in

Mawar Eva Lebih Pantas Memerankan Ayu dalam Teman Tapi Menikah 2?

Film Teman Tapi Menikah 2 udah release! Tapi kok Pemeran utama perempuannya ganti? Banyak yang bilang akting Mawar lebih keren, setuju nggak?

Sumber: Youtube Falcon Pictures

Setelah heboh dengan cara unik Falcon dalam mempromosikan film terbarunya, Teman Tapi Menikah 2 dengan cara menyiarkan full movie Teman Tapi Menikah 1 secara gratis di Youtube, Falcon Pictures juga nggak berhenti bikin heboh. Pasalnya dengan berani, rumah produksi yang juga telah memproduksi Film Dilan 1990 ini mengganti peran utama wanita dalam film tersebut. Bener, sebelum Mawar Eva de Jongh, nama tenar Vanesha Prescilla sudah kita kenal terlebih dahulu memerankan Sosok Ayudia Bing Slamet dalam film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama ini. Walaupun Falcon terkesan nekat dan terkesan hanya memakai aktor-aktor yang sedang naik daun aja–mengingat waktu itu nama Vanesha sedang naik karena Dilan 1990, dan Mawar Eva saat ini juga sedang “naik” berkat sederetan film laris yang ia perankan–ternyata keputusan ini nggak sepenuhnya ide yang buruk. Berikut adalah alasan kenapa Mawar Eva lebih pantas memerankan Ayudia Bing Slamet dalam Teman Tapi Menikah 2:

Kemiripan Mawar Eva de Jongh dengan Ayudia Bing Slamet

Teman Tapi Menikah 2
Sumber: Twitter Cenayang Film

Alasan pertama simple; manusia adalah mahkluk visual. Kemiripan wajah Mawar dan Ayudia nggak bisa diragukan lagi jika dibandingkan dengan pemain terdahulunya. Bentuk wajah, hidung dan alis Mawar telah berhasil merepresentasikan orang aslinya. Faktor face ini begitu mendukung kualitas Teman Tapi Menikah 2. Kemiripan dua perempuan cantik ini secara langsung ataupun enggak berhasil meyakinkan pemirsa akan kisah nyata yang diangkat dalam film, bahkan sejak trailernya dirilis sekalipun. Kalau soal kemiripan Adipati Dolken dengan Ditto, nggak usah dipertanyakan lagi lah, ya. Dari segi face memang beda, tapi justru akting Adipati lah yang membuat seakan-akan ruh dari Ditto masuk ke dalam dirinya.

Baca juga:  9 Film Thailand Romantis Komedi yang Akan Buatmu Ngakak dan Baper

Akting Mawar Eva yang Lebih Matang

Sumber: Youtube Falcon Pictures

Tentu keduanya adalah aktris muda yang berbakat. Kita sebenarnya cukup beruntung dapat menyaksikan akting Vanesha pada film Teman Tapi Menikah 1 yang menggambarkan Ayudia Bing Slamet ketika remaja, yang memang cukup baik diperankan oleh Vanesha yang ceria dan energic khas anak muda pada umumnya. Nggak bisa dipungkiri, ia  memang pantas memerankan gadis remaja seperti halnya saat ia berperan sebagai Milea. Walau begitu, keputusan menggantikannya dengan Mawar Eva dalam Teman Tapi Menikah 2 dirasa cukup tepat, sebab dalam sequel kali ini diceritakan kehidupan Ditto dan Ayu ketika mereka lebih dewasa, tepat setelah menikah. Akting Mawar Eva yang dewasa dirasa lebih cocok jika dibandingkan dengan Vanesha. Nggak main-main, kemampuan akting yang lebih mumpuni ini didapatkannya setelah terhitung sampai Maret 2020 ini, ia telah berperan dalam 7 judul film, 5 Sinetron, serta 11 judul FTV.

Mawar yang Mampu Mengimbangi Adipati Sebagai Ditto

Teman Tapi Menikah 2
Sumber: Youtube Falcon Pictures

Bercerita tentang konflik sederhana selama Ayudia hamil selama 9 bulan, akting Mawar dan Adipati sangat kawin dalam film ini. Nggak ada yang dipaksakan dan tentunya bakal bikin perasaanmu terbawa. Keduanya berhasil membawa vibe suami istri serta pahit manis kehidupan di dalamnya dengan ringan dan nggak pakai banyak mikir.

Itu tadi adalah alasan kenapa kamu nggak boleh kecewa pasca digantikannya Vanesha Prescilla dengan Mawar de Jongh dalam Film Teman Tapi Menikah 2. Gimana kalian udah nonton belum, nih? Kalau belum, filmnya masih ada di bioskop kesayangan kamu, loh!

What do you think?

Written by Opi

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Indonesian Idol dan Judika Dikritik Netizen Karena Dinilai Manfaatkan Kesedihan BCL

Ketika Seorang Artis Terkenal dengan Santainya Lewat di Belakang Orang Joget TikTok!