in

Sinopsis Peter Rabbit 2, Kembalinya si Kelinci Nakal dalam Petualangan Seru

sinopsis peter rabbit 2

Sinopsis Peter Rabbit 2 – Pada 2018, rumah produksi film Sony mengadaptasi live-action dari seri buku anak-anak klasik Inggris, “Peter Rabbit.”

Hebatnya, film tersebut mencapai kesuksesan hingga mencetak 25 juta dollar AS pada akhir pekan pembukaannya.

Peter Rabbit 2 menerima beberapa penerimaan yang agak beragam dari penggemar dan kritikus. Seperti yang terjadi, film ini hanya memiliki skor kritik 63 persen di Rotten Tomatoes, dengan skor penonton yang lebih rendah yaitu 56 persen.

Meskipun demikian, kesuksesan finansial film tersebut terbukti menjadi insentif yang cukup bagi orang-orang di belakang layar untuk memberi lampu hijau sekuel dua tahun kemudian.

Mempertahankan sebagian besar pemeran film pertama yang bertabur bintang dan membual lebih banyak komedi kontroversialnya, “Peter Rabbit 2: The Runaway” telah ditetapkan untuk keluar pada tahun 2021.

Sinopsis Peter Rabbit 2?

Dalam peristiwa “Peter Rabbit” pertama, Peter membuat perjanjian damai dengan Thomas McGregor (Domhnall Gleeson)demi hubungan baiknya dengan Bea (Rose Bryne).

Beberapa tahun kemudian, McGregor, Bea, dan kelinci hidup rukun bak keluarga hingga McGregor dan Bea memutuskan untuk menikah.

Seperti yang diungkapkan trailer, Peter tidak bisa menghentikan tingkah jailnya sebagai pencuri makanan setelah pernikahan McGregor dan Bea. Bahkan, ia melibatkan beberapa hewan lain dalam pencurian berisiko tinggi di pasar petani terdekat.

Ketika pencurian berjalan serba salah dan beberapa hewan ditangkap, Peter meminta bantuan McGregor dan Bea untuk menemukan serta menyelamatkan teman-teman mereka yang hilang.

Pada saat yang sama, Peter terus-menerus dikucilkan karena kelakuan buruknya. Begitu pula dengan Bea, ia ditekan oleh penerbit untuk menggambarkan Peter sebagai penjahat dalam seri buku barunya, meskipun kelinci yang sebenarnya telah melakukan hal untuk menjadi yang terbaik.

Masalah ini diperparah ketika Peter memutuskan pergi dan akhirnya bertemu dengan kelinci pencuri lain bernama Barnabas. Kelinci yang lebih tua dan mengaku sebagai teman lama ayah Peter namun mendorong perilaku buruk dari Peter.

Kapan Peter Rabbit 2 dirilis?

sinopsis peter rabbit 2
Sony Pictures

Seperti banyak film yang akan dirilis pada tahun 2020, “Peter Rabbit 2: The Runaway” mengalami banyak penundaan terkait pandemi Covid-19.

Tanggal pemutaran perdana asli untuk film tersebut ditetapkan pada 27 Maret 2020 menurut The Hollywood Reporter.

Namun, pandemi Covid-19 dengan cepat menggagalkan rencana itu, dan Sony Pictures terpaksa menunda film tersebut hingga 7 Agustus. Sayangnya, penundaan film ini bukan yang terakhir dan Peter Rabbit 2 saat ini akan dirilis di Amerika pada 18 Juni (via Deadline).

Siapa pemeran Peter Rabbit 2?

Sony Pictures

Aktor Inggris, comedian, sekaligus pembawa acara James Corden akan kembali mengulangi perannya sebagai Peter Rabbit.

Sementara itu, lawan main Corden (baik aksi langsung dan pengisi suara) ) akan kembali juga setelah menerima kritik yang lebih netral dari kritikus.

Pemain tersebut termasuk Domhnall Gleeson sebagai Thomas McGregor, Rose Byrne sebagai Bea, dan Margot Robbie dan Elizabeth Debicki masing-masing sebagai Flopsy dan Mopsy.

Selain itu, ada beberapa perubahan casting sepanjang “Peter Rabbit 2,” yang terpenting adalah penggantian ketenaran Daisy Ridley dari “Star Wars” dengan Aimee Horne sebagai Cottontail (via IMDb).

Kabarnya “Peter Rabbit 2” akan menambahkan pemain baru, yakni karakter Barnabas, seekor kelinci tua yang mengaku berteman dengan almarhum ayah Peter akan diperankan oleh Lennie James. James paling terkenal karena perannya sebagai Morgan Jones di serial “The Walking Dead” AMC.

Baca juga:  5 Rekomendasi Film Romatis Korea Terbaik di Netflix

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis candyman 2021

Sinopsis Candyman 2021, Kembalinya Aksi Teror dari Roh Pendendam tanpa Tangan

sinopsis blackpink the movie

Sinopsis BLACKPINK The Movie, Siap Menggebrak Bioskop di 100 Negara Berbeda