in

Sinopsis The King’s Man, Prekuel Film ke-3 Agen Mata-mata Rahasia Inggris

sinopsis the kings man
meredithcorp

Sinopsis The Kings Man – Film produksi Disney ini merupakan prekuel dari Kingsman: The Secret Service (2014), dan Kingsman: The Golden Circle (2017).

Seri Kingsman pertama dan keduanya sukses menjadi perbincangan hangat dikalangan pecinta film.

Meski menampilkan banyak adegan perkelahian, namun film garapan Matthew Vaughn ini juga dibumbui aksi komedi.

Sinopsis The Kings Man

sinopsis the kings man
akamaihd

Untuk film The King’s Man sendiri masih mengangkat cerita awal berdirinya organisasi agen rahasia. Film ini diadaptasi dari seri buku komik Kingsman karya Dave Gibbons dan Mark Millar.

Mengambil latar tahun 1900-an, The King’s Man akan befokus pada kisah Duke of Oxford (Ralph Fiennes) dan Conrad (Harris Dickinson).

Dalam film ini, tokoh antagonis akan diperankan oleh Grigori Rasputin (Rhys Ifans). Sifat liciknya muncul saat ia memutuskan bekerja sama dengan beberapa sosok terkenal jahat di era awal abad ke-20.

Tujuan Grigori Rasputin dan kelompoknyaadalah ingin melenyapkan jutaan manusia.

Kejahatan pun semakin menyebar di setiap pelosok negeri. Hal ini lantas membuat sebuah agen rahasia muncul untuk menghentikan tujuan Grigori Cs.

Agen rahasia The Kings Man seolah memberi harapan baru dan kedamaian di tengah-tengah peperangan yang merajalela.

Dari tiga trailer The King’s Man yang sudah dirilis, trailer terakhir paling banyak menyisipkan adegan aksi, hingga pertempuran sengit pada era Perang Dunia I.

Rencananya, The King’s Man akan tayang pada September 2020. Namun akibat dampak pandemi Covid-19 film ini dirilis pada Februari 2020.

Fakta menaik dibalik film The Kings Man

indianexpress

Selain Ralph Fiennes dan Harris Dickinson, The King’s Man juga akan dibintangi oleh aktor pendukung yang luar dewasa. Mulai dari Gemma Arterton, Djimon Hounsou, Rhys Ifans, Matthew Goode, Tom Hollander, Daniel Brühl, dan Charles Dance.

Dari segi sinematografi, elemen aksi pada film The King’s Man jauh lebih tinggi dan bergaya.

Penonton, tak hanya disuguhkan adegan pertempuran, tetapi juga aksi jitu menggunakan pistol dengan sudut pandang kamera yang eksperimental ala Matthew Vaughn.

Selain menggarap dua film King’s Man, Matthew sebelumnya dikenal sebagai sutradara sukses dalam film Kick Ass (2010) dan X-Men: First Class (2011).

Baca juga:  12 Film Komedi 2018 yang Seru Untuk Hiburan di Akhir Pekanmu!

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Guide Harley, Pesulap Cilik Licin Bak Belut

Guide Iritihel, Marksman Jagoan Yang ‘Telat Panas’