in

Sinopsis Sing 2 (2021), Sekuel Kedua Film Komedi Animasi Musikal Tahun 2016

Akhirnya sekuel yang ditunggu-tunggu datang juga~

rottentomatoes

Sinopsis Sing 2, tonton lagi kelucuan koala Buster Moon dan satu timnya yang kocak!

Sing 2 adalah sebuah film komedi animasi musikal yang akan dapat disaksikan pada 22 Desember 2021 nanti. Film animasi ini adalah sekuel film Sing (2016) yang akhirnya dirilis 5 tahun kemudian di tahun 2021. Ditulis dan disutradarai oleh Garth Jennings, film ini juga menampilkan musisi terkenal dunia seperti Halsey dan Pharrell Williams.

Simak dulu yuk sinopsis dari filmnya!

Sinopsis Sing 2

Sinopsis Sing 2 | Sekuel dari film musikal animasi yang dirilis tahun 2016 dengan judul yang sama. Menceritakan tentang kisah Buster Moon dan anggota tim barunya. Mereka mempunyai tujuan baru untuk bisa debut dengan penampilan baru di Crystal Tower Theatre di Redshore City yang sangat glamor dan mewah.

Sayangnya, mereka sama sekali tak mempunyai koneksi untuk bisa mengikuti audisi. Akhirnya, mereka harus menyelinap ke kantor Crystal Entertainment, yang dipimpin oleh seorang maestro kejam bernama Jimmy Crystal.

sinopsis sing 2
rottentomatoes

Ketika bertemu sang CEO Crystal Entertainment, tak sengaja salah satu anggota timnya melontarkan sebuah ide konyol kalau mereka bisa menampilkan seorang singa legenda rock yaitu Clay Calloway. Dia berjanji kalau bisa membuat Clay tampil di pertunjukan mereka.

CEO Jimmy Crystal yang mempunyai seorang putri yang sangat mengidolakan Clay Calloway langsung menyetujui perkataannya itu. Suatu hal mengerikan akan mereka dapatkan jika tak dapat menepati janji itu. Hal itulah yang membuat tim kalang kabut.

Buster kemudian berusaha membuat rencana terbaik untuk memulai pencarian terhadap Clay Calloway. Sang legenda sudah tak pernah muncul ke publik beberapa tahun belakangan. Apakah akhirnya timnya bisa membujuk Clay untuk tampil di panggung kembali?

Tonton yuk filmnya pada 22 Desember 2021 nanti!

Pemain Film Sing 2

rottentomatoes

Film animasi Sing 2 ternyata suara-suara karakternya diisi oleh banyak aktor, aktris dan penyanyi Hollywood terkenal. Untuk karakter utama yaitu Buster Moon diisi dubbing-nya oleh aktor Matthew McConaughey.

Ada juga aktris terkenal yaitu Reese Witherspoon yang mengisi suara untuk karakter Rosita. Aktor dan aktris lain adalah Taron Egerton sebagai Johnny, Bobby Cannavale sebagai Jimmy Crystal, Scarlett Johansson sebagai Ash dan Nick Kroll sebagai Gunter.

Penyanyi terkenal seperti Tori Kelly dan Halsey masing-masing mengisi suara untuk Meena dan Porsha Crystal. Lalu, ada Pharrell Williams sebagai Alfonso dan Bono U2 sebagai Clay Calloway.

Fakta tentang Sing 2

sinopsis sing 2
rottentomatoes

Sing 2 merupakan sekuel dari Sing yang pertama yang keluar tahun 2016. Sing  menceritakan tentang seorang koala bernama Buster Moon yang sedang sepi usaha teaternya dan mengadakan audisi dengan hadiah uang 1000 dollar.

Namun, sang asisten yaitu seorang iguana bernama Mrs. Crawley melakukan kesalahan dalam ketikan dan menambahkan dua nol di belakang 1000 dollar. Tak sempat mengeditnya, kabar langsung menyebar ke masyarakat dan banyak orang kemudian mengikuti audisi itu. Bagaimana kelanjutannya? Tonton dulu saja film pertama Sing!

Apakah sinopsis Sing 2 di atas membuat kamu ingin segera menonton filmnya?!

Via: fyine.com

Baca juga:  7 Film dan Serial Netflix yang Diadaptasi dari Game 2021

What do you think?

Written by kiki

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis monster hunter 2021

Sinopsis Monster Hunter Legends of The Guild, Film Animasi 3D Andalan Netflix

Sinopsis Film Sinkhole (2021), Film Bencana Berbumbu Komedi Terbaru Lee Kwang Soo