in

Sinopsis, Pemain, Fakta dan Trailer The Midnight Sky di Netflix: Rasanya Survival di Kutub Utara

Petualangan astronot dan gadis bisu yang lolos dari maut dan harus bertahan hidup, mampukah mereka?

Buat kamu yang suka film bertema survival, sepertinya enggak boleh ketinggalan film satu ini. Film bejudul The Midnight Sky ini merupakan adaptasi dari novel karya Lily Brooks-Dalton dengan judul Good Morning, Midnight.

The Midnight Sky merupakan film yang disutradarai sekaligus diperankan oleh George Clooney.Tidak hanya itu peran Clooney.

Aktor kawakan ini juga bertindak sebagai salah satu produser bersama Grant Heslov, Keith Redmon, Bard Dorros, dan Cliff Roberts. Sementara penulisan naskahnya dipercayakan pada Mark L. Smith.

Midnight Sky
Philippe Antonello/Netflix/Midnight Sky via Global News

Netflix sudah merilis trailer film ini jauh-jauh hari dan mulai tayang 23 Desember 2020. Tentu momennya sangat cocok buat kamu yang berencana menghabiskan akhir tahun dengan menonton Netflix. Film Midnight Sky bisa jadi salah satu dafar film dan serial akhi tahunmu.

Sudah enggak sabar buat nonton filmnya. Tunggu dulu, simak dulu siapa aja pemain, sinopsis, dan fakta seputar film The Midnight Sky.

Pemain The Midnight Sky

Midnight Sky

Philippe Antonello/Netflix/Midnight Sky via Gobal News Canada

  • Produser: Grant Heslov, Keith Redmon, Bard Dorros, dan Cliff Roberts, George Clooney
  • Sutradara : George Clooney
  • Penulis Naskah : Mark L. Smith
  • George Clooney sebagai Augustine
  • Ethan Park sebagai Augustine muda
  • Felicity Jones sebagai Sully
  • David Oyewolo sebagai Adewole
  • Caoilinn Springall sebagai Iris
  • Kyle Chandler sebagai Mitchell
  • Sophie Rundle sebagai Jean

Sinopsis Film The Midnight Sky

Midnight Sky
Philippe Antonello/Netflix/Midnight Sky via Global News Canada

The Midnight Sky ini berlatar paska-apokalitik, tepatnya pada tahun 2049. Film ini menyoroti perjuangan Augustine Lofthouse (George Cloony), seorang astronot yang sangat cerdik.

Dia dikirim bertugas menuntaskan misi berisiko tinggi di Arktika, Kutub Utara setelah terjadi bencana besar yang melanda bumi.

Augustine menjadi orang terakhir yang di evakuasi. Selama tiga minggu bertahan hidup sendirian serta menanggung penyakit, ia mencoba menghubungi rekan-rekan astronot di Luar Angkasa yang dipimpin oleh Sully (Felicity Jones) dan Adewole (David Oyelowo), dan Mitchell (Kyle Chandler).

Agustine yakin, rekan-rekannya tidak tahu kondisi di bumi. Sehingga dia berusaha memperingatkan mereka agar tetap di luar angkasa.

Selama tiga minggu ia bertemu seorang manusia yang tersisa di Arktik yaitu gadis bisu berusia delapan tahun bernama Iris. Dia adalah putri seorang ilmuan yang secara misterius ditinggalkan oleh orangtuanya.

Di sisi lain, Iris tidak bisa menjelaskan mengapa dia bias bertahan di Kutub Utara seorang diri. Berdua dengan Iris, ia bertahan hidup dan mencoba selalu berkomunikasi dengan pesawat Luar Angkasa Aether. Akankah Agustine berhasil menghubungi rekan-rekannya? Mampukan dia dan Iris bertahan hidup?

Fakta The Midnight Sky

Midnight Sky
Philippe Antonello/Netflix/Midnight Sky via Global News
  • Felicity Jones yang memerankan Sully sedang mengandung tiga bulan saat melakukan proses syuting di Islandia, sehingga Clooney mengedit ulang naskahnya untuk menyesuaikan
  • Clooney menurunkan barat badannya secara drstis demi mendalami karakter Agustine yang diceritakan sedang mengidap penyakit parah.
  • Film ini digadang menyuguhkan visual yang impresif, tertama adegan luar angkasa.
  • Buat kamu yang agak sensitif dengan film bernuansa agaknya harus mempertimbangkan ulang. Sebab ada bberapa adegan yang memuat unsur kekerasan dan berdarah-darah.

Trailer Film The Midnight Sky

Netflix sudah merilis dua trailer The Midnight Sky. Cuplikan trailer menampilkan George Clooney yang berusaha sekuat tenaga berkomunikasi dengan awak pesawat Luar Angkasa, tak lain tak bukan adalah. Sully  dan Adewole, dan Mitchell.

Sepanjang menonton film ini, penonton akan disuguhkan suasanan nan sunyi, namun mencekam khas film-film apokaliptik. Film ini memiliki durasi kurang lebih 2 jam/ Sudah terbayang? Tonton dulu cuplikan Midnight Sky berikut.

Baca juga:  12 Film Romantis Indonesia Ini Akan Menaik-turunkan Perasaanmu!

What do you think?

Written by aruna

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Evolusi luffy

Bernyali Menyongsong Pertarungan Melawan Dua Yonkou Sekaligus, Waspadai Evolusi Luffy, Orang yang Akan Menjadi Raja Bajak Laut

film komedi indonesia terbaru

5 Film Komedi Indonesia Terbaru yang Cocok Buat Nobar