in

Sinopsis The Ice Road, Misi Penyelamatan Neeson Melawan Badai Salju

sinopsis the ice road
deadline

Sinopsis The Ice Road – Netflix kembali melakukan pembelian besar-besaran di Pasar Film Eropa bersama dengan The Pale Blue Eye dari Christian Bale dan Operation Mincemeat dari Colin Firth.

Film ketiga yang diperoleh streamer raksasa ini adalah The Ice Road, dibintangi oleh Liam Neeson.

Film yang dibeli Netflix seharga $ 18 juta tersebut akan didistribusikan oleh Netflix di AS (ketersediaan wilayah lain belum diketahui).

The Ice Road ditulis dan disutradarai oleh Jonathan Hensleigh, penulis Die Hard With a Vengeance, Jumanji dan Armageddon. Ia juga menulis dan menyutradarai film aksi 2004 The Punisher yang dibintangi oleh Thomas Jane.

The Ice Road diproduksi oleh Aperture Media (The Trial of Chicago 7, Atomic Blonde), Envision Media Arts (Mr. Church, Death of Me) dan Code Entertainment (Kill the Irishman, Drowning Mona).

Seperti apa sinopsis The Ice Road? Mari kita simak ulasannya di bawah ini.

Sinopsis The Ice Road

Film The Ice Road mengangkat sebuah daerah terpencil berselimut salju di wilayah utara Kanada.

Bukan tempat biasa, disana terdapat persembunyian tambang berlian dan perhiasan bernilai jual mencapai miliaran rupiah.

Tak ayal, tempat itu menjadi incaran banyak orang yang berusaha mencuri harta benda tersebut.

Singkat cerita, kawasan ini diterjang badai salju besar secara terus menerus. Oleh karena itu, seorang pengemudi bernama Mike (diperankan oleh Neeson) didatangkan untuk menemukan serta menyelamatkan para penambang.

Akan tetapi bukan hanya misi penyelamatan saja yang ia hadapi di atas lautan beku. Ia harus berpacu melawan air yang mulai mencari serta kawanan kelompok bersenjata yang ingin memusnahkan kawasan tersebut.

Produser Bart Rosenblatt berkata:

“Satu-satunya cara untuk menyiapkan peralatan dalam misi menyelamatkan para penambang adalah dengan membawanya ke jalan es melalui tiga kendaraan roda 18.”

Kapan The Ice Road akan dirilis?

sinopsis the ice road
letsott

Pada April 2021, Netflix mengungkapkan tanggal rilis AS untuk The Ice Road yaitu 25 Juni 2021. Pengungkapan tersebut disertai dengan beberapa gambar teaser pertama untuk film tersebut.

Siapa Pemeran The Ice Road?

comingsoon

The Ice Road akan dipimpin oleh aktor nominasi Oscar dan Golden Globes, Liam Neeson. Ia dikenal karena banyak peran ikoniknya, termasuk Taken.

Neeson akan berperan sebagai Mike, pengemudi ahli dengan misi menyelamatan nyawa penambang di lautan beku.

Dari film ini, Neeson ikut menyatakan bahwa ia akan pensiun dari film aksi. Jadi The Ice Road mungkin menjadi yang terakhir sebagai film genre aksinya.

Neeson juga akan bergabung dengan Lawrence Fishburne (John Wick, Matrix), Holt McCallany (Mindhunter, Blue Bloods), Amber Midthuner (Legion, Roswell, New Mexico) dan Matt McCoy (Jack Ryan, Silicon Valley) sebagai Goldenrod, Rene Lampard, Tantoo dan George Sickle.

Baca juga:  Urutan Film DC Ini Akan Menjadi Guide Movie Marathonmu yang Seru!

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis stillwater

Sinopsis Stillwater, Perjuangan Matt Damon untuk Membebaskan Putrinya

sinopsis false positive

Sinopsis False Positive, Ketika Kehamilan Berakhir dengan Teror Mengerikan