in

Sinopsis Red Notice (2021), Film Aksi-Komedi yang Dibintangi Dwayne Johnson, Gal Gadot, dan Ryan Reynolds

sinopsis red notice

Sinopsis Red Notice (2021) – Dari sekian banyak film yang disuguhkan layanan streaming Netflix, Red Notice mungkin yang paling mencuri perhatian.

Selain dibintangi oleh Dwayne Johnson, Gal Gadot, dan Ryan Reynolds, film blockbuster ber-genre aksi-komedi ini digarap oleh sutradara Rawson Marshall Thurber (Central Intelligence). Penasaran dengan sinopsis Red Notice (2021)? Simak ulasan berikut ini.

Sinopsis Red Notice (2021)

Meski belum diketahui jelas sinopsisnya, garis besar film Red Notice berlatar pada dunia kejahatan internasional.

Dwayne Johnson berperan sebagai profiler Federal Bureau of Investigation (FBI), pelacak terhebat di dunia. Dia punya misi menangkap sepasang penipu dan pencuri profesional  yang diperankan oleh Ryan Reynolds dan Gal Gadot.

Keduanya adalah penjahat yang selalu bisa lolos dari kejaran tim Johnson setiap kali red notice yang diterbitkan interpol.

Ketika profiler FBI dan sepasang penjahat ini bertemu, mereka pada akhirnya harus bekerja sama untuk melakukan misi yang saling menguntungkan.

Fakta menarik tentang fillm Red Notice (2021)

sinopsis red notice

Anggaran untuk film  Red Notice diperkirakan hampir 200 juta dollar yang membuat film ini menjadi salah satu blockbuster terbesar di Netflix.

Dalam beberapa tahun terakhir, Netflix telah berhasil memasuki dunia blockbuster dengan konten menonjol mereka. Mulai dari The Irishman, Extraction, The Old Guard, Triple Frontier, Project Power, Spenser Confidential, dan 6 Underground yang juga dibintangi oleh Ryan Reynolds.

Meski belum pasti kapan Red Notice akan dirilis, penggemar pasti berharap film ini akan muncul pada pertengahan 2021.

Rawson Marshall Thurber dikenal sebagai sutradara untuk film komedi-aksi, seperti A True Underdog Story (2004), dan We’re the Millers (2013).

Sebelumnya, Thurber dan Dwayne pernah bekerja sama dalam satu layar lewat film Central Intelligence (2016) dan Skyscraper (2018).

Seperti film lainnya, produksi film Red Notice berlangsung sepanjang 2020 karena pandemic Covid-19.

Syuting film ini dimulai pada minggu terakhir Januari 2020, dan berlanjut sepanjang awal tahun sebelum produksi ditutup pada pertengahan Maret 2020.

Kemudian, syuting Red Notice dimulai lagi pada September 2020 dan akhirnya selesai pada pertengahan November 2020.

Proses pengambilan gambar yang ekstensif untuk Red Notice merupakan proses yang panjang dan berlarut-larut. Hal ini turut berpengaruh pada jadwal para pemain dan kru film.

Baca juga:  Serunya Aksi dari Superhero Hingga Antihero dalam 7 Film Action 2016

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis the french dispatch

Sinopsis The French Dispatch (2021), Film Komedi Wes Anderson Bertabur Bintang

sinopsis the map of tiny perfect things

Sinopsis The Map of Tiny Perfect Things, RomCom Remaja Berpadu dengan Sci-Fi!