in

Sinopsis Monster Hunter Legends of The Guild, Film Animasi 3D Andalan Netflix

sinopsis monster hunter 2021

Sinopsis Monster Hunter 2021 – Capcom kembali menyapa penggemar Monster Hunter dengan kabar penayangan lanjutan untuk film dalam bentuk animasinya.

Setelah mendapat kritik dari film live action Monster Hunter, pengembang dan pembuat beberapa perangkat lunak video game ini sepertinya belum mau menyerah.

Kritikan tersebut ditujukan kepada versi live action, karena tidak memiliki ciri khas Monster Hunter sama sekali.

Monster Hunter Legends of The Guild memboyong veteran efek visual Steve Yamamoto sebagai sutradara dan naskah film ini ditulis oleh Joshua Fine (penulis film The Avengers: Earth’s Mightiest Heroes).

Secara resmi, Capcom akhirnya memberikan  pengumuman  terkait film Monster Hunter versi animasi yang bakal dirilis lewat Netflix.

Penasaran seperti sinopsis Monster Hunter 2021? Mari kita lihat ulasannya, seperti yang dilansir Looper.com.

Kapan Monster Hunter: Legends of the Guild dirilis?

Trailer pertama Monster Hunter Legends of The Guild beredar di internet pada Juli 2021. Dengan begitu, kabar baiknya penggemar tidak perlu menunggu lama sebelum animasi film ini tersedia di platform streaming.

Rencananya, Monster Hunter Legends of The Guild dijadwalkan untuk debut di Netflix pada Kamis (12/7/2021).

Meskipun sebagai satu-satunya produksi original yang dijadwalkan untuk streaming pada tanggal tertentu, Monster Hunter Legends of The Guild menempatkan di jalur fitur animasi untuk bersaing dengan beberapa proyek Netflix lainnya yang tiba sekitar waktu yang sama.

Pada 4 Agustus 2021, juga menjadi pemutaran perdana untuk “Cooking with Paris,” di mana tamu selebriti membantu Paris Hilton saat dia bekerja di dapur.

Pada 11 Agustus, musim ketiga “Kissing Booth” hadir di platform Netflix. Seminggu setelah “Monster Hunter” tayang, ada film thriller original Netflix “Sweet Girl” yang dibintangi Jason Momoa pada 20 Agustus.

Siapa dubbing Monster Hunter: Legends of the Guild?

Film animasi berdurasi satu jam ini menampilkan sekumpulan bakat suara. Mulai Erica Lindbeck akan mengisi suara sebagai karakter Loa, Karen Strassman akan menyuarakan Genovan, serta G.K.Bowes sebagai pengisi suara Nadia.

Brando Eaton mungkin paling dikenal sebagai putra Arthur Mitchell di “Dexter”. Namun di sini, ia akan menyuarakan seorang pemburu kawakan bernama Julius, dan Stephen Kramer Glickman dari “Oishi: Demon Hunter” akan menyuarakan karakter Nox.

Para pemeran suara Monster Hunter: Legends of the Guild termasuk, Katie Leigh, dan Brian Beacock mengisi suara Navid, Jay Preston, dan David Markus.

Sinopsis Monster Hunter 2021

sinopsis monster hunter 2021

Seperti perjalanan pahlawan lainnya, Monster Hunter Legends of the Guild dimulai dengan semangat para pemuda yang suka berpetualang.

Aiden, seorang penduduk desa dengan kegemaran berburu hal-hal kecil, menemukan dirinya dan segala sesuatu yang dia cintai di jalur Naga Penatua yang menakutkan.

Untungnya, Aiden menemukan Julius, anggota dari Hunter’s Guild dengan baju besi dan pedang rad. Di samping kru karakter yang penuh warna, mereka harus menemukan senjata, pertahanan, dan keberanian untuk membunuh binatang buas yang mengerikan.

Mungkin dalam film ini juga menyiratkan ruang untuk pesan penting menjaga keseimbangan antara manusia dan alam.

Jika menyatu dengan ekosistem berarti menembak seekor naga sampai mati, maka biarlah “Monster Hunter” menampilkan keahlian mereka.

Baca juga:  6 Anime Romantis Paling Manis dengan Rating Tertinggi

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis the 355

Sinopsis The 355, Perkumpulan Mata-Mata Perempuan Bertabur Bintang

Sinopsis Sing 2 (2021), Sekuel Kedua Film Komedi Animasi Musikal Tahun 2016