in

Sinopsis Snake Eyes, Bergabungnya Iko Uwais dan Henry Golding di Live Action Ketiga G.I. Joe

Sinopsis Snake Eyes – Live action ketiga G.I. Joe ini akan menjadi cerita asal untuk karakter utama.

Snake Eyes menjelaskan bagaimana pemeran utama menjadi agen operasi khusus ninja paling ikonik dan keren dari tim tersebut.

Dalam film terbaru ini juga memiliki pemain hebat dari aktor yang sedang naik daun, yaitu bintang Crazy Rich Asians Henry Golding yang akan mengenakan topeng sebagai pahlawan tituler.

Ingin tahu sinopsis Snake Eyes? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Kapan Snake Eyes dirilis?

Snake Eyes akan tayang di bioskop Inggris pada Rabu (18/8/2021).

Seperti kebanyakan film akhir-akhir ini, Snake Eyes telah mengalami penundaan beberapa kali dari tanggal rilis awal 27 Maret 2020 karena pandemi.

Namun, pada April 2021, produksi film Paramount membuat langkah langka untuk memindahkan film dari Oktober ke tanggal rilis musim panas saat ini. Artinya, bahwa penundaan lain tidak mungkin terjadi.

Sinopsis Snake Eyes

Cerita dimulai setelah Snake Eyes (Henry Golding) si petarung tunggal berhasil menyelamatkan nyawa pewaris penting di klan Arashikage.

Dalam kesempatan itu, ia mendapat undangan istimewa oleh klan itu ke Jepang.

Untuk diketahui, klan Arashikage dikenal memiliki anggota ninja dengan misi membawa perdamaian dunia dan telah berlansung selama 600 tahun lamanya.

Snake Eyes akhirnya ditunjuk sebagai salah satu anggota klan tersebut. Ia pun mulai dilatih untuk menjadi bagian dari klan Arashikage dengan kemampuan berpedangnya.

Disamping menambah skill pedangnya, rahasia masa lalu Snake Eyes pun juga terungkap. Hal ini tentunya berdampak pada kepercayaan dari orang-orang terdekatnya.

Siapa pemain Snake Eyes

Henry Golding akan mengambil peran tituler sebagai Snake Eyes sebagai peran aksi Hollywood pertamanya.

Dia akan mengambil alih peran dari aktor Darth Maul dan seniman bela diri Ray Park, yang memerankan tentara ops spec di dua film G.I. Joe.

Bintang Warrior Andrew Koji akan memerankan Storm Shadow. Karakter yang memiliki hubungan rumit dengan saingannya dan terkadang bersaudara dengan Snake Eyes.

Film ini akan menggambarkan persahabatan awal mereka, sebelum Storm Shadow bergabung dengan Cobra dan kedua ninja tersebut menjadi musuh bebuyutan.

Úrsula Corberó, dikenal secara internasional karena bermain sebagai Tokyo di Money Heist akan berperan sebagai anggota Cobra, Baroness.

Sementara itu bintang Bill dan Ted Face the Music Samara Weaving akan memerankan agen Scarlett, yang kemungkinan merekrut Snake Eyes ke dalam tim – dan menjalin hubungan dengannya jika filmnya mengikuti komiknya.

Iko Uwais (The Raid), Peter Mensah (Spartacus) dan Haruka Abe (Ideal) masing-masing akan memerankan Hard Master, Blind Master dan Akiko.

Trailer dari Sinopsis Snake Eyes 

sinopsis snake eyes

Trailer terakhir dirilis pada Juli 2021, dan dengan gaya yang sesuai memamerkan beberapa adegan pertarungan dengan baik.

Snake Eyes akan menjadi live action ketiga G.I. Film Joe, mengikuti G.I. Joe: Rise of the Cobra dan G.I. Joe: Retaliation.

Namun, setelah jeda selama hampir satu dekade, Snake Eyes akan bertindak sebagai reboot, sebagaimana dibuktikan oleh penyusunan kembali beberapa peran kunci.

Snake Eyes jelas dimaksudkan sebagai awal dari sebuah franchise baru, seperti pada Mei 2020 – setahun sebelum film tersebut dirilis – sebuah sekuel diumumkan sedang dalam pengembangan dengan Golding ditetapkan sebagai pemeran utama.

Baca juga:  Sinopsis The Suicide Squad, Kembalinya Pasukan anti-hero DC dengan Misi Berbahaya

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis wrath of man

Sinopsis Wrath of Man, Aksi Balas Dendam Jason Statham sebagai Driver Misterius

sinopsis the protégé

Sinopsis The Protégé, Aksi Balas Dendam si Cantik Pembunuh Professional