in

Sinopsis Space Jam a New Legacy, Aksi Keren LeBron James Melawan Tim Basket AI

sinopsis space jam a new legacy

Sinopsis Space Jam a New Legacy – Dua bulan menjelang pemutaran film Space Jam 2 atau secara resmi berjudul Space Jam a New Legacy, Warner Bros. telah merilis trailer terbaru film ini, Minggu (4/4/2021).

Pada sekuel pertama, film Space Jam (1996) dibintangi pemain basket legendaris Michael Jordan. Di sekuel kedua ini tidak kalah menarik, karena memboyong sang juara National Basketball Association (NBA) empat kali, yakni LeBron James.

Dalam film genre komedi ini, LeBron James berperan sebagai dirinya sendiri. Ia memiliki seorang putra bernama Dom (Khris Davis).

Ingin tahu seperti apa sinopsis Space Jam a New Legacy? Simak ulasannya di bawah ini.

Sinopsis Space Jam a New Legacy

Dalam trailer memperlihatkan keributan kecil antara James dan Dom. Dom keluar dari rumah dan menaiki lift, saat itu juga James menyusulnya. Namun, anehnya mereka malah terjebak di sebuah ruang digital yang “dikelola” oleh artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan yang diperankan oleh Don Cheadle.

Untuk dapat menyelematkan putranya dan pulang kembali ke dunia nyata, James harus memimpin Bugs, Lola Bunny dan geng Toon Squad melawan tim basket AI.

Lawan mereka terdiri dari bintang basket profesional yang telah diberi kekuatan secara digital.

Film Space Jam a New Legacy rencananya akan dirilis di bioskop dan platform streaming HBO Max pada Jumat (16/7/2021).

Lawan main James

sinopsis space jam a new legacy

Lebih hebohnya lagi, lawan main James diketahui adalah bintang NBA dan WNBA. Bintang olahraga basket ini, seperti Anthony Davis dari Los Angeles Lakers, Damian Lillard dari Portland Trail Blazers, Chris Paul dari Houston Rockets, bintang Golden State Warriors Klay Thompson, Legenda WNBA Diana Taurasi, dan duo Los Angeles Sparks, Nneka dan Chiney Ogwumike.

Sementara itu, Sonequa Martin-Green yang dikenal sebagai bintang Star Trek: Discovery dan The Walking Dead akan bergabung memerankan sosok istri James.

Melibatkan cameo terkenal

Dilansir dari Entertainment Weekly, Warner Bros. mengungkapkan akan menampilkan melibatkan cameo ternama dari sejumlah karakter, seperti Batman hingga Mad Max. Meskipun dalam latar foto first look yang dirilis tidak begitu jelas.

Hal tersebut disebut sangat memungkinkan karena setting film ini berada di dalam ruang digital yang dikenal dengan nama “Warner 3000 Entertainment Sever-verse.”

Space Jam a New Legacy  sendiri telah dipersiapkan selama beberapa waktu dan akhirnya berhasil memulai proses produksinya pada 2020. Untuk sutradara film ini pun berganti, dari Terence Nance menjadi Malcolm D. Lee (Night School).

Tak hanya itu, Ryan Coogler (sutradara film Black Panther) ikut menulis naskah Space Jam a New Legacy   bersama Sev Ohanian (Searching). Sementara itu, Hans Zimmer turut dan juga memproduseri film ini bersama dengan Kris Bowers (When They See Us).

Baca juga:  Film Gangster dengan Plot Cerita Terbaik yang Bikin Kamu Tercengang 

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis in the heights

Sinopsis In the Heights, Film Drama Musikal Garapan Sutradara Crazy Rich Asians

Sinopsis Things Heard and Seen (2021), Pindah Rumah Berujung Malapetaka