in

Sinopsis The Batman, Transformasi Robert Pattison sebagai Bruce Wayne

sinopsis the batman

Sinopsis The Batman – Terpisah dari DC Extended Universe (DCEU), Robert Pattinson akan menyapa penggemar sebagai pahlawan untuk Kota Gotham.

Seperti judulnya, film ini akan mengangkat cerita tentang karakter pahlawan dengan kostum khas kelelawar.

Warner Bros tahu betul bahwa Batman adalah pencetak uang besar dan jujur ​​saja, filmnya memang terlihat sangat keren.

Sebelumnya, The Batman akan menjadi bagian dari DCEU, dengan memboyong Ben Affleck sebagai sutradara, pemeran sekaligus pembuat naskah.

Namun sayang, Affleck memutuskan mundur dari kursi sutradara dan kemudian meninggalkan proyek tersebut.

Sekarang The Batman akan menjadi film mandiri yang sepenuhnya terpisah dari kontinuitas DCEU, mirip dengan Joker (2019).

Kurang lebih, film tersebut akan memperkenalkan penonton pada sosok Batman baru, itu tidak akan menjadi cerita asal seperti Batman Begins (2005).

Sebaliknya, film ini berlatar tahun kedua Batman dalam misi memerangi kejahatan. Dia sudah ada di Gotham selama satu tahun, sementara orang-orang di Gotham menyadarinya.

Seperti yang dijelaskan sutradara Matt Reeves The Batman selama DC FanDome, film ini membawa penonton ke dunia Batman saat dia mengambil bagian dalam “eksperimen kriminologis untuk mencari cara mengubah Gotham.

Ingin tahu bagaimana sinopsis The Batman? Simak aja yuk, ulasannya di bawah ini.

Sinopsis The Batman

Belum ada sinopsis lengkap yang tersedia. Tapi kami tahu film tersebut setidaknya menceritakan pertemuan Batman dengan The Riddler, yang tampaknya telah berubah menjadi pembunuh berantai.

Plotnya melibatkan misteri pembunuhan dan menyembunyikan seberapa dalam korupsi di Gotham sebenarnya, serta berhubungan dengan keluarga Wayne.

Matt Reeves juga mengatakan, bahwa film tersebut akan membuat Batman masih berusaha mencari tahu apa misi sebenarnya.

Pada tahun kedua, dia menjadi hampir seperti tokoh mitologi di kota, dengan banyak Gothamites takut padanya.

Cerita film juga akan menunjukkan bagaimana Batman menjadi detektif terhebat di dunia.

Kapan The Batman dirilis?

The Batman akan tayang di bioskop pada 4 Maret 2022. Awalnya film ini dijadwalkan tayang pada 2021, tetapi ditunda karena pandemi Covid-19.

Dibalik layar The Batman

sinopsis the batman

Matt Reeves bergabung sebagai sutradara The Batman. Ia dikenal sebagai sutradara sukses lewat film Planet of the Apes (2017).

Selain mengarahkan, Reeves juga ikut menulis naskah The Batman dengan Peter Craig. Ia sekaligus berperan sebagai produser bersama Dylan Clark, Simon Emanuel, Michael E. Uslan, Walter Hamada, dan Chantal Nong Vo.

Direktur fotografi dipercayakan kepada Greig Fraser, yang juga memotret film Dune (2021). Untuk desainer produksi dipegang oleh James Chinlund, dengan editor William Hoy dan Tyler Nelson.

Sementara itu, Dan Lemmon akan memegang kendali pada Supervisor VFX, sedangkan supervisor SFX dipercayakan kepada Dominic Tuohy.

Untuk sound designer dipegang oleh Stuart Wilson, sementara Jacqueline Durran memegang kendali perancang kostum bersama Glyn Dillon dan David Crossman. Makeup designer akan dipegang oleh adalah Naomi dan Donne Michael Giacchino sebagai peng-handle skor.

Sinopsis The Batman dan pemerannya

Selain Robert Pattison berperan sebagai Batman atau Bruce Wayne, ada pemeran lain yang tidak kalah keren.

Pemain tersebut yaitu Zoe Kravitz sebagai Selina Kyle, Paul Dano sebagai Edward Nashton, Jeffrey Wright sebagai James Gordon dari GCPD, John Turturro sebagai Carmine Falcone, Peter Sarsgaard sebagai Gotham D.A. Gil Colson.

Kemudian, ada Jayme Lawson sebagai calon Wali Kota Bella Real, Barry Keoghan sebagai Stanley Merkel, yakni seorang petugas di Departemen Kepolisian Kota Gotham dengan Andy Serkis sebagai Alfred, dan Colin Farrell sebagai Oswald Cobblepot.

Baca juga:  Film Pencurian Terbaik yang Bikin Kamu Jadi Was-Was

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis army of thieves

Sinopsis Army of Thieves, Spin-Off dari Film Garapan Zack Snyder “Army of The Dead”

sinopsis black adam

Sinopsis Black Adam, Transformasi Dwayne Johnson Perankan Anti-Hero dari 5.000 Tahun Lalu