in

Sinopsis, Pemain, dan Fakta Menarik Serial Sweet Home yang Tayang di Netflix

Melawan monster bareng tetangga, gimana rasanya ya?

Satu lagi serial bergenre thriller yang akan segera bisa dinikmati di Netflix. Serial berjudul Sweet Home akan segera tayang di platform video on demand asal Amerika Serikat itu tanggal 18 Desember 2020 mendatang.

Sweet Home merupakan Netflix original asal Korea Selatan yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama.

Nantinya akan ada total 10 epsiode yang akan menyuguhkan cerita yang menegangkan didukung efek visual dan suara yang berkualitas.

Sweet Home
Netflix/Sweet Home

Buat kamu yang suka film Alive atau serial zombie, ada peluang besar kamu juga bakal suka dengan serial bertema survival satu ini.

Udah penasaran banget seperti apa sih, serial Sweet Home? Sambil menunggu tanggal tayangnya di Netflix, yuk intip dulu siapa pemain, sinopsi, dan fakta-fakta apa saja yang ada di balik serial ini. Berikut fyine rangkum khusus buat kamu.

Sweet Home

Netflix/Sweet Home via Intip Seleb

Pemain

  • Sutradara:  Lee Eung-Bok
  • Penulis naskah: Kim Kan-Bi (webtoon), Hwang Young-Chan (webcomic), Heung So-Ri, Kim Hyung-Min, Park So-Ri
  • Soong Kang sebagai Cha Hyun-soo
  • Lee Jin-wook sebagai Pyeon Sang-wook
  • Lee Si-young sebagai Seo Yi-kyeong
  • Lee Do-hyun sebagai Lee Eun-hyuk
  • Kim Nam-hee sebagai Lee Wun-yoo
  • Park Kyu-young sebagai Yoon Ji-Soo
  • Go Yoon-jung sebagai Park Yoo-ri
  • Kim Kap-soo sebagai Ahn Gil-seop
Sweet Home
Netflix/Swet Home via Intip Seleb

Sinopsis Sweet Home

Seperti dikatakan sebelumnya, serial ini bergenre thriller yang kemungkinan akan penuh darah. Sweet Home berkisah tentang dunia yang unik, di mana manusia bisa berubah menjadi monster yang menggambarkan hasrat paling dalam mereka.

Karakter utama serial ini, Cha Hyeon-su, seorang remaja SMA yang punya karakter introvert, pindah ke apartemen baru bernama Green Home.

Kepindahannya dilakukan setelah tragedi nahas yang membuat keluarganya meninggal akibat kecelakaan mobil. Cha Hyeon-su tinggal di Green Home seorang diri.

Baru beberapa hari tinggal di apartemen tersebut, Cha Hyeon-su merasakan kejanggalan. Dia menghadapi fenomena yang sangat langka, yakni sebuah wabah yang membuat semua manusia di sana berubah menjadi monster.

Cha Hyeon-su dan semua penghuni apartemen pun harus melawan serangan monster. Tentu saja, perlawanan mereka tidak mudah.

Wabah misterius ini meluas di seluruh dunia sehingga mereka harus berhati-hati agar tidak terinfeksi. Cha Hyeon-su dan seluruh penghuni apartemen harus bersatu untuk melawat para monster dan menghadapi mereka mati-matian.

Apakah Cha Hyeon-su dan penghuni apartemen Green Home akan berhasil? Bagaimana upaya pertahanan hidup mereka melawan monster? Selengkapnya akan segera bisa dinikmati di Netflix mulai 18 Desember nanti.

Sweet Home
Naver/Webtoon Sweet Home via Intip Seleb

Fakta serial Sweet Home

  • Serial Sweet Home diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Webtoon ini cukup punya banyak penggemar di Indonesia. Webtoon Sweet Home sudah lebih dulu dirilis tahun 2019 lalu di Korea Selatan.
  • Kim Kan-bi, pembuat webtoon yang juga terlibat dalam penulisan naskah serial, punya keunikan untuk membangun jalan cerita yang unik nan kompleks.
  • Bastard disebut-sebut punya kemiripan desain karakter dengan Sweet Home. Sebab, keduanya sama-sama melibatkan jasa Youngchan Hwang.
  • Budget produksi serial ini cukup fantastis. Netflx menggelontorkan dana setidaknya 2,4 miliar dollar AS per episodenya.Tapi secara total, anggaran produksi serial ini ditaksir mencapai 35 miliar dollar AS.
  • Anggaran tersebut cukup besar karena banyak menggunakan efek khusus untuk menampilkan berbagai macam karakter monster sesuai yang ada dalam webtoon.

Trailer

Wah, kamu yang sudah mengikuti webtoon-nya pasti semakin dibuat penasaran dengan eksekusi akhirnya dong?

Karena debutnya di Netflix masih menghitung hari, tidak ada salahnya melihat trailernya lebih dulu.  Trailer berdurasi 2 menit 38 detik tersebut cukup singkat namun mendebarkan.

Beberapa monster muncul dalam cuplikan tersebut dan orang-orang dengan raut menengangkan berusaha menyelamatkan diri dan bertahan. Penasaran? Langsung tonton trailer berikut ini.

Baca juga:  7 Film dan Serial Netflix yang Diadaptasi dari Game 2021

What do you think?

Written by aruna

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Ini 5 Aplikasi Cheat Tercanggih 2020, Bikin Kamu Jadi Raja Ngecheat!

cara membuat salad buah

Mau Jualan atau Bikin Cemilan? Lihat 3 Cara Membuat Salad Buah Enak dan Sehat