in

Sinopsis The Many Saints of Newark, Awal Terbentuknya Gangster New Jersey ‘Tony Soprano’

sinopsis the many saints of newar
hips.hearstapps.com

Sinopsis The Many Saints of Newark – Penggemar The Sopranos mungkin harus bersabar kemabli setelah muncul kabar penundaan film prekuel dari seri stasiun televisi Amerika Serikat HBO.

Rencananya, Warner Bros. merilis The Many Saints of Newark pada Jumat (24/9/2021) di bioskop dan di HBO Max. Penundaan ini mundur satu tahun penuh dari rencana perilisan semula pada September 2020.

Film produksi New Line Cinemas ini ikut menunda perilisannya akibat pandemi Covid-19. Seperti diketahui, banyak penutupan bioskop yang meluas.

Ketidakpastian mengenai kesediaan penonton untuk kembali menonton film setelah bioskop dibuka pun juga menjadi masalah lainnya. Namun kendala tersebut tidak membuat Warner Bros. berpangku tangan.

Penasaran seperti apa sinopsis The Many Saints of Newark? Mari kita lihat ulasan di bawah ini yang dilansir dari Variety.com.

Sinopsis The Many Saints of Newark

The Many Saints of Newark bercerita tentang era ledakan kerusuhan Newark, tepatnya tahun-tahun awal pada masa pembentukan gangster New Jersey, Tony Soprano.

Bermula ketika para gangster mulai bangkit dan menantang kepemimpinan keluarga kriminal DiMeo. Keluarga ini berpengaruh sangat kuat di Kota New Jersey.

Michael Gandolfini akan memerankan karakter muda dari Tony Soprano, bos mafia fiksi yang dipopulerkan oleh almarhum ayahnya, James Gandolfini.

Selain Michael, The Many Saints of Newark juga akan dibintangi oleh sederet aktor kenamaan Hollywood, mulai dari Alessandro Nivola, Leslie Odom Jr., Jon Bernthal, Billy Magnussen dan Ray Liotta.

The Many Saints of Newark sendiri digarap oleh sutradara Alan Taylor. Ia juga berkolaborasi dengan pencipta The Sopranos, David Chase dan Lawrence Konner dalam penulisan naskahnya. Sementara itu, Nicole Lambert bertanggung jawab sebagai produser film ini.

Untuk proses fotografi film The Many Saints of Newark diketahui sudah mulai dilakukan kru produksi sejak April 2019. Proses tersebut selesai sebelum pandemi Covid-19 menyebar dan memaksa set film ditutup.

Fotografi film The Many Saints of Newark dibuat di Silvercup Studios, Queens dan mengambil lokasi di kawasan New Jersey.

Fakta menarik tentang The Many Saints of Newark

sinopsis the many saints of newar
hips.hearstapps.com

Seperti yang sudah diinfokan sebelumnya, film ini berasal dari serial The Sopranos yang tayang di HBO selama enam musim mulai dari 1999 hingga 2007.

Pada penayangan episode pertama pada 10 Januari 1999, serial tersebut menggandeng bintang veteran James Gandolfini, Edie Falco, Michael Imperioli dan Steven Van Zandt.

Melansir Variety.com, The Sopranos secara luas pernah dianggap sebagai salah satu serial terbaik sepanjang masa.

Terbukti, serial ini telah membotong banyak penghargaan, seperti Golden Globe 2002 untuk kategori Best Television Series, Emmy Award 2007 untuk kategori Outstanding Directing For A Drama Series, serta penghargaan lainnya.

Baca juga:  Film Action 2018 yang Seru: 6 Kisah Tentang Hiu Purba Sampai Aksi Teror

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis the mitchells vs the machines

Sinopsis The Mitchells vs The Machines, Kisah Sebuah Keluarga Selamatkan Dunia dari Robot

sinopsis the unholy

Sinopsis The Unholy (2021), Film Horor Supernatural Terbaru tentang di Balik Mukjizat Virgin Mary