in

Sinopsis Prisoners of the Ghostland, Film Aksi Barat yang Dibintangi Nicolas Cage

sinopsis prisoners of the ghostland

Sinopsis Prisoners of the Ghostland –  Dilihat dari judulnya, film ini seperti sepertinya menyuguhkan genre horor thriller yang menarik.

Namun, Prisoners of the Ghostland merupakan film aksi barat neo-noir Amerika yang digarap oleh sutradara Sion Sono.

Selain itu, naskah film tersebut ditulis oleh Aaron Hendry dan Reza Sixo Safai.

Sementara itu, pemeran utama film sendiri adalah Nicolas Cage, Sofia Boutella, Nick Cassavetes, Bill Moseley, Yuzuka Nakaya, dan Tak Sakaguchi.

Nicolas Cage dikenal memiliki banyak film eklektik. Dia membuktikan bahwa tidak takut menjadi aneh dan liar lewat film yang Cage bintangi di tahun 1990-an. Salah satunya ketika dia membintangi Face/Off (1997) bersama John Travolta.

Baru-baru ini, Cage tersebut membuat heboh dengan film drama Amerika, Pig (2021) tentang seorang pria yang melakukan pencarian untuk menemukan babi curiannya.

Melansir IndieWire, Ketika berbicara tentang Prisoners of the Ghostland, Cage menyebutkan film ini merupakan salah satu film terliar yang pernah dibuatnya.

Penasaran seperti apa sinopsis Prisoners of the Ghostland? Langsung saja kita simak ulasan di bawah ini.

Kapan Prisoners of the Ghostland dirilis?

sinopsis prisoners of the ghostland

Dilansir dari Variety, film ini memulai debut dunianya di Festival Film Sundance 2021 pada 31 Januari.

Mereka yang telah melihatnya sebagian besar memberikan pujian untuk film tersebut. Disamping sebagai petualangan yang aneh, ada hal yang lebih dari menarik minat penonton saat melihat penampilan dari Nic Cage.

Prisoners of the Ghostland rencananya akan tayang di bioskop pada 17 September 2021.

Jika kalian masih ragu untuk kembali ke bioskop karena pandemi Covid-19 yang masih berkecamuk, maka tidak perlu khawatir.

Bloody Disgusting melaporkan bahwa Prisoners of the Ghostland juga akan tersedia di VOD dan platform HD digital. Hal Itu berarti kalian dapat membeli dan menontonnya dari rumah sendiri.

Siapa pemeran Prisoners of the Ghostland?

Kehadiran Nicolas Cage dalam film tersebut sudah lebih dari cukup bagi sebagian orang, dan sebagian akan menggambarkan kemitraannya dengan pembuat film Jepang Sion Sono sebagai pasangan yang dibuat di surga.

Variety menggambarkan karier Sono sebagai “istimewa”, yang juga berlaku untuk Cage. Akan tetapi debutnya sebagai sutradara berbahasa Inggris, membuat dia rela mengumpulkan pemeran pendukung untuk mendukung Cage dan kesuksesan filmnya.

Aktor lain yang akan kalian temukan dalam film Prisoners of the Ghostland termasuk Sofia Boutella (“Kingsman: The Secret Service”) sebagai Bernice, Ed Skrein (“Alita: Battle Angel”) dalam peran yang dirahasiakan, Nick Cassavetes (“Face/Off”) sebagai Psycho , Bill Moseley (“House of 1000 Corpses”) sebagai Gubernur, dan Tak Sakaguchi (“Re:Born”) sebagai Yasujiro.

Mereka adalah pemain berbakat, yang semuanya memiliki banyak pengalaman dalam genre horor dan aksi. Sudah pasti akting para pemain tidak diragukan lagi.

Sinopsis Prisoners of the Ghostland

Sampai saat ini, kalian mungkin bertanya-tanya apa sebenarnya yang membuat “Prisoners of the Ghostland” lebih liar daripada film-film Nic Cage lainnya.

Prisoners of the Ghostland mengambil latar di perbatasan kota berbahaya Samurai Town. Terdapat seorang perampok bank yang kejam, Hero  (Cage) yang dikeluarkan dari penjara panglima perang kaya raya, The Governor (Bill Moseley).

Gubernur menawarkan kebebasan kepada tahanan sebagai imbalan untuk menemukan cucu angkatnya Bernice (Boutella) telah menghilang.  Apabila tidak berhasil, maka Hero akan mendapat hukuman yang lebih kejam, yaitu dipaksa mengenakan setelan dengan bom di dalamnya.

Hero pun menyetujui dan memulai perjalanan untuk menemukan cucu angkat The Governor, sekaligus menyelamatkan nyawanya sendiri.

Apakah karakter Cage berhasil dalam misi yang mengancam nyawanya?

Baca juga:  Suka Horor? Tonton 6 Film Horor Suzanna yang Bikin Jantung Gelagapan 

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis sonic the hedgehog 2

Sinopsis Sonic the Hedgehog 2, Kembalinya si “Landak Biru” Melawan Dr. Robotnik