in

Sinopsis The Tomorrow War 2, Sutradara McKay: Perang Masih Jauh dari Kata “Berakhir”

sinopsis the tomorrow war 2

Sinopsis The Tomorrow War 2 – Sejak pandemi Covid-19, Amazon Studios telah menghabiskan banyak uang untuk mengamankan film-film yang berpotensi menjadi franchise laris manis.

Sepertinya investasi 200 juta dollar AS dari platform streaming untuk film The Tomorrow War telah terbayar dengan baik.

Film yang dibintangi aktor populer Hollywood Chris Pratt ini berlatar pada tahun 2022.  Chris Pratt berperan sebagai Dan Foster salah satu orang yang direkrut menjadi militer masa depan.

Ia menjelajah waktu dari masa depan dan memperingatkan umat manusia bahwa ras alien yang disebut Whitespikes mengancam akan menghancurkan dunia.

Film bergenre thriller fiksi ilmiah ini ditayangkan perdana pada 2 Juli 2021 dan dengan cepat menjadi film yang paling banyak ditonton di platform streaming.

Belum genap seminggu, tapi sudah waktunya untuk berbicara sekuel. Jika penasaran, kamu bisa melihat sinopsis The Tomorrow War 2 yang dilansir dari Looper.com.

Kapan The Tomorrow War 2 dirilis?

Seperti dilansir Deadline, Amazon dan perusahaan produksi “The Tomorrow War”, yaitu Skydance saat ini sedang dalam pembicaraan untuk sekuel kedua pada 8 Juni.

Sekuel The Tomorrow War memang belum diumumkan secara resmi, tetapi mengingat kesuksesan film pertama, itu cukup menjanjikan.

Belum ada tanggal rilis yang diumumkan, tetapi berdasarkan garis waktu produksi film terakhir, setidaknya kita bisa menebak.

Minus penundaan terkait pandemi, film ini akhirnya bisa tayang mendekati waktu dua tahun pasca-produksi. Mengingat jangka waktu itu, pemutaran perdana “The Tomorrow War 2” paling awal adalah pada musim panas 2023.

Pemeran The Tomorrow War 2

sinopsis the tomorrow war 2

Dalam laporan tentang negosiasi untuk sekuel “Tomorrow War”, Deadline juga melaporkan bahwa Amazon dan Skydance sedang mendiskusikan untuk membawa kembali semua anggota pemeran (yang masih hidup).

Bersama dengan bintang utama Chris Pratt, Deadline menyebut lawan mainnya Yvonne Strahovski sebagai kandidat yang baik untuk kembali.

Selain itu, disebutkan pula bahwa Betty Gilpin, Sam Richardson, dan J.K. Simmons juga kemungkinan akan kembali.

Tak hany di depan layar, perusahaan produksi juga berusaha untuk membawa kembali sebagian besar pemain di balik layar, termasuk sutradara Chris McKay dan penulis skenario Zach Dean.

Tentu saja, kemungkinan besar sekuelnya juga akan memperkenalkan beberapa karakter baru, yang berarti menambahkan anggota pemeran baru

Sinopsis The Tomorrow War 2

sinopsis the tomorrow war 2

Masih terlalu dini untuk detail sinopsis, tetapi sepertinya McKay memiliki gagasan yang jelas tentang ke mana arah waralaba tersebut.

Ending “The Tomorrow War” berakhir ketika umat manusia tampaknya telah menghancurkan Whitespikes.

Akan tetapi, mereka juga mengetahui bahwa Whitespikes sebenarnya adalah makhluk yang direkayasa secara genetik oleh spesies alien. Spesies ini bahkan lebih cerdas dan berbahaya, dengan tugas mengurangi populasi Bumi.

Dalam sebuah wawancara dengan Comic Book, McKay mengatakan, bahwa film “Tomorrow War” di masa depan akan mengeksplorasi ras alien Whitespikes, asal-usul mereka, dan ancaman yang mereka berikan kepada umat manusia.

“Kami berbicara tentang dunia makhluk-makhluk ini, dari mana mereka berasal, bagaimana mereka diciptakan atau dibesarkan, dan bagaimana mereka mungkin digunakan. Aku suka eksperimen pembangunan dunia, terutama ketika kalian memiliki potensi semacam perjalanan waktu,” kata McKay.

 “Saya pikir sekuel bisa masuk ke banyak area yang menyenangkan dan studi etnografi Whitespikes di dunia mereka. Dari mana mereka berasal, apa tujuan mereka, dan semua hal semacam itu,” tambahnya.

Perjalanan waktu “The Tomorrow War 2” bisa pergi ke segala arah. Namun, satu hal yang pasti: perang masih jauh dari selesai.

Baca juga:  Rekomendasi Film Tom Cruise Paling Hits yang Harus Kamu Tonton

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis demonic

Sinopsis Demonic, Lepasnya Iblis Paling Menakutkan dari Dunia Simulasi

sinopsis encanto

Sinopsis Encanto, Kisah Petualangan Keluarga Latin dalam Mencari Jati Diri