in

Sinopsis The Forever Purge, Aksi Brutal Sekelompok Kriminal selama Satu Malam

sinopsis the forever purge
slashfilm

Sinopsis The Forever Purge – Seri The Purge adalah salah satu waralaba horor paling sukses dalam satu dekade terakhir. Sejauh ini, seri film tersebut telah meraup lebih dari 450 juta dollar AS di seluruh dunia, dan serial TV spin-off yang ditayangkan selama dua season di USA Network.

Dilansir Gamespot.com, Rabu (10/2/2021), Film kelima yang berjudul  The Forever Purge dikabarkan akan dirilis pada Jumat (9/7/2021).

Penasaran ingin tahu seperti apa sinopsis terbaru dari seri The Purge? Simak sinopsis The Forever Purge di bawah ini.

Sinopsis The Forever Purge

raccoonkai

Serial ini dimulai pada 2013 dengan The Purge. Film ini mengisahkan tentang kengerian yang terjadi di perkotaan Amerika karena meluapnya kasus kejahatan.

Dalam upaya untuk mengurangi tingkat kejahatan, pemerintah negara tersebut memperkenalkan metode pembersihan setiap tahunnya.

Pembersihan ini melegalkan warga AS untuk melakukan kejahatan apa saja, seperti mencuri bahkan membunuh. Semua tindakan itu berlaku pada rentang waktu 24 jam dan para pelaku tidak akan dijatuhi hukuman apapun.

Sementara itu, untuk sinopsis prekuel terakhir, The First Purge masih akan melanjutkan alur cerita setelah Tahun Pemilihan dari latar perkotaan ke pedesaan Texas.

Film tersebut berfokus pada karakter Adela (de la Reguera) dan Juan (dan Huerta) yang berusaha melarikan diri dari kartel Meksiko dan tinggal di sebuah peternakan Texas.

Sayangnya, sekelompok orang jahat telah melakukan pembersihan melampaui periode 24 jam yang ditetapkan dan menargetkan pasangan yang tidak beruntung itu.

Gout mengatakan kepada Total Film bahwa film itu akan menjadi “kisah luar biasa tentang orang Latin dan Amerika yang bersatu untuk mengatasi keputusasaan dan kejahatan.”

The Forever Purge disutradarai oleh Everardo Gout. Film ini akan menjadi film debut Gout, dimana sebelumnya ia telah mengarahkan episode dari beberapa acara TV terkenal, termasuk Snowpiercer, Luke Cage, The Terror, dan Banshee.

Penulis film horor tersebut dipercayakan kepada pencipta seri Purge, James DeMonaco. Selain mengarahkan tiga film pertama, dia juga memproduseri acara TV spin-off dan menulis episode pertama.

Pemeran The Forever Purge

sinopsis the forever purge

Seperti kebanyakan film lain dalam serial ini, The Forever Purge akan menampilkan pemeran baru. Bintang Meksiko Ana de la Reguera mengambil peran utama.

Selain de la Reguera, Josh Lucas (Ford vs Ferrari), Tenoch Huerta (Narcos: Mexico), Will Patton (Halloween 2018), Leven Rambin (The Hunger Games), dan Cassidy Freeman (NCIS: New Orleans) juga ikut bergabung membintangi The Forever Purge.

Fakta menarik tentang The Forever Purge

cinemablend

DeMonaco sebelumnya menyatakan bahwa ini akan menjadi film Purge terakhir.

“Saya pikir itu cara yang bagus untuk mengakhiri semuanya,” katanya kepada Entertainment Weekly.

“Kami ingin mengakhiri semuanya, saya pikir, dalam hal ini, dan saya sangat bersemangat. Ketika saya menemukan ide dan menyampaikannya kepada semua orang, mereka tampak bersemangat, dan saya pikir itu akan menjadi akhir yang sangat keren, bagaimana kami membawa pulang yang satu ini,” sambungnya.

Baca juga:  Film Action 2018 yang Seru: 6 Kisah Tentang Hiu Purba Sampai Aksi Teror

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Sinopsis Spirit Untamed (2021), Kisah Persahabatan Gadis Keras Kepala dengan Kuda Mustang

sinopsis spiral from the book of saw

Sinopsis Spiral From the Book of Saw, Terjebaknya Seorang Detektif Dalam Permainan Mengerikan Sang Pembunuh