in

Sinopsis The Tomorrow War, Bergabungnya Chris Pratt Melawan Alien Dalam Pertempuran 2051

sinopsis the tomorrow war

Sinopsis The Tomorrow War – Amazon telah mengumumkan bahwa film bergenre aksi fiksi ilmiah yang dibintangi Chris Pratt, yakni The Tomorrow War akan tayang perdana pada pertengahan 2021.

Pada Januari 2021, layanan streaming ini sedang dalam pembicaraan dengan Paramount untuk memperoleh film tersebut dengan harga mencapai $ 200 juta. Namun, kesepakatan telah ditutup dengan Amazon membayar $ 125 juta untuk hak distribusi.

Ingin tahu seperti apa sinopsis The Tomorrow War? Yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Sinopsis The Tomorrow War

Sipopsis The Tomorrow War dimulai dari dunia yang dibuat tercengang ketika sekelompok penjelajah waktu tiba dari tahun 2051 untuk menyampaikan sebuah pesan penting.

Dalam 30 tahun ke depan, umat manusia akan mengalami kekalahan dalam perang global melawan spesies alien yang mematikan.

Satu-satunya harapan untuk bertahan hidup adalah membentuk pasukan tentara dan warga sipil dari masa sekarang untuk diangkut ke masa depan dan bergabung dalam pertempuran.

Salah satu anggota yang direkrut untuk berperang melawan alien adalah Forester (Chris Pratt). Ia adalah suami sekaligus ayah dari satu anak

Tidak sendiri, Forester juga bekerja sama dengan seorang ilmuwan brilian (Yvonne Strahovski) dan ayahnya (J.K. Simmons) dalam upaya putus asa untuk menentukan nasib planet bumi.

Ditulis oleh Zach Dean, The Tomorrow War menandai debut sutradara live action Chris McKay. Sebelumnya, ia telah menggarap beberapa film seperti The Lego Batman Movie, Robot Chicken: Star Wars III, dan Moral Orel dengan konsep yang luar biasa.

Sepertinya McKay perlahan-lahan memperluas ruang kemudi, karena setelah The Tomorrow War, dia terikat dengan film Nightwing dan Johnny Quest, dimana keduanya dalam tahap awal produksi.

Pemeran The Tomorrow War

sinopsis the tomorrow war
prattprattpratt

Selain Pratt, film ini dibintangi oleh Yvonne Strahovski (The Handmaid’s Tale), Betty Gilpin (GLOW), J.K. Simmons (Spider-Man: Far From Home), Mary Lynn Rajskub (Alias), Sam Richardson (Veep), Edwin Hodge (The Purge: Anarchy), Jasmine Matthews (Blue Bloods), dan Felisha Terrell (Teen Wolf).

Pada Desember 2019, para pemain dan kru sedang melakukan syuting di Islandia. Pratt pernah membagikan beberapa postingan dengan di Instagram-nya. Dalam video tersebut, kami tidak hanya melihat sekilas eksterior bersalju tetapi juga Simmons dan McKay.

Jadwal tayang The Tomorrow War

inverse

The Tomorrow War awalnya dijadwalkan tayang di bioskop pada 25 Desember 2020. Namun, karena pandemi Covid-19, film itu ditarik dari jadwal perilisan oleh Paramount.

Pada bulan April, diumumkan bahwa The Tomorrow War akan dirilis secara digital Prime Video pada Jumat (2/7/2021).

Selain Sinopsis The Tomorrow War. Seperti apa trailernya?

Mempertimbangkan berapa kali tanggal rilis (dan studio) telah berubah, The Tomorrow War masih belum merisil trailer untuk film tersebut. Hal ini sama dengan sinopsis The Tomorrow War yang belum pasti mengulas kelengkapannya.

Mungkin kamu tidak dapat melihat trailer dalam waktu sekarang kecuali saat akan mendekati perilisannya pada musim panas 2021.

Baca juga:  Film Luar Angkasa tentang Penjelajah hingga Perang Antar Galaksi

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis escape room 2

Sinopsis Escape Room 2, Berpacu Melawan Waktu untuk Keluar dari Permainan Mematikan

sinopsis the misfits

Sinopsis The Misfits (2021), Sekelompok Robin Hood Modern Dalam Misi Pencurian Terbesar Abad Ini