in

Dua Sahabat yang Ingin Balas Dendam, Ini Sinopsis Film The End of the Tiny World

Di awal menyenangkan, selanjutnya menegangkan~

sinopsis film the end of the tiny world
spice.eplus.jp

Sinopsis The End of the Tiny World, film baru si ganteng Mackenyu!

Film The End of the Tiny World memiliki judul lain dalam Bahasa Inggris yaitu The Master Plan, dan memiliki judul Bahasa Jepang Na mo Naki Sekai no End Roll (名も無き世界のエンドロール). Film ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karangan Kaoru Yukinari yang dirilis tahun 2013 lalu.

sinopsis film the end of the tiny world
asianwiki

Sutradara dari film ini adalah Yuichi Sato dengan penulis skrip film adalah Mitsutoshi Saijo. Film The End of the Tiny World akan menyajikan pada penonton sebuah persahabatan antara dua orang yang telah dijalin sejak kecil, yang akhirnya ketika dewasa mereka memiliki rencana bersama untuk sebuah misi balas dendam.

Penasaran sama sinopsis filmnya?

Cek detailnya di bawah ini!

Sinopsis The End of the Tiny World

Dilansir dari asianwiki diawali dengan sebuah persahabatan antara Kida dan Makoto yang sudah berlangsung sejak masih kecil. Keduanya sama-sama tak memiliki orang tua.

Pada suatu hari, mereka menjalin pertemanan dengan murid baru bernama Yocchi. Dia juga sama-sama tak punya orang tua dan ketiganya menjadi sahabat. Bergantung satu sama lain saat beranjak dewasa.

ogre.natalie.mu

Menginjak usia 20 tahun, ada sebuah kejadian yang membuat kehidupan mereka berubah secara drastis. Kemudian, bertahun-tahun berlalu, Kida bekerja di dunia kriminal sebagai negosiator. Makoto bekerja sebagai CEO dari perusahaan dagang di dunia kriminal.

Mereka menghabiskan waktu selama 10 tahun untuk bisa membalas dendam pada kejadian yang membuat hidup mereka berubah.

Akankah balas dendam mereka berhasil?

Pemain The End of the Tiny World

Karakter utama dari The End of the Tiny World adalah Kida dan Makoto. Kida diperankan oleh Takanori Iwata. Aktor berusia 31 tahun ini bersahabat baik dengan Makoto dan ketika dewasa bekerja di dunia gelap kriminal dengan peran sebagai negosiator dalam perjanjian.

mantan-web-jp

Aktor kelahiran 1996, Mackenyu Arata berperan sebagai Makoto yang tidak lain adalah sahabat Kida. Dari sinopsis The End of the Tiny World di atas, Makoto sama-sama bekerja di dunia kriminal dengan peran sebagai CEO perusahaan dagang barang ilegal.

Sahabat baru Kida dan Makoto adalah Yocchi yang diperankan aktris muda cantik kelahiran 2001, Anna Yamada. Yocchi sama seperti Kida dan Makoto, seorang yatim piatu. Maka dari itu dia bisa langsung dekat dengan keduanya.

Fakta unik tentang The End of the Tiny World

Selain fakta bahwa film The End of the Tiny World diadaptasi dari novel terkenal, film ini juga memiliki versi dramanya. Dengan tiga episode, drama ini tayang di saluran dTV. Drama juga sama diperankan oleh Takanori Iwata dan Mackenyu Arata, namun dengan beberapa pemeran pendukung baru.

asianwiki

Berjudul Re: The End of the Tiny World: Half A Year Later, drama memiliki setting waktu setengah tahun setelah adegan terakhir dalam film. Nah, pasti kalian jadi penasaran kan bagaimana akhir dari filmnya?

Pastikan nonton filmnya dahulu lalu lanjut nonton dramanya ya!

Via: fyine.com

Baca juga:  Sinopsis Xtreme Netflix, Film Spanyol tentang Balas Dendam Dua Saudara

What do you think?

Written by kiki

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis the suicide squad

Sinopsis The Suicide Squad, Kembalinya Pasukan anti-hero DC dengan Misi Berbahaya

sinopsis the boss baby family business

Sinopsis The Boss Baby: Family Business, Ketika Seorang Boss Baby Baru Muncul!