in

Sinopsis Tomb Raider 2, Kembalinya Lara Croft si Petualang Cantik nan Eksentrik

sinopsis tomb raider 2

Sinopsis Tomb Raider 2 – Melansir Deadline.com, perusahaan film MGM memutuskan untuk menunda perilisan film ini hingga waktu yang belum ditentukan.

Awalnya, Tomb Raider 2  akan meluncur ke bioskop pada 19 Maret 2021. Faktanya, Maret 2021 sudah berlalu, sedangkan MGM sama sekali belum memulai proses syuting filmnya.

Pada Januari 2021 pun telah dikonfirmasi bawah penulis dan sutradara Misha Green secara resmi menggantikan Amy Jump dalam penggarapan film Tomb Raider 2.

Suami Amy, Ben Wheatley mengatakan kepada The Hollywood Reporter bahwa kepergian istrinya murni penundaan sekuel akibat dari pandemi yang sedang berlangsung.

Seperti apa keseruan dari film ini? Simak yuk sinopsis Tomb Raider 2 berikut ini.

Sinopsis Tomb Raider 2

sinopsis tomb raider 2

Pada alur cerita pertama memasuki kehidupan Lara Croft (Alicia Vikander) setelah menyelamatkan dunia dan menghentikan virus mematikan. Ia pun akhirnya kembali ke London dan menerima posisi penting di perusahaan ayahnya.

Namun, Lara segera menemukan bahwa Trinity – kelompok yang ingin melepaskan virus – terkait langsung dengan Croft Holdings melalui perusahaan induk Trinity, Patna.

Mitra bisnis ayah Lara, Ana Miller adalah kepala Patna, dan Lara mengetahui bahwa Ana bekerja dengan Vogel dan Trinity di seluruh skema mereka.

Jadi adegan Lara membeli senjata kembar ikonik dari video game, bertekad melanjutkan pekerjaan ayahnya untuk menghentikan Trinity.

Apakah sekuel kedua akan melanjutkan utas pertempuran Lara melawan Trinity? Namun, ada pula peluang bagi sekuel ini dalam menyiapkan misi baru untuk Lara, dan benar-benar terlepas dari film aslinya.

Dapat pula alur cerita mengambil inspirasi dari sekuel video game Rise of the Tomb Raider, mengingat bahwa film pertama mengambil inspirasi berat dari reboot franchise game Crystal Dynamics (2013).

Dalam permainan itu menceritakan  perjalanan Lara ke kota Kitezh yang hilang. Ia mengungkap penelitian ayahnya tentang keabadian – dan MacGuffin ajaib yang dapat mengabulkannya – disebut Divine Source.

Pemeran Tomb Raider 2

Alicia Vikander dipastikan kembali sebagai Lara Croft. Jika sekuel diambil dari akhir film pertama, maka kita dapat mengharapkan Kristin Scott Thomas juga kembali sebagai Ana Miller.

Dominic West tidak mungkin kembali sebagai ayah Lara, yaitu Lord Richard Croft setelah dia menghadapi skandal kehidupan pribadinya. Sementara itu, penjahat Mathias Vogel (Walton Goggins) juga meninggal di film pertama.

Mungkin Daniel Wu akan kembali sebagai Lu Ren, kapten kapal yang membantu Lara menemukan ayahnya dan melarikan diri dari Yamatai.

Jika memungkinkan, kita juga akan melihat speisial cameo dari Angelina Jolie.

Kapan Tomb Raider 2 tayang?

sinopsis tomb raider 2

Mengingat bahwa film tersebut belum mulai syuting, tidak mengherankan jika akhirnya ditunda tanpa batas waktu.

Butuh waktu lebih dari satu tahun sejak film pertama difilmkan hingga dirilis. Setiap kali Tomb Raider 2 selesai syuting, kemungkinan akan memakan waktu lebih dari satu tahun sampai bisa melihatnya tayang.

Perlu dicatat bahwa ini sepenuhnya spekulasi karena tidak ada yang dikonfirmasi setelah penundaan. Sampai itu terjadi, kita tidak akan tahu apapun dengan pasti.

Baca juga:  Film Kungfu yang Bikin Kamu Pengen Belajar Seni Bela Diri

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Sinopsis Sweet and Sour, Ketika Jang Ki Yong Harus Memilih Krystal atau Chae Soo Bin

sinopsis indiana jones 5

Sinopsis Indiana Jones 5, Kembalinya Harrison Ford sebagai Petualang Ikonik selama 41 Tahun