in

Sinopsis The Woman in the Window, Kisah Wanita Agorafobia Saksi Kunci Kejahatan Sadis

Merupakan adaptasi novel laris~

sinopsis the woman in the window
imdb

Sinopsis The Woman in the Window, tiap adegan akan penuh dengan ketegangan.

The Woman in the Window adalah sebuah film karya sutradara Joe Wright yang terkenal akan karyanya yaitu Pride and Prejudice dan Atonement. Penulis skrip untuk karya film ini adalah Tracy Letts dan penulis novel aslinya, A. J. Finn.

imdb

Film psikologi misteri thriller ini akan mengisahkan tentang seorang wanita dengan penyakit mental yaitu agorafobia, yang menyaksikan kejadian sadis yang menimpa tetangganya. Namun, apakah memang kejadian tersebut terjadi atau itu hanya halusinasinya saja?

Berikut sinopsis lengkapnya!

Sinopsis The Woman in the Window

Untuk sinopsis The Woman in the Window dikutip dari berbagai sumber, disebutkan sebuah kisah tentang seorang wanita bernama Dr. Anna Fox yang mengidap agorafobia. Agorafobia adalah kondisi ketakutan berlebihan ketika berada di tempat yang ramai dan ketakutan untuk meninggalkan rumah. Ini seperti versi lebih ekstrim dari kondisi tipe orang rumahan.

Dr. Anna Fox mencoba berkonsultasi dengan seorang psikiater. Dia kemudian menjadi dekat dengan tetangga seberang rumahnya bernama Jane Russell. Suatu hari, dari jendela rumahnya Anna menyaksikan suatu kejadian sadis dari rumah Jane. Dia melapor polisi dan bersaksi kalau melihat Jane dibunuh. Namun, suami Jane yang bernama Alistair menyangkal omongannya.

Kehidupannya kemudian berubah pada titik terendah, Anna berpikir kalau semua kejahatan yang terjadi dalam keluarga Russell sepertinya ditutupi oleh sang detektif. Semua anggota keluarga Russell terlihat jelas menyembunyikan sesuatu. Kemudian dari jendela rumahnya, Anna menyelidiki sendiri kasus tersebut.

Nyawanya sendiri akan terancam dan akankah Anna akan lolos dari kejahatan keluarga Russell? Atau apakah semua kejadian itu hanyalah halusinasinya saja?

Pemain The Woman in the Window

otakuart

Karakter Dr. Anna Fox dari sinopsis The Woman in the Window di atas diceritakan adalah seorang pengidap agorafobia. Aktris Amy Adams menginterpretasikan karakter seseorang yang takut dengan dunia luar secara baik. Ekspresi yang dia tampilkan sangat meyakinkan.

Suami Jane Russell yaitu Alistair Russell yang misterius dan menyembunyikan kejadian serius yang menimpa istrinya, diperankan oleh Gary Oldman. Jane Russell yang asli dan terbunuh diperankan oleh Julianne Moore.

Beberapa aktor lainnya adalah Anthony Mackie sebagai Edward “Ed” Fox, Fred Hechinger sebagai Ethan Russell, Wyatt Russell sebagai David Winters, Brian Tyree Henry sebagai Detektif Little dan Jennifer Jason Leigh sebagai Jane.

Fakta tentang The Woman in the Window

Film bergenre misteri thriller ini diadaptasi dari novel laris keluaran tahun 2018 karangan A. J. Finn. The Woman in the Window sebenarnya dijadwalkan untuk rilis pada 4 Oktober 2019, namun ditunda ke 15 Mei 2020 karena ada pengeditan setelah test-screening.

betterreading

Penundaan kemudian berlanjut jauh ke tahun 2021, dikarenakan terjadinya pandemi COVID-19. Film kemudian dijadwalkan untuk tayang di Netflix tahun ini. Dengan tanggal yang resmi belum dikeluarkan oleh pihak rumah produksi.

Apakah sinopsis dari kita di atas membantu kamu?

Via: fyine.com

Baca juga:  Sinopsis Zack Snyder Justice League (2021), Kembalinya para Superhero DC Melawan Darkseid

What do you think?

Written by kiki

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis godzilla vs kong

Sinopsis Godzilla vs Kong (2021), Duel Monster Terkuat Pada Abad Ini

sinopsis luca

Sinopsis Luca (2021), Film Animasi Pixar yang Mengisahkan tentang Monster Laut