in

Sinopsis Night in Paradise (2021), Film Baru Aktris Drakor Vincenzo – Jeon Yeo Bin

Menegangkan dan berdarah-darah~

sinopsis night in paradise
Netflix

Sinopsis Night in Paradise, kisah balas dendam mantan anggota geng kriminal.

Night in Paradise adalah film terbaru Korea Selatan karya Park Hoon Jung. Film bergenre gangster ini akan segera tayang di Netflix pada 9 April 2021. Menampilkan banyak aktor berbakat di perfilman Korea, salah satunya aktris yang sedang naik daun – Jeon Yeo Bin, film ini sudah banyak ditunggu-tunggu penayangannya.

Untuk tahu lebih lanjut bagaimana plotnya, berikut sinopsis Night in Paradise untuk kamu!

Sinopsis Night in Paradise

Menurut sinopsis Night in Paradise yang dikutip dari asianwiki, film ini menceritakan tentang karakter Tae Gu, seorang anggota penting dari sebuah geng kriminal. Banyak hal jahat dan mengerikan yang Tae Gu lakukan selama ini sebagai seorang gangster.

Tae Gu memiliki seorang adik perempuan dan seorang keponakan. Pada suatu hari adik perempuannya sakit. Kemudian dia memutuskan untuk meninggalkan geng kriminal tersebut demi adik perempuan dan keponakannya.

imdb

Sekeluarnya dari geng tersebut, geng kriminal lain menargetkan untuk menyerang Tae Gu. Hingga akhirnya malapetaka datang, sang adik perempuan dan keponakannya tewas dalam ledakan mobil yang disebabkan oleh geng kriminal  tersebut.

Tae Gu berniat untuk membalas dendam pada orang yang dia yakini bertanggung jawab untuk kejadian itu. Dia lalu melarikan diri ke Pulau Jeju. Di sana, Tae Gu bertemu Jae Yeon, yang tidak punya banyak waktu tersisa untuk hidup. Mereka saling merasakan simpati antara satu sama lain.

Bagaimana akhirnya misi balas dendam Tae Gu akan tercapai?

Pemain Night in Paradise

Netflix

Karakter utama dari sinopsis Night in Paradise di atas adalah Park Tae Gu. Karakter ini diperankan oleh aktor Uhm Tae Gu. Hanya berbeda nama marga antara nama karakter dan nama asli aktornya.

Netflix

Wanita yang muncul di kehidupan Tae Gu adalah Jae Yeon. Orang yang hanya memiliki sisa sedikit waktu untuk hidup, diperankan oleh aktris Jeon Yeo Bin. Aktris cantik ini sedang naik daun karena membintangi drama Vincenzo bersama Song Joong Ki.

Netflix

Karakter utama lainnya yang penting adalah Eksekutif Ma yang diperankan oleh aktor senior Cha Seung Won. Dari trailernya, sepertinya karakter ini adalah seseorang yang berhubungan dengan kematian adik dan keponakan Tae Gu.

Fakta tentang Night in Paradise

Flm Night in Paradise sudah ditayangkan pertama kali dalam 77th Venice International Film Festival pada 3 September 2020 lalu. Film ini tayang di kategori “Out of Competition”. Direktur Venice Festival, Alberto Barbera memberikan review positif untuk Night in Paradise dengan mengatakan bahwa film ini adalah satu dari film gangster terbaik yang berasal dari Korea Selatan.

James Mottram dari South China Morning Post menuliskan bahwa Night in Paradise adalah satu dari sepuluh film terbaik yang tayang di Venice Festival. “Tak ada film lain yang menegangkan seperti film ini,” katanya.

Via: fyine.com

Baca juga:  Film Action 2018 yang Seru: 6 Kisah Tentang Hiu Purba Sampai Aksi Teror

What do you think?

Written by kiki

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Sinopsis Vanquish (2021), Kisah Mantan Kurir Narkoba Taruhkan Nyawa untuk Putrinya

sinopsis dune

Sinopsis Dune, Film Adaptasi Novel Fiksi Ilmiah Terlaris Sepanjang Sejarah