in

Sinopsis The Unholy (2021), Film Horor Supernatural Terbaru tentang di Balik Mukjizat Virgin Mary

Banyak jumpscare!

sinopsis the unholy
sciencenews18

Sinopsis The Unholy, diawali oleh keajaiban berlanjut ke malapetaka menyeramkan.

The Unholy adalah sebuah film horor supernatural terbaru karya dari Evan Spiliotopoulos sebagai debutnya sebagai sutradara, setelah sebelumnya baru menulis skrip di beberapa film. Produser dari film ini adalah Sam Raimi.

imdb

Film horor supernatural ini telah dirilis di Amerika Serikat pada 2 April 2021 lalu. Banyak yang sudah menonton menganggap kalau The Unholy tak terlalu menakutkan. Namun, jumpscare-nya cukup mengagetkan.

Tonton saja langsung untuk membuktikan, tapi sebelumnya simak sinopsisnya dahulu yuk!

Sinopsis The Unholy

Menurut sinopsis The Unholy resmi yang diunggah rotten tomatoes, film ini menceritakan kisah tentang seorang gadis tuna rungu bernama Alice. Pada suatu hari, Alice mendapat kunjungan Virgin Mary.

Secara tiba-tiba setelah dikunjungi Virgin Mary, Alice kemudian bisa mendengar, berbicara dan bahkan menyembuhkan orang sakit. Kabar mengenai mukjizat yang didapatkan Alice kemudian menyebar dengan cepat ke masyarakat.

Masyarakat berbondong-bondong mendatangi Alice untuk menyaksikan keajaiban tersebut. Bahkan mereka yang tinggal jauh dari rumahnya. Termasuk seorang jurnalis yang redup karirnya bernama Gerry Fenn. Datang ke kota kecil New England untuk menyelidiki situasi ini.

Gerry Fenn bermaksud untuk memperbaiki karirnya. Kemudian, terjadi serentetan peristiwa menakutkan terjadi di sekitar Alice. Sang jurnalis menduga kalau fenomena ini bisa terjadi karena ulah Virgin Mary, atau bahkan karena hal yang lebih menyeramkan.

Akankah si jurnalis bisa menghentikan peristiwa menakutkan yang terjadi?

Pemain The Unholy

sinopsis the unholy

imdb

Film horor The Unholy memiliki beberapa karakter utama. Karakter yang menjadi dasar cerita adalah Alice, sang gadis tuna rungu yang mendapatkan keajaiban. Alice diperankan oleh aktris Cricket Brown.

rogermooresmovienation

Sang jurnalis dengan karir redup yang ingin mengembalikan kejayaan karirnya, Gerry Fenn diperankan oleh aktor Jeffrey Dean Morgan.

Beberapa karakter lainnya adalah Cary Elwes sebagai Bishop Gyles, William Sadler sebagai Father Hagan, Katie Aselton sebagai Dr. Natalie Gates dan Diogo Morgado sebagai Monsignor Delgarde.

Fakta tentang The Unholy

imdb

The Unholy merupakan film yang dibuat berdasarkan novel keluaran tahun 1983 karya James Herbert yang berjudul Shrine.

Proyek film ini diumumkan pada bulan Desember 2018 dengan judul yang sama dengan novelnya. Namun, akhirnya diganti dengan judul lain yaitu The Unholy. Pengumuman pemain dilakukan antara tahun 2018 sampai 2020.

Syuting yang dilakukan sampai bulan Maret 2020 terpaksa dihentikan terlebih dahulu karena pandemi COVID-19. Saat syuting kembali dilakukan, pedoman jaga jarak dilakukan. Tak boleh ada lebih dari 10 aktor pendukung dalam lokasi.

Hal tersebut di atas membuat sutradara harus memakai orang yang sama di 5 tempat yang berbeda.

Dari sinopsis The Unholy ini, apakah kamu siap untuk menontonnya?

Via: fyine.com

Baca juga:  11 Film yang Bikin Baper Ini Wajib Tonton, Jangan Lupa Tisu!

What do you think?

Written by kiki

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis the many saints of newar

Sinopsis The Many Saints of Newark, Awal Terbentuknya Gangster New Jersey ‘Tony Soprano’

sinopsis fast and furious 9

Sinopsis Fast and Furious 9, Munculnya John Cena sebagai Adik Dom Toretto