in

Sinopsis Nobody (2021), Bob Odenkirk Jadi Sosok Ayah Lemah Sekaligus Pembunuh Bayaran

sinopsis nobody
meredithcorp

Sinopsis Nobody – Robert John “Bob” Odenkirk atau lebih dikenal dengan nama Bob Odenkirk adalah seorang aktor sekaligus pelawak terkenal di Amerika Serikat (AS).

Ia mulai populer saat membintangi seri komedi sketsa HBO Mr. Show with Bob and David (1995 – 1998). Tak hanya itu, Bob juga apik dalam memerankan seorang pengacara di serial drama kejahatan AMC (saluran televisi kabel AS), Breaking Bad (2008 – 2013), dan seri Better Call Saul (2015 – 2021).

Jika kamu salah satu penggemar sang pemenang Emmy Awards ini, pastikan untuk melihat film terbarunya yang berjudul Nobody 2021.

Sinopsis Nobody 2021

Dalam film ini, Bob akan berperan sebagai Hutch Mansell, seorang ayah dan suami yang selalu diremehkan dalam keluarganya.

Bahkan, anak dan istrinya mengganggap Hutch sebagai kepala keluarga yang membosankan. Hal tersebut dimulai ketika dua pencuri masuk ke rumahnya pada suatu malam.

Untuk mencegah kekerasan fatal, Hutch tidak sanggup untuk membela dirinya atau keluarganya. Akibatnya, anak remajanya, yakni Blake kecewa kepada ayahnya dan itu pun membuat Becca, istri Hutch semakin menjauh.

Padahal, sebelumnya ia adalah mantan pembunuh bayaran, dan pernah melakukan pekerjaan besar untuk banyak orang elite.

Namun, Hutch memutuskan untuk pensiun dan menjadi ayah biasa. Ia tidak ingin mengeluarkan kemampuannya karena dapat berdampak pada ingatan masa lalu yang menyakitkan.

Merasa jadi ayah yang gagal, Hutch kembali memicu naluri liarnya ke dalam jalur brutal. Hal ini pula yang akan memunculkan rahasia gelap dan keterampilan mematikan dalam dirinya.

Disamping menunjukkan kekuatannya, ia harus menyelamatkan keluarganya dari musuh yang mengancam.

Selain Bob, film Nobody juga dibintangi oleh aktris Hollywood ternama, seperti Connie Nielsen (Wonder Woman), Gage Munroe(The Shack), aktor Rusia Aleksey Serebryakov (Amazon’s McMafia), Christopher Lloyd, dan RZA.

Rencananya, film action – thriller garapan Ilya Naishuller ini akan rilis di AS pada Jumat (2/4/2021).

Fakta menarik tentang film Nobody (2021)

sinopsis nobody
colliderimages

Sebelumnya, film yang memulai proses syuting pada September 2019 ini akan ditayangkan pada Jumat (14/8/2020). Namun, karena pandemi Covid-19 jadwal rilisnya pun harus diundur.

Selain menjadi pemeran utama, Bob Odenkirk juga didapuk menjadi produser bersama David Leitch (sutradara film Hobbs & Shaw, Deadpool 2, Atomic Blonde, dan John Wick). Sementara itu, Derek Kolstad, Marc S. Fischer, dan Tobey Maguire didapuk sebagai produser eksekutif.

Sebagai kreator film John Wick, Derek Kolstad turut mengambil peran sebagai penulis naskah dalam Nobody 2021.

Tak heran, dalam video teaser-nya memiliki aksi campuran antara John Wick dan sosok Bryan Mills dari Taken.

Baca juga:  5 Film Action India Terbaru yang Nggak Kalah Seru dari Hollywood

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis cherry

Sinopsis Cherry (2021), Film Kriminal Kisah Nyata yang Dibintangi Tom Holland

Sinopsis Film Finding ‘Ohana, Serunya Mencari Harta Karun di Pedalaman Hawaii