Faktor lainnya dari Dastmalchian adalah Ia telah memutuskan untuk menerima perannya menjadi Polka Dot Man mendalam Suicide Squad 2021 nanti. Padahal awalnya ia kurang memahami karakter Polka Dot Man, dan cukup asing baginya. Dilansir dari wawancaranya bersama Hollywoodreporter, Dastmalchian telah sepakat untuk memerankan karakter jahat yang ada di film ini.

Walaupun detail mengenai alurnya masih dirahasiakan. Namun karakter penjahat yang muncul pada Suicide Squad ini sesuai dengan yang ada di dalam komik. Ia berperan sebagai seseorang yang akan menghancurkan musuhnya dengan menggunakan bintik polka yang ada di pakaiannya. Satu bintik memiliki jenis senjata yang beragam. Menarik bukan?

Fakta Lain David Dastmalchian; Perankan Anak Buah Joker

Source : DC/Thomas Schiff via quirkybyte

Selanjutnya, selain menerima karakter Polka Dot Man, ternyata David Dastmalchian pernah terlibat dalam The Dark Knight di tahun 2008. Ia berperan dan sebagai Thomas Schiff, yaitu anak buah Joker menderita penyakit skizofrenia, dan merupakan mantan Pasien Arkham Asylum yang terkenal sebagai Rumah Sakit Jiwa di kota Gotham City.

Ia dibebaskan oleh anak buah joker lainnya, dan menjadi musuh yang kerap bertemu dengan batman dalam film The Dark Night. Ketika inilah ia mulai berkarier dengan DC Comic dan membuktikan kualitas aktingnya. Ia terbukti cocok untuk memerankan berbagai karakter yang bersifat anti superhero.

Perankan Kurt dalam Ant-Man Marvel

Source: MARVEL UK/Kurt via youtube Marvel UK

Bukan hanya DC, ternyata David juga pernah terlibat dalam salah satu production house yang merupakan rivalnya yaitu Marvel. Dalam film Ant-Man di tahun 2015 dan juga sequelnya Ant-Man and The Wasp di tahun 2018.

Ia mendapatkan karakter sebagai yakni teman dari Scot Lang (Ant-Man) bernama Kurt.  Ia merupakan sesama ex narapidana yang bertemu kembali dengan karakter utama, Scot Lang. Ia mendapatkan berbagai scene dalam film Marvel ini.

Pemeran Antagonis dalam Gotham

Fakta Menarik David Dastmalchian, Pemeran
Source : DC/David Dastmalchian via memphiscfc

Keterlibatan David bukan hanya pada beberapa film fiksi namun ternyata ia pernah terlibat sebagai seorang antagonis ataupun Vilain, yang hampir sama perannya dengan beberapa film besarnya. Dalam TV Series Gotham, ia berperan sebagai Dwight Pollard.

Ia merupakan suporting antagonis yang muncul pada season ke-3 dan berperan sebagai seorang yang manajer yang bekerja pada malam hari. Namun, ia adalah Leader Of The Cult Of Jerome dan Jerome merupakan musuh utama dari adanya TV Series ini. Gotham menceritakan mengenai drama kriminal Amerika Serikat yang diterbitkan dari DC Comics, Gotham kerap muncul dalam waralaba Batman.

Baca juga:  8 Film Tentang Perselingkuhan Menegangkan, Bikin Kamu Sadar Diri!

What do you think?

Written by tiffany

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Download Apex Legends Season 7 Gratis di Steam & Origins

Kenalan dengan Awkwafina yuk! Wanita Asia Pemenang Golden Globe 2020