in

Sinopsis Sweet and Sour, Ketika Jang Ki Yong Harus Memilih Krystal atau Chae Soo Bin

Penuh dengan visual eyecandy~

otakukart

Sinopsis Sweet and Sour, sebuah film baru hadiah pada penggemar sebelum Jang Ki Yong pergi wajib militer.

Sweet and Sour bisa menjadi tontonan ringan untuk kamu di liburan ini. Film yang bergenre komedi romantis ini akan mengajak kamu untuk mengikuti perjalanan seorang pria yang dihadapkan pada dua pilihan wanita. Bagaimana kisah menarik mereka akan berlanjut? Tonton 4 Juni 2021 hanya di Netflix!

asianwiki

Simak yuk sinopsis Sweet and Sour berikut!

Sinopsis Sweet and Sour

Sinopsis Sweet and Sour | Sebuah film komedi romantis akan menceritakan seorang pria bernama Jang Hyeok yang menjalin hubungan cinta dengan perawat bernama Da Eun. Di awal hubungan mereka, Jang Hyeok adalah pria manis dan romantis. Namun, kini dia tak lagi seperti itu.

Pada suatu hari, Jang Hyeok diterima bekerja sebagai pegawai sementara di sebuah perusahaan besar. Dia sangat berniat untuk mendapatkan posisi sebagai pegawai tetap di sana. Maka dari itu dia harus bersaing secara kompetitif dengan kandidat lainnya yang bernama Bo Young.

Bo Young adalah gadis ceria yang juga ambisius untuk mendapatkan tempat sebagai pegawai tetap. Tiap harinya, Jang Hyeok dan Bo Young sering bekerja sama satu sama lain. Hal itulah yang membuat mereka menjadi lebih dekat.

Ketika Bo Young mulai aktif untuk mendekati Jang Hyeok, Jang Hyeok dihadapkan pada pilihan sulit. Antara ingin mengakhiri hubungan dengan Da Eun dan membalas perasaan Bo Young atau sebaliknya.

Bagaimanakah akhirnya pilihan Jang Hyeok nanti?

Pemain Sweet and Sour

cinemags

Menurut sinopsis Sweet and Sour di atas, terdapat tiga karakter utama yang muncul dalam film. Protagonisnya adalah Jang Hyeok yang diperankan oleh Jang Ki Yong. Dari trailer di atas, terlihat ekspresi wajahnya sangat meyakinkan ketika bertengkar dengan Da Eun.

Setelah itu ada karakter pacar Jang Hyeok yaitu Da Eun. Da Eun adalah seorang perawat dan dia diperankan oleh Chae Soo Bin. Hubungan keduanya mulai memburuk dan masing-masing mulai terlihat sifat aslinya.

Untuk karakter Bo Young, ada Krystal f(x) yang memerankannya. Ekspresi ceria dan lucu Krystal sangat cocok dengan karakter yang diperankannya. Inilah yang membuat Jang Hyeok mulai dalam dilema.

Fakta tentang Sweet and Sour

sinopsis sweet and sour
mydramalist

Fakta menarik dari film Sweet and Sour adalah film ini menjadi film terakhir Jang Ki Yong sebelum dia pergi wajib militer. Jika kamu adalah penggemarnya, pasti sudah tahu kalau bukan proyek ini saja yang jadi kado untuk penggemar.

Jang Ki Yong juga membintangi drama yang masih tayang saat ini yaitu My Roommate is A Gumiho bersama Hyeri Girls’ Day. Selain itu ada drama yang dinanti yaitu Now, We’re Breaking Up dibintangi bersama aktris top yaitu Song Hye Kyo.

Wah, jadi tak sabar buat nonton semua konten yang diberikan Jang Ki Yong!

Via: fyine.com

Baca juga:  6 Film Christian Bale si Pemeran Batman yang Paling Seru hingga Menegangkan

What do you think?

Written by kiki

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis top gun 2

Sinopsis Top Gun 2, Aksi Keren Tom Cruise Jadi Pilot Pesawat Tempur Angkatan Laut

sinopsis tomb raider 2

Sinopsis Tomb Raider 2, Kembalinya Lara Croft si Petualang Cantik nan Eksentrik