in

Sinopsis The Night House (2021), Misteri di Rumah Peninggalan Mendiang Suami

Kamu harus punya keberanian untuk menontonnya~

sinopsis the night house
biffbampop

Sinopsis The Night House, menggali rahasia mendiang suami di rumah peninggalannya.

The Night House adalah film horor psikologis terbaru yang akan dirilis secara resmi pada 16 Juli 2021. Film adalah karya sutradara David Bruckner, dan ditulis oleh Ben Collins dan Luke Piotrowski.

imdb

Berbagai adegan mengagetkan dan membuat bulu kuduk merinding siap menyambut kamu. Jika kamu adalah tipe pecinta film horor, The Night House bisa jadi film favorit kamu selanjutnya.

Langsung saja simak sinopsisnya di bawah ini!

Sinopsis The Night House

Sinopsis The Night House menceritakan tentang kisah seorang janda yang terguncang akan kematian sang suami yang tak terduga. Wanita ini bernama Beth yang kemudian tinggal sendiri di rumah besar tepi danau yang dibangun oleh mendiang suami untuknya.

Masih dalam keadaan berduka, Beth berusaha untuk bangkit dari keterpurukannya. Namun, mimpi buruk mulai menimpanya. Hal-hal aneh mulai mengganggu kehidupan di rumahnya. Situasi yang terjadi terlihat sangat mengerikan dan tiap hari menghantui dirinya.

Berkonsultasi dengan teman-temannya, mereka kemudian menyarankan Beth untuk tidak mencari tahu lebih dalam tentang hal-hal aneh yang terjadi. Tetapi Beth ingin mengakhiri semua ini, dia kemudian mulai mencari tahu dengan melihat barang-barang sang mendiang suami.

Dari pencarian ini ditambah dengan rentetan kejadian mengerikan yang dia alami, Beth menemukan rahasia aneh yang mengerikan. Karena hal inilah, Beth berusaha untuk mengungkap misteri yang ada.

Apakah Beth akan berhasil atau malah akan jatuh lebih dalam?

Pemain The Night House

indiewire

Karakter utama yang tertulis di sinopsis The Night House di atas adalah Beth yang diperankan oleh aktris Rebecca Hall. Beth adalah seorang yang bertekad untuk menguak semua misteri yang terjadi di rumah peninggalan mendiang suami.

Di adegan flashback nantinya akan ada karakter sang suami yaitu Owen yang diperankan oleh Evan Jonigkeit. Pria ini menyimpan banyak rahasia yang disembunyikan dari sang istri.

Karakter penting lainnya adalah Sarah Goldberg sebagai Claire dan Vondie Curtis-Hall sebagai Mel.

Fakta tentang The Night House

Penayangan perdana film The Night House sebenarnya terjadi tahun lalu yaitu di acara Sundance Film Festival pada 24 Januari 2020. Beberapa orang yang beruntung menonton film ini lebih awal menyebutkan bahwa film ini layak untuk ditonton.

Porsi horor di The Night House sangat memuaskan para pecinta film horor. Banyak yang menyebutkan kalau film ini sangat menyeramkan dan menawarkan plot horor yang naik tingkat dari horor kebanyakan.

Atmosfer yang ditampilkan dalam film ini terlihat sangat creepy dan membuat orang yang menonton akan merasa parno dengan segala hal di sekitarnya.

Terdengar menjanjikan bukan? Maka dari itu tonton The Night House di bulan Juli!

Via: fyine.com

Baca juga:  Film Laga Indonesia: 6 Aksi Seru yang wajib ditonton!

What do you think?

Written by kiki

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis bad trip

Sinopsis Bad Trip (2021), Film Unik dengan Banyak Adegan Prank Sungguhan!

sinopsis four good days

Sinopsis Four Good Days, Kisah Mila Kunis Sebagai Pecandu Heroin yang Ingin Sembuh