in

Sinopsis Luca (2021), Film Animasi Pixar yang Mengisahkan tentang Monster Laut

sinopsis luca
cinemags

Sinopsis Luca (2021) – Setelah film animasi Jamie Foxx Soul, Walt Disney Studios dan Pixar akan segera merilis film animasi terbaru mereka yang berjudul Luca.

Film animasi arahan sutradara Enrico Casarosa ini dijadwalkan tayang pada musim panas 2021. Casarosa dikenal karena karya animasi pendeknya, yaitu La Luna pada 2011.

Apabila kamu penasaran dengan Luca, simak sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Luca (2021)

Luca (2021) mengambil setting di negara pizza, yakni di Italia. Film animasi ini menggambarkan sebuah petualangan seorang bocah lelaki bernama Luca bersama sahabat barunya, Alberto.

Luca bertemu dengan sahabatnya saat sedang liburan musim panas di tepi pantai Riviera Italia.

Akan tetapi, liburan yang diharapkan akan menyenangkan justru menjadi mengerikan ketika ia mengetahui rahasia bahwa dirinya adalah monster laut dari dunia lain, tepatnya di bawah permukaan air.

Sebelum, Luca (2021) dijadwalkan tayang pada tayang perdana pada Jumat, (20/11/2020). Namun, Disney menunda film tersebut, karena penutupan bioskop yang berkepanjangan akibat pandemi Covid-19.

Saat ini, Luca direncanakan akan dirilis pada Jumat (18/6/2021, meskipun belum jelas apakah akan tetap tayang di bioskop atau di Disney+.

Teaser terbaru Luca (2021)

sinopsis luca
cinemags

Menyusul penayangan film Luca, Disney belum lama ini merilis poster resmi perdana untuk film tersebut.

Dalam poster memperlihatkan seorang anak laki-laki yang sedang berenang di permukaan air, namun ada sesuatu yang berbeda dengan belakang tubuhnya.

Di permukaan, Luca terlihat seperti setiap anak laki-laki pada umumnya yang sedang menikmati musim panas di kota tepi laut. Akan tetapi, jika kamu melihat lebih dalam, maka akan menemukan rahasia bahwa dia adalah makhluk laut.

Fakta menarik tentang Luca (2021)

comicbook

Film Luca menjadi debut Enrico Casarosa sebagai sutradara  film layar lebar pertama dari sineas Italia.

Sebelumnya,  Casarosa telah bekerja sebagai seniman storyboard dan penulis Pixar sejak 2006. Adapun film-film popular yang pernah ia kerjakan adalah Cars, Ratatouille, Up, The good Dinosaurus, Coco, dan Incredibles 2.

Tak hanya itu, film Luca ternyata diambil dari kisah pribadi Casarosa bersama sahabat kecilnya.

“Ini adalah kisah yang sangat pribadi bagiku, bukan hanya karena berlatar di Italian Riviera tempatku dibesarkan, tetapi karena inti dari film ini adalah tentang persahabatan. Persahabatan masa kecil sering menentukan arah yang kita inginkan dan ikatan itulah yang menjadi inti dari cerita di Luca,” kata Casarosa.

Jadi, sambung dia, selain keindahan dan pesona pantai Italia, film ini akan menampilkan petualangan musim panas tak terlupakan yang secara fundamental akan mengubah Luca.

Baca juga:  Deretan Film Romantis Indonesia Terbaru yang Bikin Jatuh Hati

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis the woman in the window

Sinopsis The Woman in the Window, Kisah Wanita Agorafobia Saksi Kunci Kejahatan Sadis

sinopsis film boogie

Sinopsis Boogie (2021), Film Coming-of-Age Rilis Maret tentang Mimpi Jadi Pemain NBA