in

Sinopsis Top Gun 2, Aksi Keren Tom Cruise Jadi Pilot Pesawat Tempur Angkatan Laut

sinopsis top gun 2

Sinopsis Top Gun 2 – Film aksi Hollywood Top Gun: Maverick akhirnya akan ditayangkan setelah penantian panjang para penggemar lebih dari 30 tahun sejak aslinya dirilis.

Top Gun merupakan film garapan sutradara Tony Scott yang dirilis pertama kali pada 1986. Film ini menampilkan Tom Cruise sebagai Letnan Pete “Maverick” Mitchell. Ia adalah seorang pilot pesawat tempur angkatan laut di atas kapal induk USS Enterprise.

Sepertinya kalian harus bersiap untuk perjalanan menegangkan dengan intensitas tinggi. Tidak sabar untuk menunggu? Simak sinopsis Top Gun 2 dari ulasan di bawah ini.

Sinopsis Top Gun 2

Dari trailer film Top Gun 2 yang dirilis oleh Paramount Pictures pada 18 Juli 2019, kamu bisa melihat bagaimana Pete “Maverick” Mitchell (Tom Cruise) mengoperasikan pesawat tempur miliknya dengan lihai.

Seperti diketahui, Maverick kini menjadi instruktur penerbangan, tepatnya sebagai mentor Bradley “Rooster” Bradshaw (Miles Teller), putra almarhum temannya, Goose dari film Top Gun pertama.

Dalam trailer ditunjukkan pula bagaimana Maverick bisa naik pangkat dan sang atasan yang diperankan oleh Ed Harris memberikan jabatan baru padanya.

Sejumlah adegan juga ditampilkan dalam trailer tersebut, mulai dari rasa bahagia Mitchell saat mengikuti pesta, keributan dan pertengkaran, hingga sebuah upacara kematian secara militer.

Trailer Top Gun 2 ditutup dengan aksi Cruise saat mengendarai jet tempur. Ia melintasi danau dan pegunungan, hingga menukik tajam berputar di udara. Kemudian, muncul sebuah percakapan antara Cruise dengan Ed Harris.

Untuk lokasi syuting film ini dikabarkan mengambil latar San Diego; USS Abraham Lincoln di Norfolk, Virginia ; South Lake Tahoe, California, dan California Indian Valley.

Kapan Top Gun 2 akan tayang di bioskop?

sinopsis top gun 2

Sekuel ini awalnya akan dirilis pada 12 Juli 2019 sebelum ditunda selama setahun penuh. Segalanya membaik meskipun setelah tanggal itu sedikit dimajukan menjadi 24 Juni 2020 di AS dan 17 Juli 2020 di Inggris.

Namun, sekuelnya kemudian mengalami penundaan lagi hingga 23 Desember 2020, dan itu bukan akhir karena Paramount kembali menunda penayangan menjadi 2 Juli 2021.

Akan tetapi telah diputuskan jika film Top Gun 2 akan dirilis pada Jumat (19/11/2021).

Tom Cruise menanggapi penundaan awal dengan pesan kepada penggemar: “Saya tahu banyak dari kalian telah menunggu 34 tahun. Sayangnya, ini akan sedikit lebih lama,” katanya.

Untuk diketahui, syuting sekuel film ini berlangsung dari Mei 2018 hingga Juni 2019.

Baca juga:  6 Film Ryan Gosling Terbaik yang Paling Direkomendasikan 

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis awake netflix

Sinopsis Awake Netflix, Apa yang Terjadi Saat Semua Manusia Tak Bisa Tertidur?

Sinopsis Sweet and Sour, Ketika Jang Ki Yong Harus Memilih Krystal atau Chae Soo Bin