in

Sinopsis The Little Mermaid (2021), Remake Live-Action yang Dibintangi Halle Bailey

sinopsis the little mermaid 2021 

Sinopsis The Little Mermaid 2021 – Remake Little Mermaid awalnya direncanakan tayang di layar bioskop pada Maret 2020 tetapi seperti banyak film lain tahun 2020 dan awal 2021, perilisan film ini telah ditunda.

Namun, hanya karena tertunda tidak berarti industri film tersebut terhenti.

Dengan para pemain yang dikonfirmasi dan syuting sedang berlangsung, ada banyak info di balik layar yang membuat kami bersemangat. Jadi dengan berita bahwa kita akan menuju ke bawah laut lagi, inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang remake live-action The Little Mermaid.

Seperti apa sinopsis The Little Mermaid 2021? Langsung saja simak ulasan lengkapnya dibawah ini!

Sinopsis The Little Mermaid 2021

The Little Mermaid bercerita tentang seorang putri duyung bernama Ariel yang memiliki keinginan untuk menjadi manusia setelah jatuh cinta dengan seorang pangeran bernama Eric.

Keinginan tersebut membuatnya menerima kesepakatan dengan si penyihir laut Ursula untuk menjadi manusia selama tiga hari dengan imbalan suaranya. Apabila Ariel gagal membuat Eric jatuh cinta padanya, maka dia akan kembali menjadi putri duyung sekaligus milik Ursula selamanya.

Rob Marshall (Mary Poppins Returns) mengarahkan The Little Mermaid dengan skenario yang ditulis oleh Jane Goldman dan David Magee.

Sementara itu, Lin-Manuel Miranda dan Alan Menken didapuk sebagai penulis lagu baru untuk film tersebut. Menken juga mengerjakan musik untuk film animasi aslinya. Marshall, Miranda, John DeLuca, dan Marc Platt adalah produser eksekutif.

Pemeran The Little Mermaid 2021

Disney secara resmi mengumumkan Halle Bailey sebagai karakter Ariel. Hailey mungkin lebih dikenal sebagai salah satu dari duo hip hop Chloe x Halle.

Bintang “Hamilton” Daveed Diggs akan berperan sebagai Sebastian the Crab. BroadwayWorld sebelumnya melaporkan pengalaman Diggs menyempurnakan aksen khas Sebastian. Dia menyebut Sebastian sebagai peran tersulit yang pernah ada.

Javier Bardem akan memerankan karakter Raja Triton. Aktor asal Spanyol ini sebelumnya telah memenangkan Academy Award untuk perannya dalam “No Country for Old Men.

Pendatang baru, Jonah Hauer-King akan membawakan karakter Pangeran Eric. Dia pernah berperan sebagai Laurie dalam adaptasi TV 2017 “Little Women,” dan memiliki peran dalam film “This Is The Night,” “The Song of Names,” dan banyak lagi.

Superstar komedi Melissa McCarthy akan memerankan Ursula the Sea Witch. Dia terkenal karena perannya dalam “Bridesmaids”, “Heat”, “Tammy”, “Spy,” dan “Gilmore Girls.” Sebagai nominasi Academy Award dua kali, McCarthy membuktikan kemampuannya yang dramatis dalam “Can You Ever Forgive Me?”

Kapan The Little Mermaid akan dirilis?

Disney sejauh ini belum menetapkan tanggal rilis untuk The Little Mermaid, tetapi pemutaran perdana tahun 2022 tampaknya mungkin terjadi, asalkan tidak ada penundaan pembuatan film yang lebih signifikan.

Baca juga:  Sinopsis, Pemain, dan Fakta Menarik Serial Sweet Home yang Tayang di Netflix

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis the matrix 4

Sinopsis The Matrix 4, Teori Kembalinya Neo dan Trinity akan Terungkap?

Sinopsis The Green Knight (2021), Film Fantasi Epik Abad Pertengahan Dibintangi Dev Patel