in

Sinopsis Malignant, Film Arahan James Wan Digadang Lebih Seram dari The Conjuring

Sinopsis Malignant – Sutradara James Wan akan segera kembali menyapa penikmat film horor dengan karya orisinalnya berjudul Malignant.

Seperti diketahui, nama James Wan selalui dikaitkan dengan kualitas dan kesuksesanfilm  di Hollywood. Pasalnya, hampir semua karya film yang dia arahkan berubah menjadi sinema emas.

creepypuppet

Memang tidak ada yang sempurna, Wan sempat mengalami beberapa kesalahan dalam memproduksi filmnya. Akan tetapi, ia selalu menunjukkan kemampuan untuk segera bangkit kembali, dan fokus pada hit berikutnya.

Ingin tahu lebih banyak tentang Malignant? Simak yuk, ulasan di bawah ini.

Sinopsis Malignant

Hingga kini, belum banyak informasi detail tentang alur  Malignant. Namun, diketahui bahwa film ini diadaptasi dari dari buku komik Malignant milik James Wan.

Ia pernah mengklarifikasi jika Malignant merupakan ide horor orisinal yang tidak didasarkan pada kekayaan intelektual sebelumnya.

Selain mengumumkan jadwal tayang, di Instagram pribadinya, James Wan juga membagikan beberapa teaser untuk film tersebut.

Terdapat gambar tidak menyenangkan dari tangan bersarung yang sedang memegang pisau yang dihiasi dengan sayap emas. Wan membuat postingan tersebut, tidak lama disusul Warner Bros turut membagikan hal itu di seluruh saluran media sosialnya.

sinopsis malignant

creepypuppet

Meskipun masih belum jelas apakah Malignant memiliki hubungan dengan salah satu film terbaiknya, yakni The Conjuring. Namun, cuplikan pertama dari cuplikan video yang diungkapkan oleh HBO Max memberi gambaran lebih baik tentang apa yang diharapkan penonton.

Highlight singkat dari Malignant menunjukkan momen yang sangat tegang dan murung. Kalian dapat melihat karakter Wallis terbaring di tempat tidur dengan mata terbuka lebar, dan diselimuti lampu merah.

Siapa yang menyangka, jika di belakangnya tampak muncul lubang di dinding kamar tidur yang membuka portal ke dimensi lain. Dan kemudian, sosok yang tidak selalu terlihat seperti manusia muncul di belakang Wallis.

Siapa sosok itu? Apakah itu ingin menyakitinya? Dan yang terpenting, akankah karakter Wallis dan sosok menyeramkan ini terlibat satu sama lain? Video ini pasti akan membantu memicu teori apa pun yang mungkin kita miliki tentang Malignant.

Pemeran Malignant

sinopsis malignant
screenrant

Pemeran utama Malignant adalah Annabelle Wallis. Ia dikenal sebagai aktris dalam film Annabelle dan The Mummy 2017. Sementara itu, pemeran utama pria dalam film ini adalah George Young.

Selain mereka, Malignant akan diramaikan oleh sejumlah aktor Hollywood, seperti = Jake Abel (Supernatural), Maddie Hasson (Mr. Mercedes), veteran TV Michole Briana White, Jacqueline McKenzie (The 4400), dan Mckenna Grace.

Kapan Malignant tayang?

sinopsis malignant
screenrant

Di Instagram, James Wan mengumumkan bahwa Malignant akan dirilis pada Jumat (10/9/2021) di bioskop, IMAX, dan HBO Max. Hal itu menunjukkan bahwa tim produksi memiliki kepercayaan besar dalam proyek tersebut.

Seperti diketahui, Malignant mulai diproduksi pada musim gugur 2019 dan rampung pada Desember 2019. Pada saat itu, telah ditetapkan tanggal rilis film ini adalah Jumat (14/8/2021).

Sayangnya, akibat pandemic Covid-19 pada Selasa (24/4/2021), Malignant harus menunda perilisannya tanpa batas waktu tertentu.

Baca juga:  Film Biografi Terbaik: 9 Tokoh Hebat Indonesia di Masa Lalu

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

Sinopsis Things Heard and Seen (2021), Pindah Rumah Berujung Malapetaka

sinopsis the mitchells vs the machines

Sinopsis The Mitchells vs The Machines, Kisah Sebuah Keluarga Selamatkan Dunia dari Robot