in

Sinopsis The 355, Perkumpulan Mata-Mata Perempuan Bertabur Bintang

sinopsis the 355

Sinopsis The 355 – Industri film baru saja mulai pulih dari pembatasan pandemi Covid-19.

Hal tersebut membuat penayangan film lebih mudah dari sebelumnya. Tak terkecuali untuk film tertentu, di mana tanggal rilis mereka saat itu masih belum jelas ketentuannya.

Ambil contoh, film aksi yang akan datang berjudul The 355. Film ini menampilkan sekelompok mata-mata internasional yang bergabung untuk menjatuhkan sebuah ancaman menakutkan dan lebih besar.

Untungnya, mimin telah mengumpulkan semua detail penting untuk sinopsis The 355 hingga pemain dan jadwal tayangnya. Apakah kalian penasaran? Tanpa basa-basi langsung aja lihat ulasannya di bawah ini.

Kapan The 355 dirilis?

The 355 rencananya akan dirilis di bioskop pada 14 Januari 2022.

Awalnya, film ini direncanakan untuk tayang pada Januari 2021. Namun, mengalami penundaan selama satu tahun ketika kasus Covid-19 meningkat.

Trailer The 355

Premis The 355 melibatkan misi bahaya yang tampaknya global dan mengharuskan para mata-mata wanita dari komunitas internasional untuk bekerja sama dan bersatu, dengan menggabungkan kemampuan terampil mereka

Trailer film ini dirilis pada Oktober 2020, menampilkan film genre aksi thriller mata-mata di wilayah-wilayah keren di seluruh dunia.

Sinopsis The 355

sinopsis the 355

“Ketika senjata rahasia jatuh ke tangan tentara bayaran, agen wildcard CIA Mason “Mace” Brown (Jessica Chastain) bergabung dengan agen musuh Jerman Marie (Diane Kruger), mantan sekutu MI6 dan spesialis komputer mutakhir Khadijah (Lupita Nyong’o), dan psikolog Kolombia yang terampil Graciela (Penélope Cruz) untuk mengambil senjata itu. Dalam misi mematikan dan berbahaya, selangkah lebih maju ada seorang wanita misterius, Lin Mi Sheng (Fan Bingbing), yang melacak setiap gerakan mereka.

Saat aksi meroket di seluruh dunia dari kafe-kafe di Paris ke pasar Maroko hingga kekayaan dan kemewahan Shanghai, kuartet wanita akan membentuk loyalitas yang dapat melindungi dunia—atau membuat mereka terbunuh.

Selain Sinopsis The 355, Berikut Dibalik layar The 355

The 355 adalah film terbaru dari sutradara Simon Kinberg, yang paling dikenal sebagai kekuatan kreatif, produser, dan penulis untuk franchise X-Men Fox.

Meski karya pertamanya, X-Men: The Dark Phoenix, tidak berjalan dengan baik, tetapi sejarah panjang mencatata kreditnya dalam seri The Twilight Zone karya Jordan Peele, Star Wars: Rebels, dan Sherlock Holmes yang dibintangi Robert Downey Jr.

The 355 ditulis oleh Theresa Rebeck dari sebuah cerita oleh dirinya sendiri dan Bek Smith (Maleficent: Mistress of Evil).

Junkie XL dari Godzilla vs Kong, Batman v Superman, dan Mad Max: Fury Road dipercaya untuk menangani musik. Sementara itu, ada di belakang kamera untuk tugas sinematografi adalah Tim Maurice-Jones (Kick-Ass 2, Snatch).

Pemeran The 355

Untuk ansambel seperti The 355, para pemerannya adalah bagian terbesar seperti hadiah. Termasuk Sebastian Stan dan Edgar Ramirez ikut ambil bagian dari film ini selain para bintang ternama, yaitu Jessica Chastain, Lupita Nyong’o, Penélope Cruz, Diane Kruger dan Fan Bingbing.

Baca juga:  Film Tentang Persahabatan: 10 Kisah Seru Persahabatan yang Unik

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Sinopsis Blood Red Sky (2021), Saat Seorang Vampir Terjebak di Pesawat yang Dibajak

sinopsis monster hunter 2021

Sinopsis Monster Hunter Legends of The Guild, Film Animasi 3D Andalan Netflix