in

Sinopsis The Boss Baby: Family Business, Ketika Seorang Boss Baby Baru Muncul!

Siap-siap tertawa~

sinopsis the boss baby family business
YouTube

Sinopsis The Boss Baby: Family Business. Petualangan baru yang seru!

Bagaimana jadinya Templeton Bersaudara yang sudah dewasa tiba-tiba kembali ke wujud mereka dahulu, Boss Baby dan Tim yang berusia 7 tahun? Ketika mereka yang sudah menjauh dan tak dekat lagi, terpaksa membangun hubungan kembali untuk menyelesaikan masalah?

sinopsis the boss baby family business
imdb

Film keluaran DreamWorks Animation ini adalah sekuel dari The Boss Baby yang dirilis tahun 2017 lalu. Secara resmi, The Boss Baby: Family Business akan dirilis pada 17 September 2021 oleh Universal Pictures.

Penasaran dengan sinopsis filmnya?

Sinopsis The Boss Baby: Family Business

Plot dari sinopsis The Boss Baby: Family Business dimulai ketika Tim dan adiknya Boss Baby Ted yang sudah berusia dewasa dan tak dekat satu sama lain lagi. Tim sekarang telah menikah dan sudah menjadi ayah, sedangkan Ted adalah seorang CEO yang sukses.

Suatu hari, seorang Boss Baby baru muncul dan dia adalah seseorang yang blak-blakan. Dia tak lain dan tak bukan adalah anak paling kecil Tim dengan istrinya – Carol, bernama Tina. Tina adalah bayi yang imut dan dia punya kakak perempuan usia 7 tahun bernama Tabitha. Tabitha mengidolakan sang paman yaitu Ted dan sangat ingin menjadi seperti dia.

Surprise didapatkan ketika Tina mengungkapkan kalau dia adalah agen rahasia BabyCorp. Punya misi untuk mengungkap rahasia gelap sekolah Tabitha dan pendirinya yang misterius. Dr. Erwin Armstrong akan menyatukan kembali Templeton Bersaudara dengan cara tak terduga, membuat mereka menemukan apa arti keluarga sebenarnya.

Sudah siap kalian untuk menonton film ini?

Pemain The Boss Baby: Family Business

amazon

Di film sekuel The Boss Baby kali ini, suara sang kakak yaitu Tim Templeton diisi oleh James Marsden. Sedangkan, Theodore Templeton diisi suaranya oleh Alec Baldwin.

Selain kedua aktor tersebut, ada Amy Sedaris yang mengisi suara Boss Baby yang baru, Tina Templeton. Setelah itu, ada Jeff Goldblum yang menjadi dubber untuk Dr. Erwin Armstrong.

Pemeran pendukung lainnya adalah Lisa Kudrow sebagai Janice Templeton, Eva Longoria sebagai Carol, Ariana Greenblatt sebagai Tabitha, Jimmy Kimmel sebagai Ted Templeton dan James McGrath sebagai Wizzie.

Fakta unik tentang The Boss Baby: Family Business

awn

Menurut sinopsis The Boss Baby: Family Business di atas, Templeton Bersaudara akhirnya kembali ke wujud muda mereka. Ted kembali menjadi bayi dan Tim menjadi anak usia 7 tahun.

Di sini mereka akan memecahkan kasus baru dan melakukannya bersama bayi putri dari Tim yaitu Tina. Yang unik dari perubahan mereka menjadi bayi dan anak kecil lagi adalah, karena mereka dikelabui untuk “meminum” dot yang diberi Tina.

Fakta unik lainnya dari penggemar film ini adalah, mereka berpikir kalau versi dewasa Boss Baby sangat mirip dengan versi muda dari sang pengisi suara, Alec Baldwin.

Apakah kalian setuju?

Via: fyine.com

Baca juga:  Drama Jepang ini Bikin Nagih: 9 Kisah Aksi Hingga Misteri

What do you think?

Written by kiki

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis film the end of the tiny world

Dua Sahabat yang Ingin Balas Dendam, Ini Sinopsis Film The End of the Tiny World

sinopsis godzilla vs kong

Sinopsis Godzilla vs Kong (2021), Duel Monster Terkuat Pada Abad Ini