in

Sinopsis The Beatles Get Back, Penampilan Live Terakhir Band Legendaris Dunia

Sinopsis The Beatles Get Back – Sutradara film Lord of the Rings Peter Jackson telah membuat karya baru, yaitu sebuah film dokumenter dari band legendari dunia The Beatles.

Film tersebut dibuat dengan proses pengambilan 60 jam rekaman yang tidak digunakan untuk film dokumenter The Beatles Let It Be (1970) karya Michael Lindsay-Hogg.

“Film The Beatles Get Back seharusnya selesai ‘sekitar sekarang, tetapi film ini telah terpengaruh oleh pandemi Covid-19. Satu-satunya hal yang baik, sungguh, adalah bahwa kami sedang mengedit film di Selandia Baru. Di mana negara ini sebagian besar berhasil membasmi virus dan kami dapat kembali ke ruang editing untuk melanjutkan produksi,” kata Peter.

Peter Jackson mencatat bahwa waktu rekaman Beatles yang tak terlihat adalah “hal-hal hebat” dan itu sekitar setengah jalan melalui pengeditan. Ia telah mengumpulkan preview film selama lima menit.

“Ini bukan trailer dan bukan ‘urutan’ dari film. Video ini lebih merupakan montase… yang memberi penonton rasa semangat.” Dalam video, Beatles membawakan lagu Get Back, rekaman itu menggambarkan mereka yang jauh berbeda dari yang digambarkan di Let it Be,” imbuh Peter.

Sinopsis The Beatles Get Back

The Beatles: Get Back akan membawa penggemar ke dalam pengalaman sinematik unik kembali ke masa lalu pada sesi rekaman intim The Beatles selama momen penting dalam sejarah musik.

Film ini menampilkan kehangatan, persahabatan, dan kejeniusan kreatif yang mendefinisikan warisan empat musisi ikonik.

Direkam pada Januari 1969 dan dikompilasi dari lebih dari 60 jam rekaman tak terlihat (difilmkan oleh Michael Lindsay-Hogg) dan lebih dari 150 jam audio yang tidak terdengar, semuanya telah dipulihkan dengan baik.

The Beatles: Get Back adalah kisah John Lennon, Paul McCartney, George Harrison dan Ringo Starr saat merencanakan pertunjukan langsung pertama mereka dalam lebih dari dua tahun.

Di film itu, mereka memetakan penulisan dan latihan 14 lagu baru, awalnya dimaksudkan untuk dirilis pada album live yang menyertainya.

Film ini menampilkan – untuk pertama kalinya secara keseluruhan – penampilan live terakhir The Beatles sebagai sebuah grup, konser atap yang tak terlupakan di Savile Row London serta lagu-lagu dan komposisi klasik lainnya yang ditampilkan dalam dua album terakhir band, Abbey Road and Let It Be.

The Beatles: Get Back rencananya akan tayang di bioskop pada Jumat (27/8/2021). Untuk diketahui, Paul McCartney juga baru saja merilis McCartney III dan menyanyikan single baru Ringo.

Baca juga:  Sinopsis The Hitman’s Wife’s Bodyguard, Kembalinya Ryan Reynolds Cs Dalam Misi Berbahaya

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis the last letter from your lover

Sinopsis The Last Letter From Your Lover, Adaptasi dari Novel Jojo Moyes

sinopsis old

Sinopsis Old, Ketika Sebuah Keluarga Mendadak Menua secara Mengerikan