in

Sinopsis The Last Letter From Your Lover, Adaptasi dari Novel Jojo Moyes

sinopsis the last letter from your lover

Sinopsis The Last Letter From Your Lover – Adaptasi film dari buku adalah metode pembuatan film yang layak dicoba dan kemungkinan tidak pernah mengecewakan penonton, terutama dalam hal kisah cinta.

Dari film klasik seperti “Pride and Prejudice” hingga adaptasi Nicholas Sparks yang mendominasi industri romansa pada awal hingga akhir 2000-an, dapat dikatakan bahwa beberapa film romansa terbaik dimulai sebagai buku.

Salah satu film romantis 2016 yang paling dicintai adalah “Me Before You,” berdasarkan novel Jojo Moyes dengan judul yang sama.

Menyusul keberhasilan film tersebut muncul genre romansa lainnya berjudul “The Last Letter from Your Lover,” yang sekali lagi didasarkan pada novel karya Moyes.

Dari apa yang kita ketahui tentang film romantis, The Last Letter from Your Lover akan menjadi kisah cinta yang memilukan dan mungkin mengingatkan pemirsa pada “The Notebook” serta “Letters to Juliet” dengan sisi manis dan unik.

Penasaran ingin tahu lebih jauh tentang film  The Last Letter from Your Lover? Yuk, simak ulasannya di bawah ini.

Sinopsis The Last Letter From Your Lover

Berdasarkan novel dengan nama yang sama, “The Last Letter from Your Lover” mengikuti kehidupan jurnalis Ellie Haworth. Ia secara tidak sengaja menemukan surat cinta dari tahun 60-an di arsip surat kabar tempatnya bekerja.

Surat itu menceritakan kisah cinta memilukan dari dua kekasih bernasib sial antara Jennifer Stirling dan Anthony O’Hare.

Jennifer dan Anthony memiliki hubungan rahasia, dan Ellie bertekad untuk mencari tahu apa yang terjadi pada orang-orang ini.

Sepanjang jalan, seorang rekan arsiparis bernama Rory membantu Ellie menemukan lebih banyak surat, dan justru mengarah pada hubungan mereka secara tidak terduga.

Film The Last Letter from Your Lover menyatukan dua periode waktu untuk menunjukkan bagaimana sesuatu sederhana seperti huruf dapat menghubungkan orang-orang dari dunia yang sama sekali berbeda.

Kapan The Last Letter from Your Lover tayang?

sinopsis the last letter from your lover

Menurut Deadline, “The Last Letter from Your Lover” akan tayang perdana di Amerika Serikat (AS) pada Jumat (23/7/2021).

Film ini akan tayang perdana di Inggris hanya pada 6 Agustus, karena Netflix tidak memiliki hak distribusi di negara tersebut.

Deadline juga melaporkan bahwa “The Last Letter from Your Lover” akan debut di Skandinavia pada 30 Juli, dan di Prancis sekitar tahun ini — tetapi akan tersedia di tempat lain untuk ditonton di Netflix mulai 23 Juli.

Pada Oktober 2019, Deadline mengungkapkan bahwa beberapa bintang utama telah dipilih, dan produksi dijadwalkan untuk dimulai di Mallorca sebelum pindah ke Inggris.

Siapa pemeran The Last Letter From Your Lover?

“The Last Letter from Your Lover” menampilkan pemeran bertabur bintang. Mulai dari Felicity Jones berperan sebagai jurnalis muda bernama Ellie Haworth; Shailene Woodley sebagai sosialita bernama Jennifer Stirling, sementara Diana Kent memerankan versi lamanya.

Kemudian, ada Callum Turner memerankan seorang jurnalis bernama Anthony O’Hare, dan Ben Cross adalah versi lamanya; Nabhaan Rizwan memerankan karakter arsiparis bernama Rory; dan Joe Alwyn berperan sebagai Laurence Stirling, suami Jennifer.

Film The Last Letter from Your Lover juga dibintangi oleh Ncuti Gatwa, Emma Appleton, Christian Brassington, Alice Orr-Ewing, Lee Knight, dan Zoe Boyle — membuat pemeran karakter yang besar dan berbakat.

Woodley mengatakan dia pertama kali tertarik dengan proyek tersebut karena Frizzell mengarahkan film tersebut.

“Bahkan sebelum saya membaca naskahnya, saya cenderung mengatakan ya,” kata Woodley kepada Entertainment Weekly.

“Saya benar-benar ingin bekerja dengan Augustine dan hanya mencintainya sebagai manusia … Kemudian saya membaca naskahnya dan itu dieksekusi dengan sangat indah – saya tidak merasa ada banyak film yang diceritakan seperti ini dan juga dieksekusi dengan cara yang benar-benar menghibur dan cerdas,” sambungnya.

Baca juga:  5 Film Komedi Terbaik Hollywood yang Bikin Penonton Terpingkal

What do you think?

Written by Kamong

Penulis ulung

Comments

Tinggalkan Balasan

Loading…

0

Comments

0 comments

sinopsis false positive

Sinopsis False Positive, Ketika Kehamilan Berakhir dengan Teror Mengerikan

Sinopsis The Beatles Get Back, Penampilan Live Terakhir Band Legendaris Dunia