in

Sinopsis Spiral From the Book of Saw, Terjebaknya Seorang Detektif Dalam Permainan Mengerikan Sang Pembunuh

sinopsis spiral from the book of saw

Sinopsis Spiral From the Book of Saw – Perusahaan hiburan Kanada, Lionsgate belum lama ini merilis poster terbaru untuk film Spiral: From the Book of Saw atau yang dikenal dengan judul Spiral.

Dalam poster anyar tersebut memperlihatkan Chris Rock sebagai Detektif Ezekiel Banks yang sedang memandang korban pembunuhan dengan latar logo spiral.

Perlu diketahui, logo tersebut merupakan yang menjadi ciri khas Jigsaw, film horor asal Amerika yang tayang pada 2017 dan diarahkan oleh Darren Lynn Bousman. Ia dikenal sebagai sutradara handal yang sukses menggarap franchise untuk film Saw II, Saw III dan Saw IV.

Sama seperti Jigsaw, film Spiral juga ditulis oleh Josh Stolberg dan Peter Goldfinger.

Penasaran seperti apa sinopsis Spiral From the Book of Saw? Simak yuk, ulasan di bawah ini.

Sinopsis Spiral From the Book of Saw

 sinopsis spiral from the book of saw

Bekerja dalam bayang-bayang seorang veteran polisi yang sangat dihormati (Samuel L. Jackson), Detektif Ezekiel “Zeke” Banks (Chris Rock) dan rekan barunya (Max Minghella) harus bertanggung jawab atas investigasi mengerikan terhadap kasus pembunuhan.

Kasus pembunuhan ini, sampai mengingatkan mereka pada masa lalu yang mengerikan. Tanpa disadari, mereka terperangkap dalam misteri yang semakin dalam.

Zeke pun mendapati dirinya berada di tengah-tengah permainan mengerikan dari sang pembunuh.

Plot versi official

“Seorang dalang kriminal melepaskan bentuk keadilan yang memutarbalikkan Spiral, bab baru yang menakutkan dari buku Saw. Bekerja di bawah bayang-bayang ayahnya, seorang veteran polisi yang terhormat (Samuel L. Jackson), Detektif Ezekiel “Zeke” Banks (Chris Rock) yang kurang ajar dan rekan rookie-nya (Max Minghella) bertanggung jawab atas penyelidikan mengerikan. Tanpa disadari terjebak dalam misteri yang semakin dalam, Zeke mendapati dirinya berada di pusat permainan mengerikan si pembunuh.”

Kapan Spiral From the Book of Saw tayang?

Film kesepuluh dalam franchise Saw ini awalnya dijadwalkan untuk rilis pada Jumat, (15/5/2020).Namun, akhirnya diundur menjadi Jumat, (21 /5/2021).

Selain tanggal rilis yang direvisi, beberapa minggu terakhir telah terlihat rilis trailer baru yang mencekam.

Kemuningkan film ini hanya diputar di layar bioskop. Keyakinan Lionsgate mungkin beralasan. Selain kekuatan daru para pemerannya, Spiral menyuguhkan banyak hit dari kru produksi seperti Josh Stolberg dan Peter Goldfinger.

Baca juga:  7 Film tentang Teroris untuk Menantang Adrenalin Kamu!

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis the forever purge

Sinopsis The Forever Purge, Aksi Brutal Sekelompok Kriminal selama Satu Malam

Sinopsis Jungle Cruise, Petualangan Mencari Pohon Kuno Ajaib di Hutan Amazon