in

Sinopsis The Protégé, Aksi Balas Dendam si Cantik Pembunuh Professional

sinopsis the protégé

Sinopsis The Protégé – Pandemi Covid-19 membuat ratusan film yang rencananya terbit pada 2020 hingga 2021 terkendala. Hal ini termasuk yang dialami The Protégé,

Awalnya, The Protégé dijadwalkan akan dirilis pada 23 April 2021. Bahkan, film ini telah melalui sejumlah perubahan judul, pertama disebut “Ana” sebelum diubah namanya menjadi “The Asset”. Namun, studio film Lionsgate akhirnya memilih nama “The Protégé.”

Film tersebut mulai syuting pada Januari 2020 (melalui Production List). Uniknya lagi, The Protégé berlokasi syuting di Los Angeles, London, Bucharest, dan DaNang.

Meskipun syuting di banyak lokasi, perputaran cepat dalam pasca produksi menunjukkan penggunaan minimal CGI atau efek komputer lainnya. Hal ini adalah berita yang menggembirakan untuk sebuah film aksi.

Kapan The Protégé dirilis?

“The Protégé” rencananya akan dirilis pada Selasa (20/8/2021) hanya di bioskop. Seperti banyak film lainnya, film ini mengalami perubahan tanggal rilis oleh Lionsgate setelah pandemi Covid-19.

Pemeran The Protégé

Film The Protégé dipimpin oleh Maggie Q sebagai pemeran utama. Maggie tidak asing dengan dunia seni aksi, karena ia sebelumnya pernah terlihat dalam peran pendukung di “Mission: Impossible III” dan “Live Free or Die Hard.”

Maggie juga memainkan peran tituler dalam serial aksi CW “Nikita” untuk keseluruhan empat musim pertunjukan dan telah muncul dalam serial CBS “Stalker” sebagai Beth Davis serta serial ABC/Netflix “Designated Survivor” sebagai Hannah Wells.

The Protégé juga dibintangi oleh Samuel L. Jackson dan Michael Keaton. Jackson dan Keaton memiliki karir akting yang terkenal. Jackson sendiri telah muncul di awal tahun ini di “The Hitman’s Wife’s Bodyguard” dan “Spiral.”

Sementara itu, Keaton terkenal karena memerankan Batman dan alter egonya Bruce Wayne dalam film Batman (1989) dan sekuel Batman Returns (1992).

Ia juga menerima nominasi Oscar untuk peran utamanya dalam film Birdman (2014).

Baik Jackson dan Keaton juga muncul di “Marvel Cinematic Universe,” dengan Jackson memerankan Nick Fury dan Keaton memerankan Adrian Toomes, alias Vulture.

Robert Patrick, yang terkenal karena perannya sebagai penjahat T-1000 dalam film Terminator 2: Judgment Day (1991) juga menjadi salah satu pemeran pendukung film The Protégé.

Gong Li, yang muncul dalam remake live-action Disney Mulan (2020) sebagai Xianniang, juga telah menandatangani kontrak untuk film tersebut.

Sinopsis The Protégé

sinopsis the protégé

The Protégé mengisahkan tentang  kehidupan Anna (Maggie Q), seorang pembunuh profesional yang dibesarkan dan dilatih dalam bisnis oleh Moody (Jackson) yang juga dikenal legend sebagai pembunuh.

Suatu hari Anna kembali ke rumah dan menemukan Moody tewas terbunuh. Ia pun bersumpah untuk membalaskan dendam atas kematian Moody.

Dalam pencariannya Anna bertemu dengan sosok misterius bernama Rembrandt (yang diperankan oleh Keaton). Anna ingin lebih tahu kebenaran dan menemukan orang-orang yang membunuh Moody meskipun muncul peringatan dari Rembrandt.

Dalam kisah pelik itu, Rembrandt dan Anna mengembangkan hubungan kompleks mereka sendiri dalam prosesnya.

Untuk skenario asli film tersebut ditulis oleh Richard Wenk, yang sebelumnya menulis film “The Equalizer (2014)” dan sekuel “The Equalizer 2 (2018). Kedua film ini dibintangi Denzel Washington dan disutradarai oleh Antoine Fuqua.

Sementara film The Protégé disutradarai oleh Martin Campbell, yang telah menyutradarai dua film James Bond, “GoldenEye” pada 1996 dan “Casino Royale” tahun 2006.

Karya Campbell terakhir terlihat di bioskop dengan film “The Foreigner,” yang dibintangi Jackie Chan dan Pierce Brosnan, serta Ray Fearon, yang juga akan muncul dalam peran pendukung “The Protégé”.

Baca juga:  6 Film tentang Perampokan Dari yang Menegangkan Sampai Bikin Ngakak!

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Sinopsis Snake Eyes, Bergabungnya Iko Uwais dan Henry Golding di Live Action Ketiga G.I. Joe

sinopsis army of thieves

Sinopsis Army of Thieves, Spin-Off dari Film Garapan Zack Snyder “Army of The Dead”