in

Sinopsis Wrath of Man, Aksi Balas Dendam Jason Statham sebagai Driver Misterius

sinopsis wrath of man

Sinopsis Wrath of Man – Sutradara Guy Ritchie kembali bekerja sama dengan aktor Hollywood Jason Statham setelah berakhirnya project mereka di film Revolver 2005.

Film gangster arahan Guy Ritchie selalu menjadi topik menarik. Sutradara asal Inggris ini pun kembali ke genre thriller dengan sebuah aksi balas dendam di film Wrath of Man.

Ingin tahu seperti apa sinopsis Wrath of Man? Langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Sinopsis Wrath of Man

Wrath of Man bercerita tentang seorang driver truk misterius bernama H (Jason Statham) yang bekerja di perusahaan truk uang dengan tanggung jawab besar.

Ia harus memindahkan uang dengan jumlah yang fantastis di sekitar Los Angeles setiap minggunya..

Suatu hari, H dihadapkan pada segerombolan perampok yang menghadang mobil truknya. Entah siapa dia di masa lalu, tetapi kemampuan H mampu mengalahkan para perampok tersebut seorang diri.

Dibalik apresiasi kinerjanya, ternyata H mempunyai misi lain yaitu mencari orang-orang yang telah membunuh putranya dalam tragedi perampokan.

Untuk itu, H bergabung dengan perusahaan truk uang guna melancarkan aksinya.

Kapan Wrath of Man dirilis?

Wrath of Man telah ditetapkan untuk tayang pada Jumat (23/7/2021) di Inggris.

Film tersebut pertama kali ditayangkan perdana di seluruh dunia pada April 2021, dan menjadi salah satu playlist film musim panas di AS pada 7 Mei 2021.

Siapa pemeran Wrath of Man?

Jason Statham menjadi tonggak dasar film ini dalam menarik penonton.

Seperti diketahui, Statham telah mengukuhkan dirinya sebagai aktor aksi yang dapat diandalkan selama bertahun-tahun. Ia lebih dari cukup sebagai pemimpin dari tindak kejahatan kriminal.

Statham akan berperan sebagai H, seorang driver truk uang misterius yang bekerja untuk perusahaan kendaraan lapis baja Fortico.

Selain Statham, Wrath of Man juga dipenuhi bintang Hollywood lainnya yaitu Holt McCallany (Mindhunter) dan Josh Hartnett (Penny Dreadful) sebagai dua penjaga Fortico dan rekan kerja H, sementara Jeffrey Donovan (Fargo) memerankan mantan peleton Sersan Jackson.

Scott Eastwood (Fast & Furious 8), Laz Alonso (The Boys) dan DeObia Oparei (Loki) melengkapi para pemain sebagai mantan anggota peleton Jackson, bersama dengan Andy Garcia (The Godfather Part III) sebagai agen FBI yang tertarik dengan H.

Tak lupa perhatikan juga cameo film Wrath of Man yaitu Post Malone seba gai perampok!

Sinopsis Wrath of Man, di mana menonton

Tidak seperti banyak film baru-baru ini yang memilih untuk rilis di bioskop dan streaming melalui layanan seperti Disney Plus Premier Access, Wrath of Man akan menjadi teater eksklusif.

Hal ini berarti film ini hanya akan tersedia di bioskop pada awalnya, dan akan menuju ke layanan lain beberapa bulan kemudian di akhir teaternya.

Wrath of Man tersedia online di AS dan pasar internasional lainnya, di mana film tersebut dibuka di bioskop beberapa bulan lalu pada Mei 2021.

Film tersebut bisa kamu temukan di Apple TV, Amazon Prime Video, Google Play, Fandango Now, Vudu, Xbox, Redbox, dan Verizon di AS.

Namun, Wrath of Man tidak akan streaming di Inggris untuk beberapa waktu – thriller Guy Ritchie ini hanya tersedia sesuai permintaan pada 13 Juli 2021, sekitar 10 minggu setelah dirilis di bioskop.

Pada jangka waktu ini, Wrath of Man akan tersedia untuk streaming di Inggris mulai sekitar akhir September hingga awal Oktober 2021.

Baca juga:  Manis Getir Pernikahan, Sinopsis, Pemain dan Fakta, dan Trailer Love (ft. Marriage and Divorce) di Netflix

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Sinopsis Film Sinkhole (2021), Film Bencana Berbumbu Komedi Terbaru Lee Kwang Soo

Sinopsis Snake Eyes, Bergabungnya Iko Uwais dan Henry Golding di Live Action Ketiga G.I. Joe