in

Sinopsis The Matrix 4, Teori Kembalinya Neo dan Trinity akan Terungkap?

sinopsis the matrix 4

Sinopsis The Matrix 4, setelah mundur tahun lalu akhirnya prekuel dari film The Matrix Revolutions akan dijadwalkan rilis pada Rabu (22/12/2021).

Kembalinya film ini pada bulan tersebut akan membuat Keanu Reeves Cs harus bersaing dengan Spider-Man: No Way Home, jika kedua film ini dirilis sesuai rencana.

Warner Bros kabarnya akan merilis semua produksi filmnya pada 2021 di HBO Max dan bioskop secara bersamaan di Amerika Serikat (AS), sehingga pelanggan layanan streaming dapat menonton kembalinya Neo sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Seperti apa sinopsis The Matrix 4? Jika penasaran, kalian dapat melihat detailnya seperti yang dilansir dari Digitalspy.com.

Sinopsis The Matrix 4

 

Produser The Matrix Lana Wachowski tidak mengungkapkan apa pun tentang sinopsis film ini. Begitu pula para pemerannya, jadi kamu harus puas dengan teori-teori seperti mungkin film tersebut akan dikemas.

Dibalik itu, penggemar dapat memperhatikan penampilan para pemain saat syuting berlanjut, seperti potongan rambut model Reeves yang mengisyaratkan bahwa Neo (karakternya) akan muncul kembali di The Matrix 4.

Skenarionya sendiri ditulis oleh Wachowski, Lazarus Aleksandar Hemon dan penulis Cloud Atlas David Mitchell, jadi kamu bisa membayangkan bagaimana alur dari film itu.

Seperti yang diharapkan dari film tersebut, penonton dapat mengharapkan efek khusus yang mengubah permainan. Lana melakukan beberapa hal yang sangat menarik pada tingkat teknis dengan cara yang sama seperti yang kamu tahu, dia menciptakan gaya saat itu, enthused Henwick.

Pemeran The Matrix 4

sinopsis the matrix 4

Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss kembali sebagai Neo dan Trinity, meskipun kedua karakter telah mati di akhir The Matrix Revolutions.

Reeves menjelaskan, keputusannya untuk kembali karena alasan Lana Wachowski menulis naskah dan cerita bagus dan sangat selaras dengan dirinya.

Reeves akan bergabung dengan Daniel Bernhardt yang mengulangi perannya sebagai Agen Johnson dan Jada Pinkett Smith kembali sebagai Niobe, yang pernah ia mainkan dalam The Matrix Reloaded dan The Matrix Revolutions.

Lambert Wilson juga tampaknya kembali sebagai Merovingian selama jadwalnya memungkinkan. Jika dia kembali, ini meningkatkan kemungkinan Monica Bellucci juga akan kembali sebagai Persephone, istri Merovingian.

Pemeran baru yang paling menarik adalah bintang Aquaman dan Watchmen Yahya Abdul-Mateen II.

Ada desas-desus yang belum dikonfirmasi bahwa dia akan memainkan versi Morpheus muda, tetapi Abdul-Mateen II tidak akan membocorkan rahasia apa pun meskipun dia “ingin sekali berbicara tentang film ini”.

Tapi bagaimana dengan Morpheus asli, Laurence Fishburne? Dia mengonfirmasi pada Agustus 2020 bahwa “tidak diundang” untuk bermain di film keempat. Tidak jelas mengapa atau apakah itu mengesampingkan Morpheus muncul sepenuhnya.

Neil Patrick Harris dari How I Met Your Mother pun telah menandatangani kontrak dengan para pemain untuk peran penting dan telah memuji suasana syuting yang intim. Bintang Marvel Jessica Henwick akan memainkan peran utama.

Bintang Mindhunter dan Frozen, Jonathan Groff telah bergabung dengan para pemeran, bersama dengan Stephen Graham, Priyanka Chopra Jonas, bintang Spartacus Ellen Hollman dan aktor iZombie Andrew Caldwell.

Beberapa wajah yang tidak asing untuk penggemar Sense8 seperti Brian J Smith, Toby Onwumere dan Eréndira Ibarra telah bergabung sebagai pemeran. Peran mereka sepenuhnya masih dirahasiakan.

Pemeran yang absen di The Matrix 4

sinopsis the matrix 4

Satu bintang yang tidak akan kembali dari trilogi aslinya adalah Hugo Weaving sebagai Agen Smith, melalui konfirmasinya pada Januari 2020 bahwa “mereka terus maju tanpa aku”.

Namun, Weaving kemudian mencatat bahwa rencana awal untuk film keempat memang menampilkan Agen Smith: “Ada pembacaan dengan Keanu, Carrie dan saya serta beberapa orang lain dari keluarga lama. Saya sangat menyukainya dan tidak yakin tentang bit lainnya. “

Aktor lain yang tidak kembali adalah Gina Torres, yang berkata: “Bukan menjadi pahit atau apa pun, tapi orang-orang yang sebenarnya ada di film itu, saya yakin, mati.” Ini terkait dengan judul yang diklaim: Matrix: Resurrection.

Baca juga:  Sinopsi, Pemain, Fakta, dan Trailer "The Prom" di Netflix: Misi Penyelamatan Remaja Hadir di Acara Prom

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis demon slayer mugen train

Sinopsis Demon Slayer the Movie: Mugen Train, Aksi Tanjiro Cs Melawan Iblis Terkuat di Kereta Infinity

sinopsis the little mermaid 2021 

Sinopsis The Little Mermaid (2021), Remake Live-Action yang Dibintangi Halle Bailey