in

Sinopsis Sonic the Hedgehog 2, Kembalinya si “Landak Biru” Melawan Dr. Robotnik

sinopsis sonic the hedgehog 2

Sinopsis Sonic the Hedgehog 2 – Landak biru favorit semua orang kembali untuk pertarungan lain dengan Dr. Robotnik atau Dr. Eggman.

Penggemar di seluruh dunia tidak sabar menunggu, setelah mereka sempat memprotes trailer film ini lewat media sosial.

Tetapi setelah desain ulang yang cepat dan beberapa penundaan produksi, film ini akhirnya terbukti menjadi hit besar ketika tiba di bioskop pada Februari 2021, serta menjadi film terlaris keenam setidaknya tahun ini di box office yang sedang dilanda pandemi.

Maka, tidak mengherankan bahwa sekuel sedang dalam perjalanan, dengan membawa Ben Schwartz sekali lagi sebagai pengisi Sonic.

Sementara itu, Jim Carrey dan James Marsden akan mengulangi peran mereka dari film pertama. Ditambah dengan Idris Elba yang ikut bergabung untuk menjadi dubbing karakter favorit penggemar, Knuckles.

Ingin tahu lebih banyak tentang film tersebut? Simak yuk, sinopsis Sonic the Hedgehog 2 di bawah ini.

Sinopsis Sonic the Hedgehog 2

Detail plot spesifik sedang dirahasiakan untuk saat ini – tetapi tampaknya sekuel akan memperkenalkan Tails sidekick yang dicintai Sonic, seperti yang terjadi di video game kedua.

Tails memang muncul sebentar di post-credit scene di akhir film pertama, dan font judul untuk sekuelnya juga sangat mengisyaratkan keterlibatannya kali ini – lihat saja tail di nomor 2!

Kemungkinan plot akan mengikuti dari peristiwa di akhir film pertama, saat Dr. Robotnik dikirim melalui portal ke planet jamur yang menjadi tempat tinggal nya sekarang. Ia pun masih memiliki pena bulu Sonic.

Dalam adegan pasca-credit, Robotnik menyatakan bahwa dia berharap untuk “pulang sebelum Natal” – dan bisa kami bayangkan bahwa perjalanannya kembali ke Green Hills mungkin merupakan bagian dari tindak lanjut.

Dan Tails bukan satu-satunya karakter familiar yang akan bergabung untuk film kedua – telah terungkap bahwa Knuckles the Echidna juga akan berperan dalam sekuelnya.

Pada Agustus 2021, sinopsis film kedua dibocorkan oleh Kantor Hak Cipta Amerika Serikat. Sinopsis tidak memberikan terlalu banyak – tetapi tampaknya mengkonfirmasi detail yang telah lama disarankan, yaitu Sonic dan Dr. Robotnik akan saling berhadapan lagi, kali ini dipersenjatai dengan sidekicks saat mereka berdua berusaha menemukan zamrud penting sebelumnya.

Kapan Sonic the Hedgehog 2 dirilis?

Seperti yang diumumkan lewat Twitter pada Februari, film ini dijadwalkan untuk rilis pada Jumat (8/4/2022).

Produksi sekuel dimulai pada Maret 2021, dengan kembalinya sutradara Jeff Fowler mengkonfirmasi berita tersebut di Twitter, memposting foto kursi sutradaranya dengan caption “Lampu, kamera, landak. Produksi Sonic the Hedgehog 2 dimulai HARI INI!”

Dan pada Juni 2021, terungkap bahwa pemotretan telah selesai – dengan Fowler kembali memposting berita tersebut ke Twitter.

Siapa Pemeran Sonic the Hedgehog 2?

Kabar baik bagi penggemar film pertama adalah bahwa semua bintang utama akan kembali, dengan Ben Schwartz kembali mengisi suara si landak tituler.

Schwartz selalu terbuka tentang keinginannya untuk kembali. Pada Februari 2021, ia memberikan teaser selama wawancara dengan ComicBook.com bahwa sudah membaca naskahnya dan menggambarkan isinya sebagai karya “luar biasa.”

James Marsden dan Tika Sumpter juga dikonfirmasi akan mengulangi peran mereka sebagai Tom dan Maddie Wachowski.

Sementara Jim Carrey sekali lagi akan mengambil peran sebagai Dr. Robotnik yang jahat.

Belum diumumkan siapa yang akan mengisi suara Tails, tetapi kita tahu bahwa Adam Pally dan Natasha Rothwell juga akan kembali sebagai Wade Whipple dan Rachel.

Sementara itu, dalam beberapa berita casting utama, telah diumumkan bahwa Idris Elba akan bergabung dengan para pemeran, meminjamkan suaranya untuk Knuckles – Echidna sebagai penjaga Master Emerald.

Baca juga:  Cari Makna Persahabatan dari 7 Film asal 4 Negara Asia Ini!

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis dont look up

Sinopsis Don’t Look Up, Film Netflix Genre “Dark Comedy” yang Bertabur Bintang

sinopsis prisoners of the ghostland

Sinopsis Prisoners of the Ghostland, Film Aksi Barat yang Dibintangi Nicolas Cage