in

Sinopsis Stillwater, Perjuangan Matt Damon untuk Membebaskan Putrinya

sinopsis stillwater

Sinopsis Stillwater – Bagi kebanyakan orang, Stillwater adalah salah satu dari dua hal: band rock dari tahun 1970-an atau kota di jantung Oklahoma Utara.

Namun, dalam beberapa minggu mendatang daftar itu pasti akan berubah bagi penonton bioskop, karena film baru yang dibintangi Matt Damon juga menyandang nama-nama Stillwater.

Musim panas ini, “Stillwater” berharap untuk membuat gelombang dengan drama intensnya yang berfokus pada perjuangan seorang ayah Oklahoman.

“Stillwater” dimaksudkan untuk fokus pada satu karakter, plotnya cukup kompleks. Ditempatkan dalam kesulitan, karakter Matt Damon harus menavigasi liku-liku hidup yang sangat berbeda dengan kampung halamannya untuk menyelesaikan kasus pembunuhan cukup rumit.

Dikemas dengan intrik dan konflik, “Stillwater” memiliki banyak hal untuk diungkapkan (banyak yang tidak akan terungkap sampai filmnya benar-benar keluar). Dengan pemikiran tersebut, inilah sinopsis Stillwater.

Sinopsis Stillwater

Stillwater mengangkat kisah tentang Bill Baker (Damon), seorang pekerja kasar anjungan minyak Amerika. Ia melakukan dari Oklahoma yang melakukan perjalanan ke Marseille, Perancis untuk mengunjungi putrinya (Abigail Breslin ), yang berada di penjara karena tuduhan pembunuhan.

Baker membangun kehidupan baru di Perancis ketika ia berusaha untuk membebaskan putrinya yang tidak bersalah.

Selain dihadapkan dengan hambatan bahasa dan perbedaan budaya, ia juga harus menghadapi sistem hukum yang rumit untuk membebaskan putrinya yang tidak bersalah.

Kombinasi benturan budaya dan misteri pembunuhan ini menghasilkan plot yang menarik, semakin dalam saat Baker mendapatkan sekutu dan musuh di Marseilles.

Sepanjang jalan, Baker terlibat dengan Virginie (Dunagan) dan seorang gadis muda bernama Maya, keduanya memutuskan bergabung dalam upaya untuk membebaskan putrinya. Pada saat yang sama, Baker dihadapkan pada tantangan dari penduduk lokal Marseilles dan tokoh hukum.

Dalam trailer tersebut menunjukkan Baker dipukuli oleh preman dan ditolak oleh petugas. Dengan premis, plot, setting, dan karakter yang kuat, “Stillwater” akan menjadi paket lengkap untuk sebuah film drama.

Kapan Stillwater tayang?

sinopsis stillwater

Seperti banyak proyek lain dalam satu tahun terakhir ini, pandemi Covid-19 memantapkan dirinya sebagai penghalang jalan yang kokoh menuju peluncuran film.

Menurut Entertainment Weekly, “Stillwater” seharusnya tayang di bioskop pada musim gugur 2020 tetapi dengan cepat dibatalkan setelah karantina menjadi standar internasional.

Sejak itu, film ini menjalani beberapa fase pasca-produksi lagi yang membuat sutradara pemenang Oscar Tom McCarthy memiliki pandangan positif tentang masa depan film tersebut.

Tak hanya sebagai sutradara, McCarthy juga ikut menulis naskah untuk film ini bersama dengan Marcus Hinchey, Thomas Bidegain, dan Noé Debré.

Film Stillwater rencananya akan dirilis pada Jumat (30/7/2021).

Pemeran Stillwater

Selain Matt Damon dan Abigail Breslin , Stillwater juga dibintangi oleh Camille Cottin (Killing Eve, House of Gucci), Deanna Dunagan (The Visit, An Acceptable Loss) dan Lilou Siauvaud.

Sama seperti latar film, yang membawa penonton dalam perjalanan dari Oklahoma ke Perancis, pemeran film ini juga multikultural.

Dengan pemeran dan kru yang berasal dari AS, Kanada, dan Perancis, seluruh tim produksi menghadirkan keaslian cerita yang berpusat di sekitar pertentangan antara budaya Amerika dan Eropa.

Baca juga:  8 Film Thailand Romantis Ini dijamin Bikin Perasaanmu Jungkir Balik!

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Sinopsis Doctor Strange 2, Kembalinya Benedict Cumberbatch sebagai Dokter Heroik

sinopsis the ice road

Sinopsis The Ice Road, Misi Penyelamatan Neeson Melawan Badai Salju