in

Wajib Tahu, Ini 5 Film dan Serial Baru Netflix yang Tayang Bulan Januari 2021

Mulai dari film balap, sci-fi, hingga serial drama rumah tangga, siap untuk dinikmati tahun depan.

Gimana tahun 2020 menurut kamu? Sebagian besar pasti sepakat kalau tahun ini salah satu yang berat. Kendati demikian kita masih bisa menikmati film dan serial di beberapa platform video on demand seperti Netflix. Hayo, sudah berapa film dan serial di Netflix yang kalian tamatkan tahun ini? Nah pasti kalian udah gak sabar dong film netflix Januari 2021 yang jadi rekomendasi?

Menyambut tahun 2021, Netflix juga sudah menyiapkan beberapa film dan serial terbaru yang layak untuk ditunggu. Sebagian adalah serial dengan season baru, tapi ada pula film dan serial yang benar-benar fresh.

Salah satu yang ditunggu-tunggu adalah Pieces of a Woman, film yang dibintangi aktor papan atas Shia LaBeouf dan Vanessa Kirby. Ada pula film Korea  berjudul What happened to Mr. Cha yang mengisahkan usaha aktor lawas Korea untuk mengembalikan popularitasnya kembali.

Penasaran ada serial dan film terbaru Netflix apa saja yang akan tayang di bulan Januari 2021 nanti? Simak rangkuman fyine berikut!

Asphalt Burning

Asphalt Burning Netflix
Netflix/Asphalt Burning via Binged

Suka main game balap Asphalt? Atau salah satu penggemar film waralaba Fast and the Furious? Kemungkinan besar kamu bakal tertarik dengan film satu ini.

Melansir dari Rotten Tomatoes, film Asphalt Burning merupakan film produksi Norwegia yang yang disutradarai oleh Hllvard Braein. Film berdurasi 1 jam 40 menit ini akan menceritakan tentang Roy (Anders Baasmo Christiansen) yang menerima tantangan balap mobil dari musuh barunya demi menyelamatkan tunangannya, Sylvia (Jenny Skavlan) yang hilang diculik.

Roy melaju dari pegunungan Trollstogen di Norwegia menuju Jerman, melewati Swedia dan Denmark. Dalam perjalanannya, Roy tidak hanya bertemu musuh yang sulit ditaklukan.

“Tantangan” lain juga harus dihadapinya termasuk gadis-gadis cantik. Tidak hanya itu, Roy juga harus berurusan dengan polisi yang mengejarnya. Roy juga harus mengatasi masalah lain, seperti mayat di bagasi hingga mobilnya yang hilang entah ke mana? Akankah Roy menyerah dan merelakan tunangannya?

Tunggu jawabannya di film Asphalt Burninng yang akan tayang diNetflix 2 Januari mendatang. Jangan lupa tonton dulu trailer Asphalt Burning berikut.

What Happened to Mr. Cha? 

Netfix What Happenned to Mr.Cha?

Netfix/What Happenned to Mr.Cha? via Binged

Bisa dibilang, ini film ini cukup unik. Film asal Korea Selatan ini menceritakan aktor lawas kawakan bernama Cha in-pyo (nama aslinya) yang mulai kehilangan popularitasnya.

Film ini akan memadukan kisah nyata dan fiksi kehidupan Cha in-pyo. Ini adalah hal baru bagi Cha untuk memerankan dirinya sendiri dan belum pernah dia lakukan sebelumnya.

Dihimpun dari situs resmi Netflix, film bergenre komedi ini akan dibumbui drama dan tawa yang hangat sepanjang film. Bagaimana eksekusi film ini? Akankah Cha bakal berhasil memulihkan popularitasnya setelah film ini?

What Happened to Mr. Cha di Netflix tanggal 1 Januari 2021 mendatang. Eits, tonton dulu dong trailer film What Happened to Mr.Cha berikut.

Pieces of a Woman

film netflix Januari 2021
Netflix/Pieces of a Woman via Slash Film

Film bergenre drama ini menceritakan tentang pasangan asal Boston, AS yakni Martha (Vanessa Kirby) dan Sean (Shia LeBeouf). Kehidupan pernikahan mereka berubah paska proses persalinan Martha yang akhirnya kehilangan bayinya.

Tragedi ini membuat hubungan Martha dan Sean merenggang. Di sisi lain, Martha terus berjuang memulihkan kondisi psikologisnya.

Di saat bersamaan, Martha harus berhadapan dengan seorang bidan (Molly Parker) yang difitnah public. Secara garis besar, film ini berkisah tentang seorang wanita yang belajar untuk mengatasi duka dan hidup berdampingan dengan rasa kehilangan yang mendalam.

Bagaimana Martha bisa menghadapi itu semua? Temukan jawabannya di film Pieces of a Woman yang tayang di Netflix tanggal 7 Januari mendatang. Sebelumnya, kamu bisa nonton trailer Pieces of a Woman lebih dulu.

Outside the Wire

film netflix Januari 2021
Netflix/Outside the Wire via Slash Film

Film ini cocok bagi pecinta sci-fi. Outside the Wire bercerita tentang Anthony Mackie, petinggi Android yang bekerja dengan pilot drone yang diperankan oleh aktor asal Inggris, Damson Idris untuk menghentikan serangan nuklir.

Film yang disutradarai Mikael Håfström ini akan tayang di Netflix pada 15 Januari 2021. Udah penasaran banget? Eits, tonton dulu trailer Outside the Wire berikut.

Love (ft marriage and divorce)

film netflix Januari 2021
Netflix/Love (ft Marriage and Divorce) via Pop Sugar

Serial ini berkisah tentang tiga wanita sukses yang bekerja di sebuah acarara radio. Satu per satu dari, kisah pernikahan mereka terungkap secara tak terduga.

Film bergenre drama ini akan tayang di Netflix tanggl 23 Januari 2021. Itu tadi lima rekomendasi film dan serial yang layak ditunggu di Netflix untuk ditonton sepanjang bulan Januari. Selamat menonton!

Baca juga:  Sinopsis Beckett, John David Washington Terjebak dalam Konspirasi Yunani

What do you think?

Written by aruna

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Ini Rekomendasi Senjata CODM Yang Bikin Ngeri Lawanmu!

Sabo one piece

Mewarisi Tekad Portgas D. Ace dan Mera Mera no Mi, Inilah 6 Fakta tentang Sabo One Piece