in

Sinopsis Venom: Let Their Be Carnage, Munculnya Venom Merah si Pembunuh Berantai Psikopat

https://www.youtube.com/watch?v=ExKHEVh-djo

Sinopsis Venom Let Their Be Carnage –  Akibat pandemi Covid-19, sejumlah film blockbuster yang paling ditunggu harus menunda rilis mereka pada 2021.

Penundaan tersebut juga terjadi pada film sekuel Venom, yang berjudul Venom: Let There Be Carnage.

Seri Venom kedua ini menjadi salah satu sinema yang paling banyak dinantikan oleh pecinta film di seluruh dunia. Terbukti, pada hasil jajak pendapat di platform sosial media Twitter, Venom: Let There Be Carnage menerima banyak dukungan.

Alhasil, film ini menempati tren di Amerika Serikat (AS) beberapa waktu yang lalu. Apakah kalian juga menantikan Venom: Let There Be Carnage ? Jika ya, sabar dulu sobat. Sambil menunggu film ini tayang, kalian bisa menyimak sinopsis  tentang film ini.

Sinopsis Venom Let Their Be Carnage

Dlihat dari judulnya, Venom: Let There Be Carnage  dikabarkan akan mengenalkan penonton pada sosok Carnage, yakni musuh abadi Venom.

Dalam cerita komiknya, simbiosis gila warna merah tersebut dilahirkan oleh Venom. Kemudian, ia menyatu didalam tubuh pembunuh berantai psikopat Cletus Kasady. Karakter Kasady akan diperankan oleh aktor AS, Woody Harrelson.

Sementara itu, Andy Serkis didapuk sebagai sutradara Venom: Let There Be Carnage, sekaligus menandai usaha pertamanya dalam menggarap film berdasarkan buku komik.

Venom 2 sendiri akan menandai film layar lebar ketiga yang akan ditangani Serkis setelah ia mengarahkan film Mowgli: Legend of the Jungle (2018).

Pemeran Venom Let Their Be Carnage

sinopsis venom let their be carnage
redbull

Pemeran utama Venom Let Their Be Carnage masih seperti pada sekuel pertama, yaitu Tom Hardy sebagai Eddie Brock.

Selain Hardy, ada Michelle Williams yang berperan sebagai Anne Weying, dan Woody Harrelson sebagai pemeran musuh utama Venom.

Naomie Harris (Moonlight) juga dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk memainkan karakter antagonis, sekaligus kekasih dan kaki tangan dari Carnage.

Kapan film Venom Let Their Be Carnage tayang?

sinopsis venom let their be carnage

Kabar terbaru, Sony Pictures telah mengumumkan jadwal rilis film Venom: Let Their Be Carnage pada Jumat (17/9/2021).

Sebelumnya, Venom: Let There Be Carnage akan dirilis pada Jumat (25/6/2021). Tanggal rilis ini membuat posisi  Venom 2 berada di jantung persaingan film musim panas 2021 dan menjadi pesaing The Batman.

Hal ini bukan penundaan pertama Venom 2, karena sekuel film tersebut awalnya direncanakan tayang perdana pada Oktober 2020. Alasannya mungkin untuk menghindari jadwal rilis yang bertabrakan dengan film F9 milik Universal.

Namun, dengan tanggal rilis yang baru, Venom: Let There Be Carnage  akan menghadapi “lawan” yang lebih ringan seperti Death on the Nile dan The Boss Baby: Family Business.

Sebagai pengorbanan, Sony Pictures harus merelakan jadwal tayang film aksi Man from Toronto .

Baca juga:  Sinopsis Cinderella 2021, Film Debut Akting Camila Cabello

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis spiderman no way home

Sinopsis Spiderman No Way Home, Kembalinya Tom Holland Cs dengan Sisi Lebih Lucu dan Emosional

Sinopsis Vanquish (2021), Kisah Mantan Kurir Narkoba Taruhkan Nyawa untuk Putrinya