in

Sinopsis The Misfits (2021), Sekelompok Robin Hood Modern Dalam Misi Pencurian Terbesar Abad Ini

sinopsis the misfits

Sinopsis The Misfits – Paramount telah meluncurkan trailer resmi untuk film bergenre thrilleraction yang dikenal sebagai The Misfits.

Film ini disutradarai oleh Renny Harlin yang sudah khatam dalam dunia perfilman Hollywood populer, seperti Die Hard 2; Cliffhanger; The Long Kiss Goodnight; Deep Blue Sea; hingga A Nightmare on Elm Street 4).

Sementara itu, untuk skenario film tersebut ditulis oleh Robert Henny dan Kurt Wimmer.

Ingin tahu seperti apa sinopsis The Misfits? Langsung aja yuk, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Sinopsis The Misfits

sinopsis the misfits

Film yang dibintangi oleh Pierce Brosnan ini berlatar tentang penjahat terkenal yang direkrut oleh sekelompok pencuri tidak biasa untuk sebuah misi pencurian emas.

Bahkan penjara dengan keamanan maksimum federal tidak dapat menahan Richard Pace (Pierce Brosnan), seorang pencuri internasional yang brilian. Namun, pelariannya yang mengancam nyawa mengantarkan ia pada sekelompok Robin Hood modern, atau dikenal dengan nama The Misfits.

Dipimpin oleh Ringo yang eksentrik dan karismatik (Nick Cannon) dengan Violet (Jamie Chung), Prince (Rami Jaber), dan Wick (Mike Angelo) dengan anak perempuan Pace, Hope (Hermione Corfield) kompak melakukan hal-hal licik untuk sebuah alasan yang benar.

Kelompok tersebut sangat terampil meyakinkan Pace untuk bergabung dengan mereka dalam sebuah aksi pencurian abad ini: mencuri jutaan emas batangan yang disimpan di bawah salah satu penjara paling aman di dunia.

Emas tersebut dimiliki oleh pengusaha kotor Schultz (Tim Roth), dan digunakan untuk mendanai kelompok teroris di seluruh dunia. Selain uang, Pace juga ingin membalas dendam terhadap Schultz, dalang di balik penahanannya.

The Misfits  akan tayang secara teatrikal pada Jumat (11/6/2021), kemudian di VOD pada Selasa (15/6/2021).

Trailer The Misfits

Trailer The Misfits dibuka dengan adegan sekelompok anggota keamanan yang mengincar keberadaan Pace. Mereka dibuat kelabakan ketika mengetahui pakar arsitek itu menghilang dari sebuah penjara dengan tingkat keamanan yang tinggi.

Kemudian, adegan dilanjutkan dengan pengenalan tim yang bersiap untuk mencuri emas batangan di sebuah penjara, yaitu Ringo (Nick Cannon), The Prince (Rami Jaber), Violet (Jamie Chung), dan Wick (Mike d Angelo).

Setelah berdiskusi, tim Pace akhirnya merencanakan taktik pencurian dengan matang, mulai dari mempelajari bangunan penjara, hingga aksi menyamar di Timur Tengah.

Dalam trailer terlihat pencurian tersebut bisa dilakukan dengan lancar. Namun, nyawa mereka pun juga terancam lantaran diburu oleh Schult Cs (pemilik emas batangan).

Baca juga:  Film Terlaris 2019: 7 Cerita Keluarga Hingga Laga Film Indonesia

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis the tomorrow war

Sinopsis The Tomorrow War, Bergabungnya Chris Pratt Melawan Alien Dalam Pertempuran 2051

sinopsis finding you

Sinopsis Finding You (2021), Apa yang Terjadi Jika Gebetanmu Seorang Aktor Terkenal?