in

Sinopsis Old, Ketika Sebuah Keluarga Mendadak Menua secara Mengerikan

sinopsis old

Sinopsis Old – Dilansir dari Wikipedia,film bergenre misteri ini terinspirasi dari novel grafis Sandcastle karya Pierre Oscar Levy dan Frederik Peeters.

Novel tersebut berputar di sekitar sekelompok orang di “teluk terpencil yang indah” dan mulai bertambah tua dengan cepat. Karakter menua setiap setengah jam, yang juga terlihat kurang lebih dalam film.

Disamping ceritanya, sutradara ternama M. Night Shyamalan didapuk sebagai pengarah untuk film Old. Seperti diketahui, sutradara asal India ini telah sukses membawakan trilogi Eastrail 177, yaitu Unbreakable (2000), Split (2017) dan Glass (2019).

Shyamalan memulai produksi Old di Republik Dominika pada September 2020. Film ini sekaligus menandai syuting pertama kalinya di luar Philadelphia, Pennsylvania, tempat ia dan keluarganya tinggal.

Penasaran ingin tahu sinopsis  Old? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

Sinopsis Old

Old mengikuti perjalanan liburan sebuah keluarga ke pantai tropis terpencil. Awalnya, tidak ada kejanggalan apapun saat mereka melakukan rekreasi seperti liburan pada umumnya.

Namun, tidak berselang lama, kawasan liburan itu entah bagaimana mengubah para pengunjungnya termasuk keluarga ini menjadi menua dengan cepat, “bahkan mengurangi seluruh hidup mereka menjadi satu hari.”

Dalam trailer film menunjukkan, kejadian aneh ini mempengaruhi semua pengunjung pantai dengan cara yang sama. Secara tiba-tiba menyebabkan anak-anak mereka tumbuh menjadi dewasa, bahkan hamil dan orang tua pun secara bertahap semakin menua.

Selain menjadi mimpi buruk eksistensial, proses penuaan di film Old tampaknya sangat menyakitkan. Sebab, perubahan bentuk tubuh orang-orang ini terlihat sangat buruk dan  mengerikan.

Kami pun bertanya-tanya apakah Old juga akan menampilkan salah satu plot twist khas Shyamalan atau mengikuti jejak Sandcastle dengan menyajikan lebih banyak akhir eksistensial yang kelam.

Siapa pemeran Old?

Para pemeran dipenuhi dengan aktor yang belum pernah bekerja dengan Shyamalan sebelumnya, seperti Gael García Bernal (Mozart in the Jungle), Vicky Krieps (Phantom Thread), Alex Wolff (Keturunan), Thomasin McKenzie (Jojo Rabbit), Eliza Scanlen ( Little Women) dan Abbey Lee (Lovecraft Country).

Tak hanya mereka, pemeran lainnya termasuk Rufus Sewell (The Man in the High Castle), Nikki Amuka-Bird (Jupiter Ascending), Ken Leung (Star Wars: The Force Awakens), Embeth Davidtz (The Girl with the Dragon Tattoo), Aaron Pierre (Krypton ), Emun Elliott (Bersalah) dan Kathleen Chalfant (The Affair).

Kapan Old dirilis?

Film ini awalnya akan dirilis secara teatrikal pada 26 Februari 2021, tetapi kemudian ditunda hingga 23 Juli 2021 karena pandemi virus corona (Covid-19) yang sedang berlangsung.

Film Old didistribusikan oleh Universal. Ditambah dengan fakta bahwa film Old tidak terlalu mahal untuk dibuat, film Shyamalan diperkirakan akan tetap bertahan hingga saat ini, terlepas dari apakah box office telah kembali ke tingkat pra-pandemi atau tidak.

Baca juga:  Film Romantis Thailand yang sangat Wajib Ditonton

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Sinopsis The Beatles Get Back, Penampilan Live Terakhir Band Legendaris Dunia

sinopsis candyman 2021

Sinopsis Candyman 2021, Kembalinya Aksi Teror dari Roh Pendendam tanpa Tangan